Jadwal Tayang Series Kaget Nikah di WeTV, Berikut Jam dan Hari Lengkapnya!

Berikut informasi Calonpengangguran berikan untuk Anda mengenai Jadwal Tayang Series Kaget Nikah di WeTV. Karena, belum lama ini banyak orang yang sedang mencari jadwal dan jam tayang serial satu ini. Berikut info lengkapnya.

Belum lama ini warga Indonesia terus disajikan dengan muncul berbagai macam serial seperti Layangan Putus, Tersanjung The Series, Teluk Alaska, dan yang tereakhir adalah Kaget Nikah yang banyak di perbincangkan oleh netizen.

Serial Kaget Nikah di sutradarai oleh orang yang bernama Vemmy Sagita dan di produksi oleh Max Pictures. Serial ini tayang perdana pada 23 Desember 2021 pada platfrom Nonton resmi seperti WeTV dan Netflix.

Film Kaget Nikah di perankan oleh banyak artis muda seperti Kevin Julio, Aurora Ribero, Steffi Zamora, Revaldo dan Fero Walandouw. Tidak heran jika serial ini di perankan oleh artis-artis yang bertalenta seperti mereka.

Dengan peran dari masing-masing artis tersebut dan alur cerita yang sangat cocok untuk diperankan dari masing-masing orang itu. Serial ini, mendapat banyak komentar positif yang lontarkan netizen. Karena, dapat mengambil emosi dan terbawa suasana saat dengan menontonnya.

Sinopsis Kaget Nikah

Serial Kaget Nikah menceritakan sebuah kisah seorang perempuan yang bernama Lalita yang kehilangan keperawanannya karena mengalami kecelakaan dan harus terpaksa menikah dengan laki-laki yang bernama Andre.

Andre merupakan pemuda yang menolong Lalita waktu mengalami kecelakaan tersebut. Tak lama setelah itu pun Lalita menikah dengan Andre tanpa adanya rasa suka maupun cinta sama sekali, pernikahan mereka berdua di karenakan keinginan dari orang tua.

Pernikahan tanpa ada rasa cinta sama sekali pastinya akan terasa sulit untuk di jalankan. Dengan berjalannya waktu, rumah tangga mereka berdua pun banyak mengalami cobaan yang bertubi-tubi. Lantas, bagaimana serial kelanjutan dari film tersebut? Silahkan tonton langsung pada platfrom Streming resmi seperti WeTV atau Netflix untuk lebih lengkapnya.

Serial ini Kaget Nikah pun menghadirkan banyak bintang artis yang sangat populer untuk memainkan peran dalam film Kaget Nikah seperti Oded Kravitz, Inggrid Widjanarko, Pierre Gruno, Andre, Aurora Ribero, Amara Angelica, Andi Viola, Karina Suwandi dan Mathias Muchus.

Jadwal Tayang Series Kaget Nikah di WeTV

Jadwal Tayang Series Kaget Nikah di WeTV

Setelah membaca Sinopsis dari serial Kaget Nikah, pastinya sekarang Anda bertanya-tanya soal kapan jadwal serial tersebut akan muncul bukan? Nah, untuk Anda yang penasaran mengenail jadwal tayang dapat menyimak penjelasan yang saya beriikan seperti dibawah ini.

Karena setiap jadwal tayang berbeda-beda, apa bila Anda berlangganan pada platfrom resmi seperti WeTV dan Netflix. Berikut jadwal tayang serial Kaget Nikah Gratis dan VIP dari Episode 1 sampai Tamat:

23 Desember 2021
Free : 1A – 2B
VIP : 1A – 3B

30 Desember 2021
Free : 3A – 3B
VIP : 4A – 4B

6 Januari 2022
Free : 4A – 4B
VIP : 5A – 5B

13 Januari 2022
Free : 5A – 5B
VIP : 6A – 6B

20 Januari 2022
Free : 6A – 6B
VIP : 7A – 7B

27 Januari 2022
Free : 7A – 7B
VIP : 8A – 8B

3 Februari 2022
Free
: 8A – 8B
VIP : 9A – 9B

10 Februari 2022
Free
: 9A – 9B
VIP : 10A – 10B (Selesai)

17 Februari 2022
Free
: 10A – 10B (Selesai)
VIP : –

Seperti itulah jadwal tayang serial Kaget Nikah pada platfrom streaming resmi seperti WeTV. Silahkan, simpan atau catat jadwal tayang serial tersebut. Dan, untuk tanggal 17 Febuari 2022 saat ini saya belum mendapatkan informasi mengenai VIP tersebut.

Bila sudah update mengenai VIP pada tanggal 17 Febuari 2022, saya akan mengupdate artikel ini untuk Anda semua agar dapat mengetahui lebih detal mengenai jadwal serial Kaget Nikah tersebut.

Penutup

Seperti itulah informasi yang hanya dapat Calonpengangguran berikan untuk Anda mengenai Jadwal Tayang Series Kaget Nikah di WeTV. Semoga, informasi yang saya berikan ini dapat membantu Anda mengetahui tentang jadwal dan alur cerita serial tersebut lebih dalam lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *