Spiral Betty TikTok, Ini Dia Fungsi dan Cara Buat Efek Spiral Viral!

Spiral Betty TikTok – Tiktok menjadi aplikasi yang sangat Viral sekarang ini. Hampir seluruh orang mempunyai aplikasi ini di perangkat Androidnya. Hal ini tidak terlepas dari banyak konten yang menarik sehingga banyak sekali penggemar yang tidak bosan untuk menonton konten yang ada di Tiktok. 

Untuk fiturnya sendiri sudah tidak perlu diragukan lagi, karena dari aplikasinya memang sudah banyak sekali yang sudah tersedia. Selain itu , semua efek yang ada di TikTok sangat disukai oleh para penggunanya. Namun, ada salah satu efek yang tengah viral saat ini.

Efek yang dimaksud itu disebut dengan Spiral Betty, mungkin sebagian orang masih belum mengetahui bagaimana kegunaan efeknya dan bagaimana cara buatnya daripada penasaran mari kita cari tahu mengenai Spiral Betty di Tiktok yang tengah viral, begini cara buatnya.

Kegunaan Spiral Betty Tiktok yang Sedang Viral

 Spiral Betty Tiktok

Spiral Betty sebenarnya adalah sebuah efek yang selalu muncul di tiktok bahkan menjadi FYP (For Your Page). Untuk tampilan efek ini sendiri kita akan diperlihatkan foto yang kita edit akan memiliki sebuah efek spiral di dalamnya. Dengan demikian foto yang kita berikan efek itu akan menjadi lebih menarik dan penuh warna. Dalam mengedit pun kita tidak perlu menggunakan aplikasi pihak ketiga.

Jadi kita cukup masuk ke dalam sebuah website resminya nya yang bernama spiralbetty.com, dengan begitu kita akan dibawa menuju pengeditan efek spiral yang kita inginkan. Tetapi bagaimana kegunaan efek ini. Sebenarnya kegunaannya efek ini akan memberikan sebuah formasi putaran di foto kita lalu setelah diberikan animasi tersebut maka foto kita akan diberi sebuah warna yang pucat.

Intinya ketika kita melihat foto ini akan terkesan memiliki sebuah artistik yang tinggi dan cukup klasik. Nah jika foto kita sudah di edit dengan efek spiral yang baik kita tinggal mengupload saja di Tiktok. Rata-rata pengguna Tiktok hampir  menggunakan efek ini untuk kontennya. Agar konten yang dimiliki memiliki sebuah nilai artistik yang tinggi sehingga pembuat konten akan disebut orang yang mempunyai selera seni yang baik dan juga berkelas. Itulah Spiral Betty Di Tiktok yang tengah viral dan kegunaannya.

Cara Membuat Spiral Betty Tiktok Yang Sedang Viral 

Untuk pembuatan efek ini tidaklah terlalu sulit dan tidak perlu menginstal banyak aplikasi pendukung atau bahkan membutuhkan bantuan Photoshop yang ada di PC kita. Karena dalam pembuatan efek ini sudah ada platform yang mendukung yaitu website resminya sendiri untuk website nya tidak perlu repot karena sudah disediakan disini.

Tetapi sebagian orang pasti bingung bagaimana cara buatnya efek ini agar kita bisa mengikuti trending yang tengah Viral di Tiktok itu? . Untuk yang masih bingung tidak usah khawatir maka artikel ini akan memberikan sebuah tutorial mengenai cara Spiral Betty di Tiktok yang tengah viral, Begini Cara Buatnya.

  1. Yang pertama kali kita lakukan adalah membuka website resmi spiral Betty disini, pastikan kuota dan jaringan aman agar tidak terjadi gangguan pada pengeditan kita.
  2. Setelah membuka link nya yang sudah disediakan maka kita akan dibawa ke menu pilihan. Pilihlah menu spiral.
  3. Siapkan foto yang sudah siap untuk di edit karena tampilan foto juga mempengaruhi hasil dari edit spiral yang kita buat.
  4. Lalu upload foto yang sudah kita pilih di upload image 
  5. Pilihlah foto yang dimasukkan
  6. Setelah itu jangan lupa kalian centang untuk memulai pengeditan otomatis yang akan dilakukan oleh website tersebut.
  7. Jika pengeditan selesai jangan sampai lupa download dan save hasil editan kita ke galeri dan Spiral Betty milik kita siap di upload ke Tiktok.

Nah jadi bagaimana? cukup mudah bukan pengeditannya, kita tidak perlu install ini dan itu secara bersamaan sehingga ruang penyimpanan kita tidak  penuh oleh aplikasi pengeditan spiral. Lalu kita juga tidak perlu susah-susah belajar Photoshop yang ada di PC/laptop, artinya kita tinggal mengunjungi website saja sudah bisa ikut tren yang tengah viral saat ini. Begitulah tutorial Spiral Betty Tiktok yang tengah viral, ternyata cukup mudah dan sangat simpel!

Akhir Kata

Demikian artikel mengenai Cara membuat Spiral Betty di aplikasi Tiktok yang tengah viral. Semoga artikel ini dapat bermanfaat. Nantikan update dari kami selanjutnya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *