Nama Instagram Ibu Anya Geraldine Yang Dicari Banyak Netizen

Instagram Ibu Anya Geraldine sedang ramai di cari banyak orang pada saat ini, hal ini dikarenakan oleh kepopuleratisannya yang semakin menjulang tinggi sehingga ada banyak orang yang penasaran dengan kehidupan pribadi Anya Geraldine. Bagi kalian yang penasaran dengan Akun Instagram Ibu Anya Geraldine, silahkan simak informasi berikut ini.

Sekilas Tentang Anya Geraldine

Siapa yang belum pernah mendengar nama artis cantik Anya Geraldine. Anya Geraldine merupakan salah satu artis muda yang sedang naik daun belakangan ini. Hal ini dikarenakan ia telah berhasil memerankan beberapa film dan drama series, salah satu drama series yang populer yang ia perankan adalah Layangan putus dan berperan sebagai Lydia.

Selain menjadi seorang artis, Anya juga merupakan seorang model, selebgram dan juga penggusaha. Hal inilah yang membuatnya menjadi sangat terkenal belakangan ini. Anya Geraldine bukanyalah nama aslinya, lalu siapa nama asli Anya Geraldine? Berikut ini profil singkat Anya Geraldine.

Nama Lengkap : Nur Amalina Hayati, S.I.Kom

Nama panggung : Anya Geraldine

Profesi                : Artis, Selebgram, Model dan pengusaha

Tanggal Lahir    : 15 Desember 1995

Tahun aktif        : 2016- Sekarang

Tinggi badan    : 177 cm

Anya Geraldine lahir dengan nama Nur Amalina Hayati, hal ini disebabkan ibunya menginginkan nama yang Islam kepada putrinya tersebut, berbeda dengan ayahnya, sang ayah menginginkan nama putrinya sebagai Anya Geraldine, hal inilah yang membuat ia juga dipanggil sebagai Anya mulai dari anak-anak. Pada saat berusia 5 tahun, ibu dan ayah Anya harus berpisah hingga akhirnya ia harus tinggal bersama ibunya di wilayah Jakarta Pusat.

Untuk Karir Anya sendiri, ia memulai karirnya menjadi seorang model mulai tahun 2016. Hal ini dibuktikan dengan pada saat ia meraih juara dalam ajang Gading Model Search pada tahun 2016 yang lalu. Sementara untuk ranah dunia hiburan lain seperti perfilman, Anya baru debut film dan menjadi aktris mulai tahun 2018.

Sejak kedua orangtuanya berpisah, Anya Geraldine tinggal bersama ibunya, tentu saja hal ini membuat hubungan kedua ibu dan anak ini cukup dekat. Walaupun jika dilihat dari sisi lain ibu dan anak tersebut mempunyai dua sisi yang berlawanan.

Ibu Anya Geraldine merupakan seorang yang terlihat taat beragama, hal ini dapat dilihat dari kesehariannya yang hampir setiap hari menggunakan hijab, hal tersebut berbeda jauh dengan Anya yang selalu berpakaian terbuka dan seksi, bahkan Anya pernah ditegur oleh KPAI karena mempublikasikan gaya pacarannya yang tidak sesuai atau berlebihan.

Selain itu Anya juga sering mendapatkan teguran dari ibunya, bahkan ia pernah diingatkan soal siksa kubur akibat sering mengumbar aurat, namun Anya tetap ngeyel dan tidak peduli dengan hal tersebut.

Instagram Ibu Anya Geraldine

Instagram ibu anya geraldine

Instagram Ibu Anya Geraldine banyak dicari netizen setelah potongan video pengakuan Anya dalam sebuah podcast tentang ibunya. Dalam video tersebut Anya mengatakan ia tidak memblokir ibunya dan instagram karena baginya hal tersebut akan sia-sia, lagian ibunya juga akan  mengetahui apa saja yang telah dilakukan putrinya tersebut.

Lalu apa nama instagram ibu Anya Geraldine? Pada saat di podcast tersebut, Anya tidak mengatakan secara jelas nama instagram ibunya. Di beberapa sumber lain juga tidak menjelaskan nama lengkap apalagi nama akun instagram ibu Geraldine

Walau begitu, kedekatan Anya dan Ibunya terlihat dari beberapa foto yang bertebaran di internet, pada saat itu ada banyak foto Anya dan juga ibunya. beberapa netizen mengatakan sewaktu muda ibunya sangat mirip dengan Luna Maya hingga Wulan Guritno.

Selain itu dalam sebuah vlog di channel Youtube Anya Geraldine iya juga mengungkapkan kasih sayangnya kepada ibunya. Dengan melihat ungkapan tersebut dapat kita lihat Anya sangat menyayangi ibunya tersebut.

Akhir Kata

Itulah penjelasan tentang Anya Geraldine dan juga Ibunya, tapi pihak Calonpengangguran minta maaf karena tidak bisa memberi tahu Nama Instagram Ibu Anya Geraldine yang banyak dicari netizen setelah pengakuannya dalam sebuah podcast bahwa ibunya pasti akan mengetahui apa saja yang ia lakukan. Hal inilah yang membuat Anya Geraldine merasa sia-sia jika memblokir ibunya di instagram. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *