Wisata Jogja Viral TikTok, Berikut Rekomendasi Lokasinya!

Calonpengangguran – Kota Jogja adalah salah satu lokasi untuk berwisata paling populer dari tahun ketahui. Tidak heran, jika terdapat tempat-tempat baru maupun lama yang dapat untuk dikunjungi. Terlebih lagi, Jogja memiliki banyak sejarah, budaya sampai tempat wisata alam yang sangat menarik.

Belum lama ini destinasi wisata jogja viral TikTok sangat ramai di perbincangkan oleh netizen, dengan begitu banyak orang yang tertarik untuk langsung berkunjung ke lokasi wisata tersebut. Tetapi, masih banyak orang tidak tau nama tempat wisata yang ada di Jogja.

Maka dari itu, Calonpengangguran akan merangkum tempat wisata di Jogja yang wajib untuk Anda kunjungi saat ini. Berikut daftarnya:

Wisata Jogja Viral TikTok

Wisata Jogja Viral TikTok

1. De Mangol (Gunung Kidul)

Lokasi yang pertama adalah De Mangol yang berada di lokasi Kabupaten Gunung Kidul. Tempat ini sangat populer, sebab menyajikan nuansa alam yang sangat indah dengan adanya restoran yang keren. Pastinya masih ada beberapa orang yang belum mengetahui tempat ini sebab masih terbilang baru.

Tetapi, banyak orang yang sudah mengetahui lokasi ini melalui sebuah aplikasi TikTok. Dengan, begitu semakin banyak wisatawan yang mulai berkunjung ke tempat yang sangat indah tersebut. Lokasi ini sangat cocok bagi Anda yang senang berfoto untuk kebutuhan story, karena tempat tersebut memiliki konsep outdoor.

2. HeHa Sky View (Gunung Kidul)

Lokasi wisata yang selanjutnya yang wajib untuk di kunjungi bila bepergian ke Jogja adalah HeJa Sky View. Pada tahun lalu, lokasi ini menjadi salah satu tempat paling favorit di Jogja untuk dikunjungi para wisatawan. Sebab, lokasi tersebut sangat memanjakan mata pengunjung dengan view alam yang sangat sejuk.

Waktu yang tepat untuk berkunjung ke lokasi saya sarankan pada sore dan malam hari sebab nantinya akan mendapatkan pemandangan kota yang sangat indah. Pastinya tidak hanya itu, lokasi satu ini sangat cocok untuk Anda yang hobi berfoto dengan adanya balon udara.

3. The Lost World Castle (Sleman)

Rekomendasi lokasi wisata yang ada di Jogja selanjutnya adalah The Lost World Castel yang berada di Kabupaten Sleman. Lokasi ini sangat cocok untuk Anda yang ingin keluar negeri tapi tidak sempat.

Karena disini Anda akan di sajikan keindahan kastil yang berdiri sangat megah pada lereng gunung merapi. Menariknya, batu-batu yang berada di kastil tersebut terbuat dari bebatuan sisa erupsi Gunung Merapi pada tahun kebelakang.

Tempat ini sangat cocok juga untuk Anda yang ingin pergi ke Jepang, karena di tempat ini menyewakan pakaian adat ala jepang dan korea untuk bisa dipakai saat berkeliling lokasi tersebut serta untuk berfoto.

4. Obelix Hills (Sleman)

Tempat wisata selanjutnya yang wajib untuk di kunjungi saat berkunjung ke Jogja adalah Obelix Hills, yang berada di Slamen. Keindahan lokasi ini tidak bisa membohongi mata setiap pengunjung.

Sempat viral di TikTok bahwa memiliki tempat atau destinasi yang sangat indah pada malam hari, terlebih lagi disini Anda dapat menemukan lebih dari 30 Spot foto gratis yang dapat untuk di abadikan. Disini, Anda akan dapat melihat keindahan kota Jogja pada malam hari loh!

5. HeHa Ocean View (Gunung Kidul)

Apakah Anda hobi ke pantai? Atau sangat senang jika melihat lautan? Nah, kali ini ada tempat yang sangat indah untuk dikunjungi saat berpergian ke Jogja yaitu HeHa Ocean View yang berada di Kabupaten Gunung Kidul.

HeHa Ocean View menawarkan pemandangan dengan keindahan lautan yang sangat fantastis. Lokasi ini baru di buka pada tahun 2021 bulan Febuari dan sudah menarik banyak perhatian wisatwan yang berada diluar daerah Jogja untuk berkunjung kesana. Dengan pemandangan laut, sangat cocok untuk Anda yang sangat hobi berfoto seperti selebgram.

6. Omah Cantrik (Kulon Progo)

Rekomendasi yang terakhir adalah Omah Cantrik yang berada di Kabupaten Kulon Progo. Lokasi ini sempat dan masih sampai saat ini menjadi perbincangan netizen di TikTok, tidak heran si. Sebab, tempat ini menyajikan pemandangan alam yang sangat indah.

Keunikannya lagi, disini para wisatawan dapat menyewa mobil VW Safari untuk berkeliling lokasi tersebut. Tidak hanya keindahan lama saja yang berada di Omah Cantrik ini, Anda juga dapat melihat langsung pengerajin lokal, kuliner lokal dan masih banyak lagi.

Penutup

Seperti itulah informasi yang dapat Calonpengangguran berikan untuk Anda semua tentang Wisata Jogja Viral TikTok. Semoga informasi lokasi Wisata yang saya berikan dapat membantu Anda jika berkunjung ke Kota Jogja, walaupun masih banyak lokasi lain yang sangat indah di sana yang dapat untuk Anda kunjungi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *