Arti NaN Koin Shopee? Ternyata Ini Penyebabnya!

Belum lama ini, netizen sedang penasaran dengan arti Nan Koin Shopee. Tidak sedikit orang yang masih belum paham dengan arti dan maksud dari kata tersebut. Maka dari itu, disini Calonpengangguran akan menjelaskan secara detail mengenai Arti Nan Koin Shopee, simak terus pembahasan yang akan saya berikan ini.

Shopee merupakan salah satu marketplace terbesar di Indonesia saat ini, terdapat banyak beragam fitur yang mereka sediakan untuk penggunanya. Hal ini, agar setiap pengguna bisa mendapatkan kenyamanan dalam berbelanja.

Aplikasi Shopee sendiri memberikan berbagai macam kemudahan bagi penggunanya untuk berbelanja. Dan tidak hanya itu, disini terdapat banyak promo seperti promo, gratis ongkir, diskon, games berhadiah, atau koin Shopee.

Tetapi, belakangan ini banyak pengguna aplikasi Shopee yang masih bingung dengan adanya masalah koin Nan ketika akan melakukan pembelian atau checkout. Lantas, apa si yang membuat permasalahan ini terjadi? lalu, apa si arti dari kata Koin NaN ini? Simak terus penjelasan ini sampai tuntas, agar tidak ada salah paham.

Sekilas Tentang NaN Koin Shopee

Arti NaN Koin Shopee

Shopee mempunyai sebuah fitur, dimana fitur tersebut dapat digunakan semua pengguna untuk memenangkan koin secara gratis. Koin tersebut dapat didapatkan dengan berbelanja, bermain games, atau promo-promo lainnya yang memberikan koin tersebut.

Berikut 5 cara mendapatkan koin Shopee dengan mudah:

  1. Melakukan pembelian di Shopee Mall dan tidak berlaku untuk jenis toko Iklan Shopee Official, pembelian Voucher atau pembelian Produk Digital di luar masa promosi.
  2. Check-in melalui halaman Reward Koin Shopee.
  3. Transaksi di Merchant ShopeePay.
  4. Bermain Shopee Games.
  5. Voucher Cashback.

Semua pengguna yang memiliki koin Shopee dapat melakukan pembelian barang pada aplikasi Shopee. Koin tersebut juga dapat digunakan untuk Merchant ShopeePay, ShopeeFood. Enaknya disini, setiap pengguna tidak akan terkena batas dalam menggunakan koin tersebut untuk berbelanja loh!.

Seluruh pengguna dapat memanfaatkan koin Shopee tersebut untuk bertransaksi sampai 25% dari total transaksi yang mereka inginkan, dan 50% dari total transaksi di Merchant ShopeePay. Bahkan, kita juga dapat menggunakan koin tersebut 100% hanya untuk membeli Voucher Cashback ShopeePay & Voucher Diskon ShopeePay di Deals Sekitarmu.

Singkatnya, koin yang tadinya di peroleh, akan dapat digunakan oleh pengguna untuk bertransaksi pada aplikasi Shopee. Dengan begitu, pengguna dapat berbelanja dengan lebih hemat dengan adanya koin tersebut.

Arti NaN Koin Shopee Adalah? Ini Artinya

Tetapi, belakngan ini banyak pengguna Shopee yang mengeluh mengenai koin Shopee mereka tidak muncul dan berstatus NaN jika ingin berbelanja. Biasanya, jumlah koin tersebut akan berupa jumlah atau angka.

Hal tersebut pastinya sangat menggangu setiap pengguna yang ada di Shopee, karena mereka tidak mengetahui berapa jumlah koin yang masih tersimpan. Dan pastinya, sangat lebih terganggu karena koin tersebut tidak dapat digunakan untuk transaksi.

Dengan munculnya permasalahan ini, banyak pengguna Shopee yang mulai komplain akan permasalahan yang sedang terjadi. Keluhan para pengguna pun telah ditanggapi langsung oleh pihak Shopee.

Shopee menjawab keluhan tersebut melalui sosial medianya. Shopee mengatakan, bahwa sedang ada permasalahan yang terjadi pada sistem Mereka. Sehingga, koin yang dimiliki memiliki tampilan NaN atau bertulisan NaN.

Pihak Shopee menyarankan pada setiap pengguna untuk selalu mengecek secara ulang selama 2×24 jam. Intinyam arti tampilan NaN pada aplikasi Shopee adalah murni kesalahan sistem, jadi Anda tidak perlu takut jika koin yang sudah dikumpulkan tadi akan hilang.

Belum diketahui penyebab permasalahan ini terjadi karena apa, sampai tampilan koin shopee bertuliskan NaN. Silahkan cek secara terus menerus untuk dapat memastikan apakan tampilan koin Shopee sudah pulih atau belum.

Penutup

Setelah saya cari tau lebih dalam bahwa setiap pengguna aplikasi Shopee, selalu memanfaatkan koin yang mereka miliki untuk berbelanja agar bisa mendapatkan potongan harga yang cukup lumayan.

Seperti itulah informasi yang hanya dapat Calonpengangguran berikan untuk Anda semua tentang Arti NaN Koin Shopee. Dan, semoga permasalahan yang terjadi pada aplikasi Shopee cepat selesai agar kita dapat memulai berbelanja menggunakan koin tersebut.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *