Nonton F4 Thailand Episode 2 Sub Indo Telegram

Nonton F4 Thailand Episode 2 Sub Indo Telegram – Drama F4 Thailand: Boys Over Flower menjadi salah satu drama yang paling banyak dinantikan para penggemarnya. Drama F4 ini sendiri merupakan drama yang diadaptasi dari serial Meteor Garden asal China dan Boys Over Flower asal Korea Selatan. Pastinya para pecinta drama sudah tidak asing lagi dengan kedua film ini bukan?

Drama ini rilis sejak tanggal 18 Desember yang lalu, setelah mengeluarkan episode pertamanya, membuat para penonton tidak sabar untuk menonton episode kedua. Beberapa diantara mereka mencari cara nonton f4 Thailand episode Sub Indo Telegram, jika kalian adalah salah satu diantara mereka, simak informasi berikut ini.

Sekilas Tentang F4 Thailand

F4 Thailand adalah sebuah drama series yang diadaptasi dari drama Meteor Garden dan Boys Over Flower. Kedua drama ini merupakan drama yang banyak diminati oleh orang berbagai di seluruh dunia. Tidak ingin ketinggalan, Thailand pun membuat film yang sama versi negara mereka sendiri. Serial F4 Thailand boys over flowers rilis setiap hari sabtu pada pukul 20.30 waktu Thailand di saluran TV GMM TV. Drama  ini dibintangi oleh beberapa aktor terkenal Thailand yang sudah berhasil memerankan film-film sebelumnya seperti  Bright, Tu, Win dan Nani.

Adapun kisah atau sinopsis F4 Thailand boys over flowers ini menceritakan Gorya yang merupakan garis sederhana bekerja di toko bunga. pada suatu hari Gorya dinyatakan lulus sekolah setelah mengikuti ujian akhir. setelah itu dia pun diterima di sekolah bergengsi yang diisi oleh orang-orang kaya. Di sekolah tersebut terdapat 1 kelompok elit yang dikenal dengan F4.

Kelompok elite ini diisi oleh 4 anak laki-laki yang kaya raya tampan dan juga manja. Mereka merupakan anak-anak konglomerat di negaranya dan juga anak pengusaha yang memiliki peran kuat dan juga penting. Dengan semua privilege yang mereka dapatkan membuat semua orang yang ada di sekolah tersebut sangat terobsesi dengan anggota tersebut namun tidak dengan Gorya.

Hal inilah yang membuat semua kelompok anggota sempat merasa heran dan kagum kepadanya terutama Thyme sang pemimpin kelompok. Bahkan Thyme hampir saja terpesona dan jatuh cinta dengan Gorya. Dia  pun mengejarnya dan memperlakukannya dengan romantis, akan tetapi Gorya sama sekali tidak tertarik padanya karena kesan pertama yang dirasakan pada saat bertemu.

Pada saat itu Gorya malah tertarik dan jatuh cinta pada Ren, akan tetapi cintanya tersebut bertepuk sebelah tangan  karena Ren jatuh cinta kepada cinta masa kecilnya. Tidak berhenti sampai diistu saja, keadaan kini berbalik, jika tadinya Gorya tidak menyukai Thyme, kini dengan terpaksa dia harus menyukainya akibat perubahan sikap Thyme.

Nonton F4 Thailand: Boys Over Flower Sub Indo di Telegram

nonton f4 thailand episode 2 sub indo telegram

Untuk menonton drama ini bisa dilakukan dengan beberapa cara, yaitu seperti menonton di saluran Tv GMM secara langsung, akan tetapi saluran Tv ini merupakan saluran TV Thailand dan pastinya tidak akan menyediakan subtitle bahasa Indonesia. Selain menggunakan saluran Tv tersebut, kalian juga bisa menonton F4 di We Tv. We tv merupakan salah satu platform berbayar yang mengharuskan para pengemarnya membayar terlebih dahulu.

Untuk menonton web series ini secara gratis kalian dapat menggunakan Telegram. Karena seperti yang kita tahu, telegram merupakan salah satu platform yang menyediakan berbagai macam film dan drama. Akan tetapi cara ini merupakan cara yang ilegal dan tidak dibenarkan. Adapun cara nonton F4 thailand sub indo adalah sebagai berikut

  • Buka  aplikasi Telegram dan ketik F4 Thailand Boys Over flower sub indo
  • Setelah itu akan ada beberapa channel yang menyediakan drama F4 sub Indo, kalian hanya perlu masuk ke salah satu channel tersebut
  • Klik tombol download dan tunggu hingga proses download selesai
  • Setelah itu kalian bisa langsung menonton drama f4 thailand Boy Over Flower
  • Untuk mempermudah pencarian, kalian juga bisa klik link di bawah ini.

Link Nonton 1

Link Nonton 2

Link Nonton 3

Akhir Kata

Itulah cara nonton drama F4 Thailand Boys Over Flowers Episode 2 Sub Indo Telegram. Semoga cara tersebut dapat membantu bagi kalian yang mencari link nonton drama ini. Akan tetapi ada baiknya menonton secara langsung di situs resmi seperti We Tv

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *