Lem Gajah Viral di Tiktok: Kenapa? Ini Dia Penjelasan Lengkapnya!

Pada saat ini warga Tiktok sedang dihebohkan dengan sebuah konten video lem gajah yang sedang viral. Lem gajah ini menjadi salah satu yang paling banyak diperbincangkan dan menimbulkan pertanyaan, tidak sedikit di antara mereka yang penasaran dengan lem gajah tersebut dan bertanya-tanya lem gajah  viral Tik tok untuk apa? Bagi kalian yang penasaran tentang lem gajah viral tik tok tersebut silahkan simak informasi berikut ini.

Sekilas Tentang Lem Gajah Viral Tiktok

Tiktok menjadi salah satu aplikasi media sosial yang sedang ramai dan populer pada saat ini.  Tiktok seringkali menghadirkan tren-tren baru, bukan hanya membahas tren seperti fashion makanan, edukasi dan sebagainya. Media sosial yang satu ini pun seringkali menghadirkan atau membahas hal-hal aneh, misalnya saja seperti lem gajah viral Tik tok yang sedang viral baru-baru ini. Apa itu lem gajah Tik tok? jika kalian adalah pengguna tik tok pastinya kalian pernah melihat postingan yang membahas tentang lem gajah tersebut, akan tetapi kalian tidak memahami apa fungsi dan maksud dari video tersebut.

Ternyata Lem Gajah viral di Tiktok adalah sebuah unggahan video sebuah tangan yang diberi lem gajah di jari tengahnya. Postingan sederhana ini pun banyak menarik perhatian orang lain sehingga pada saat ini video tersebut sudah ditonton ratusan ribu kali. Tidak sedikit orang yang menduga kalau cairan tersebut bukanlah lem gajah akan tetapi cairan yang berasal dari benda lain. Yang membuat lem gajah viral di tiktok adalah rasa penasaran warga tiktok itu sendiri terhadap cairan tersebut. Mereka bertanya-tanya dari mana cairan itu berasal.

Isi Konten Lem Gajah Viral

lem gajah viral tiktok

Bahkan tidak sedikit warganya yang mengira isi konten tersebut adalah bertujuan untuk hal-hal yang negatif atau vulgar. Selain itu video tersebut juga tidak mempunyai penjelasan yang tidak pasti dan ambigu. hal inilah yang membuat warganet menerka-nerka apa maksud dari video tersebut. Sangking minimnya penjelasan yang berada di video tersebut, gajah viral ini dikaitkan dengan beberapa hal seperti video gajah yang sempat viral beberapa waktu yang lalu dan masih banyak lainnya.

Bukan hanya satu video saja, akan tetapi setelah postingan tersebut, ada banyak pengguna tik tok lain yang memposting hal-hal yang berbau dengan lem gajah viral tik tok. Sebagian dari mereka mengaitkan lem gajah itu dengan raikantopeni. Bagi yang tidak tau apa itu raikantopeni, raikantopeni adalah sebutan khusus para pecinta drama thailand yang berbau BL (boys love). Akan tetapi seperti yang telah disebutkan sebelumnya, video tersebut tidak menjelaskan secara detail sehingga membuat sebagian orang berpikir negatif.

Fungsi Lem Gajah Viral Tiktok

Apa fungsi lem gajah yang viral di tik tok? Lem gajah adalah sebuah produk yang digunakan untuk perangkap tikus. Hal ini dapat diketahui hanya dengan melihat produk tersebut. lem gajah viral Tik tok ini identik dengan dua warna yaitu merah dan kuning pada bagian bungkus (luar), di bagian luar memperlihatkan gambar gajah dan juga tikus yang terjebak dalam sebuah cairan dan tidak bisa melarikan diri.

Dari bagian luar produk itu dapat dilihat bahwa produk ini merupakan produk perangkap tikus yang cukup kuat karena bisa membuat gajah terjebak di dalamnya. Selain itu produk tersebut juga memiliki tekstur yang super lengket, tidak berbau, dan berwarna bening sehingga lem ini dapat membuat tikus yang berada di dalam rumah dapat terjebak dengan mudah. selain itu produk ini juga tidak beracun, jadi jika kalian ingin menggunakan produk ini kalian tidak perlu khawatir.

Akhir Kata

Itulah penjelasan tentang lem gajah viral tik tok. Lem gajah tersebut adalah sebuah produk penangka tikus. Yang membuatnya menjadi viral adalah karena postingan salah satu pengguna tik tok yang ambigu dan tidak menjelaskan apa yang terjadi. Bagi kalian yang rumahnya terdapat tikus dan sejenisnya, mungkin bisa menggunakan produk lem gajah ini. untuk harganya sendiri terbilang tidak mahal. Dari beberapa sumber, lem gajah ini dibandrol dengan harga dua puluh ribu rupiah. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *