Paper Duck TikTok Viral , Ini Dia Bahan-Bahan dan Cara Pembuatannya!

Belakangan ini, Tiktok menjadi salah satu media sosial yang banyak digunakan para warganet untuk memviralkan sesuatu. Banyak sekali postingan para pengguna Tiktok yang viral dan akhirnya menjadi trend di berbagai kalangan. Postingan viral tersebut mulai dari joget, challenge viral, hingga kerajinan DIY yang juga turut viral di Tiktok. Hal tersebut membuat para content creator semakin berlomba untuk menciptakan konten yang menarik bagi para pengikutnya.

Salah satu konten yang menjadi viral di Tiktok belakangan ini adalah Paper Duck. Kerajinan paper Duck ini membuat banyak sekali warga Tiktok yang tertarik hingga membuatnya menjadi trend di aplikasi itu beberapa waktu belakangan. Banyak yang tidak mengetahui tentang trend viral yang satu ini. Sebenarnya apa itu Paper Duck ? Dan bagaimana cara membuatnya ? Buat kamu yang penasaran, artikel ini akan membahas tentang Paper Duck Tiktok Viral yang kami rangkum supaya kamu tidak penasaran lagi. Simak langsung pembahasan paper duck viral berikut ini.

Apa Itu Paper Duck Tiktok Viral?

Paper Duck TikTok Viral

Paper Duck Tiktok Viral adalah karakter boneka berbentuk bebek yang terbuat dari kertas. Kerajinan paper duck ini dibuat oleh seorang pengguna Tiktok bernama @paper.duck.care. Boneka bebek kertas yang sangat lucu ini diberi nama Daisy oleh sang content creator. Paper Duck ini memang terlihat sangat menggemaskan bagi siapapun yang melihatnya.

Akun @paper.duck.care seringkali membagikan postingan dirinya saat sedang bermain dengan Paper Duck Daisy. Oleh karena itu, banyak warganet yang terinspirasi dan ingin membuat boneka paper duck ini. Sehingga, saat ini Paper Duck Tiktok Viral menjadi trend di Tiktok dan diikuti oleh banyak orang. Buat kamu yang mungkin penasaran dengan Paper Duck ini kamu bisa menontonnya pada link berikut.

Apa Saja Bahan Yang Digunakan untuk Membuat Kerajinan Paper Duck ?

Apakah kamu tertarik untuk membuat kerajinan Paper Duck ini sendiri ? Kamu bisa membuatnya di rumah dengan mudah karena bahan untuk membuatnya sangat mudah kamu dapatkan lho. Bahan-bahan yang diperlukan untuk membuat Paper Duck ini antara lain :

  1. Kertas
  2. Pensil
  3. Pensil warna atau spidol
  4. Selotip
  5. Gunting

Bahannya sangat mudah ditemukan bukan ? Kamu bisa mulai membuatnya sendiri di rumah. Kamu bisa berkreasi dengan menambahkan aksesoris lainnya berupa topi, dan baju menggunakan bahan yang sama untuk membuat Paper Duck.

Karakter Paper Duck ini juga bisa kamu jadikan alternatif mainan bagi anak-anak. Kamu bisa melatih kreatifitas anak-anak dengan mengajarkan mereka membuat paper duck ini sesuai imajinasi.

Cara Membuat Paper Duck Versi Print Dengan Bahan Yang Mudah

Cara membuat Paper Duck Viral ini sangat mudah dilakukan. Kamu bisa membuat paper duck ini sesuai keinginan kamu. Berikut adalah tutorial untuk membuat kerajinan Paper Duck versi print.

  1. Siapkan kertas untuk menggambar karakter Paper Duck yang kamu inginkan. Gambarkan karakter bebek yang menggemaskan sesuai keinginan kamu. Kamu bisa mencontoh dari karakter Paper Duck yang sedang viral saat ini.
  2. Tebalkan gambar kamu paper duck kamu menggunakan spidol hitam.
  3. Warnai karakter paper duck kamu menggunakan pensil warna dengan warna yang kamu sukai.
  4. Kemudian, lapisi seluruh permukaan gambar paper duck kamu menggunakan selotip agar paper duck lebih tahan lama, anti kusut dan juga tahan air.
  5. Gunting karakter paper duck mengikuti pola yang sudah dibuat.
  6. Paper Duck buatan kamu sudah jadi !

Link Tutorial Cara Membuat Paper Duck Viral

Bagi kamu yang ingin membuat kerajinan Paper Duck tetapi lebih suka melihat tutorial melalui video dibanding tutorial teks seperti di atas. Berikut adalah link video tutorial yang bisa kamu tonton untuk membuatnya paper duck yang kamu inginkan : Link Tutorial Membuat Paper Duck Tiktok Viral. Selain itu, kamu bisa melihat contoh gambar Paper Duck di pencarian google. Kamu bisa mengunjungi link berikut untuk melihat gambarnya.

Bagaimana, mudah sekali bukan untuk membuatnya. Kamu bisa melatih kreatifitas kamu dengan membuat kerajinan paper duck ini. Demikian pembahasan mengenai Paper Duck Tiktok Viral buat kamu. Nantikan update artikel dari kami supaya kamu tidak ketinggalan informasi bermanfaat setiap hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *