Cara Melihat Kode Referral Akulaku, Ternyata Mudah! Ini Dia Caranya!

Cara Melihat Kode Referral Akulaku – Akulaku merupakan salah satu perusahaan yang menyediakan jasa kredit online dengan mudah. Tidak hanya itu, Akulaku juga memiliki banyak program yang mereka berikan kepada setiap pengguna seperti fitur Ajak Teman dan masih banyak lagi yang lainnya.

Berbicara mengenai fitur Ajak Teman, umumnya fitur ini sangat mudah digunakan karena sebagai pengguna baru ataupun lama kamu bisa menggunakan fitur ajak teman ini dengan caramembagikan kode refferal miliki pribadi yang ada di Akulaku.

Tetapi, setelah pembaharuan yang di lakukan oleh pihak Akulaku, kini kode referral yang dulunya berisi 6 digit angka dan huruf, sekarang menjadi sebuah link referral. Hal tersebut, dilakukan pihak mereka agar pengguna tidak perlu ribet dalam membagikan kode referral yang mereka miliki kepada teman, pacar, ataupun keluarga.

Jadi Anda dapat mengajak teman untuk bergabung atau mendaftar di Akulaku dengan menggunakan link referral Anda. Dengan seperti itulah, nantinya Anda akan mendapatkan komisi yang terbilang sangat lumayan.

Sekilas Tentang Kode Referral

Cara Melihat Kode Referral Akulaku

Kode Referral Akulaku merupakan sebuah kombinasi dari angka dan huruf yang nantinya akan membentuk sebuah kode. Kode tersebut lah yang nantinya Anda milik, dan Anda dapat membagikan kode tersebut ke akun sosial media apapun agar banyak orang yang mendaftar akun di Akulaku melalu kode referral milikmu dengan tujuan memperoleh komisi.

Sebelum pembaharuan seperti saat ini, setiap pengguna dapat melihat kode referral mereka melalui aplikasi Akulaku. Tetapi sekarang, setiap pengguna yang ingin melihat kode referral mereka atau membagikan kode tersebut tidak berbentuk angka dan huruf lagi, melainkan menjadi sebuah link referral.

Dengan link referral yang Anda bagikan itulah, nantinya Anda akan mendapatkan komisi yang terbilang sangat lumayan. Apalagi sekarang Akulaku sedang mengadakan promo seperti mengajak 2 teman akan mendapatkan Rp. 150.000, yang nantinya uang tersebut dapat ditarik melalui rekening bank pribadi.

Lantas, dimana letak untuk kita melihat dan membagikan link referral tersebut? Simak penjelasan dibawah ini.

Cara Melihat Kode Referral Akulaku

Seperti penjelasan yang saya berikan diatas, bahwa sekarang pengguna tidak dapat melihat kode referral mereka melalui aplikasi Akulaku. Tetapi tidak usah khawatir, Anda tetap dapat melihat kode tersebut yang sudah menjadi link referral.

Untuk cara melihat dan membagikannya dapat mengkitu langkah-langkah yang saya berikan seperti dibawah ini:

  • Pertama, pastikan bahwa Anda sudah mengunduh aplikasi Akulaku dan sudah menyelesaikan pendaftarannya.
  • Setelah mendaftar dan mengisi data diri secara lengkap, selanjutnya klik Menu Personal.
  • Klik icon Ajak Teman.
  • Klik Bagikan yang berwarna biru.
  • Salin link tersebut dan silahkan bagikan ke akun sosial media teman-teman.
  • Selesai.

Cara Menggunakan Link Kode Referral Akulaku

Setelah mendapatkan link referral, sekarang saatnya mengetahui bagaimana Anda menggunakannya link tersebut bukan? Maka dari itu, disini saya akan menjelaskan secara rinci cara menggunakan link referral Akulaku. Berikut langkah-langkahnya:

  • Pertaman, klik Link Kode Referral yang tadinya Anda bagikan.
  • Selanjutnya Anda diminta untuk memasukan nomor HP pengguna baru dan silahkan masukan terlebih dahulu.
  • Klik Ambil Hadiah.
  • Selesai.

Setiap pengguna baru akan mendapat beberapa bonus dan promo menarik, yang diberikan oleh pihak Akulaku. Jangan khawatir jika bonus tidak akan masu, Akulaku sudah terbukti membayar penggunanya yang berhasil mengajak teman untuk bergabung. Karena, Akulaku sendiri sudah diawasi oleh OJK.

Keuntungan Membagikan Kode Referral

Bagi Anda yang baru mengenal link referral Akulaku dan bingung, apa saja si keuntungan yang kita peroleh dalam membagikan link tersebut? Berikut keuntungan yang nantinya akan Anda peroleh jika berhasil mengundang teman, diantaranya:

  • Pengguna yang berhasil mengajak teman akan mendapatkan bonus saldo yang sudah ditentukan.
  • Saldo bonus dan limit kredit akan selalu bertambah jika berhasil mengajak teman.
  • Bebas untuk membagikan link referral kemanapun.
  • Setiap teman yang Anda ajak bergabung dan dia mengajak teman lagi, maka Anda akan memperoleh bonus.

Bagaimana caranya? Sangat mudah bukan untuk menggunakan link kode referral yang kita miliki untuk dibagikan ke teman-teman. Silahkan bagikan kdoe tersebut untuk memperoleh bonus yang sangat lumayan.

Penutup

Seperti itulah informasi yang hanya dapat Calonpengangguran berikan untuk Anda semua tentang Cara Melihat Kode Referral Akulaku. Semoga informasi yang saya berikan ini dapat membantu Anda, dalam mengetahui dan mencari tau apa saja bonus, yang nantinya akan Anda peroleh dalam berhasil mengundang teman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *