Nonton Bad and Crazy Sub Indo Dramaqu, Full Episode 1 – 10!

Bad and Crazy adalah sebuah drama Korea yang baru rilis belakangan ini. Untuk menonton drama yang satu ini kita bisa menontonnya di platform resmi. Namun, tidak sedikit juga orang yang mencari cara menonton bad and crazy di beberapa platform lain seperti DramaQu. Jika kalian adalah salah satu diantara mereka, simak penjelasan nonton bad and crazy sub indo di dramaqu berikut ini.

Sekilas Tentang Bad and Crazy

Nonton Bad and Crazy Sub Indo Dramaqu

Bad and Crazy merupakan sebuah drama Korea yang baru rilis belakangan ini. Drama ini cukup populer dan banyak disukai oleh para pecinta drama Korea. Hal ini bukan tanpa alasan, hal ini disebabkan karena jalan cerita yang out of the box dan tidak biasa.

Drama ini diperankan oleh dua aktor tampan, yaitu Lee dong Wook yang berperan sebagai Ryu Sool Yeol dan juga Wi Ha Joon yang berperan sebagai K. Kedua aktor ini merupakan aktor profesional dan telah berhasil memerankan beberapa drama sebelumnya. Oleh sebab itu hal ini juga menjadi salah satu faktor kenapa drama ini diminati oleh banyak orang.

Jika pada umumnya beberapa orang lebih menyukai drama bergenre romansa, hal ini berbeda jauh dengan drama yang satu ini. hal ini disebabkan karena drama ini adalah sebuah drama bergenre misteri yang membuat para penonton penasaran setiap episodenya.

Drama ini diproduksi oleh Studio Dragon dan juga Mink Entertainment, sedangkan untuk jumlah episodenya hanya sekitar 12 Episode, jumlah ini lebih sedikit dibandingkan rata-rata Episode dalam setiap drama Korea yang biasanya berjumlah 16  Episode.

Sinopsis Bad and Crazy

Bad and Crazy merupakan sebuah drama yang menceritakan kisah seorang detektif korup yang memiliki kepribadian ganda, namun dibalik itu semua ia masih mempunyai keadilan yang tinggi. Detektif yang bernama Soo Yeol yang diperankan oleh Lee Dong Wook itu pun merupakan seorang detektif polisi yang sangat berkompeten namun ia juga materialistis. Terkadang ia menutup mata terhadap sebuah kasus korupsi dan kolusi jika kasus tersebut menguntungkannya.

Hingga suatu hari Soo Yeol mendapatkan kesempatan untuk naik jabatan, hingga akhirnya ia pun melakukan segala cara agar ia mendapatkan jabatan tersebut. Namun sayangnya usahanya tersebut malah gagal begitu saja.

Tidak berhenti sampai disitu saja, suatu hari anggota kongres yang bernama Do Yoon Gon memberikan satu kesempatan lagi untuk mengikuti promosi. Namun tanpa diduga pada saat dalam perjalanan, Soo Yeol bertemu dengan K, sosok yang sangat menegakkan keadilan.  Sejak bertemu dengan K, kehidupan Soo Yeol pun akhirnya berubah drastis.

Jadi dapat dikatakan kalau kedua orang tersebut adalah dua orang yang saling melengkapi satu sama lain, dimana Soo Yeol yang merupakan seorang polisi sangat berkompeten dalam melakukan pekerjaan, namun dibalik semua kinerjanya yang bagus, etikanya juga sering dipertanyakan.

Sementara itu K, yang merupakan orang yang lurus dan tidak menyukai ketidak adilan, malah sering menghadapi ketidakadilan tersebut dengan baku hantam. Oleh sebab itu judul Bad and Crazy sepertinya sangat cocok untuk film ini.

Baca Juga : Link Nonton Makmum 2 Telegram Paling Work

Link nonton Bad and Crazy sub Indo

Untuk menonton Bad and Crazy Sub indo sangatlah mudah, kalian dapat menontonnya di platform resminya. Saat ini platform resmi yang menayangkan drama ini adalah Iqiyi.  Iqiyi merupakan sebuah platform nonton film dan drama asia yang cukup populer dan banyak digunakan oleh para pecinta film dan drama. Namun pada saat ingin menggunakan Iqiyi, tentunya kita harus membayar sejumlah uang agar dapat menikmati semua film dan drama yang ada di platform tersebut.

Selain menggunakan Iqiyi, beberapa orang juga mencari link nonton gratisan, seperti telegram dan Dramaqu. Dramaqu memang menyajikan banyak film dan drama populer, akan tetapi menonton film atau drama di Dramaqu sangat tidak disarankan, karena hal tersebut merupakan tindakan ilegal dan melanggar hak cipta. 

Bagi kalian yang masih ingin menonton Bad and Crazy sub Indo di Dramaqu, mungkin kalian dapat klik link berikut ini. ( https://dramaqu.work/nonton-bad-and-crazy-2021-subtitle-indonesia/ )

Bca Juga : Link Nonton Snowdrop Episode 10 Sub Indo

Akhir Kata

Itulah penjelasan tentang Nonton Bad and Crazy Sub Indo Dramaqu, semoga informasi tersebut bermanfaat bagi kalian yang penasaran tentang drama tersebut dan juga mencari link nontonnya. Akan tetapi seperti yang dikatakan sebelumnya, ada baiknya menonton drama tersebut di platform resmi drama tersebut.

Baca Juga : Link Nonton Layangan Putus Episode 9 Telegram

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *