Coprobot Viral, Ternyata Ini Penjelasannya!

Hampir setiap hari ada saja yang viral di sosial media. Hal-hal yang viral tersebut selalu berubah-ubah, bukan hanya tentang video, tantangan dan lainnya akan tetapi kata-kata baru atau istilah baru juga bisa ikut viral.

Belakangan ini sebuah kata-kata atau istilah baru menjadi tren dan banyak digunakan. Kata tersebut adalah Coprobot, bagi yang penasaran apa itu Coprobot viral silakan simak informasi berikut ini

Hampir setiap hari kita dikejutkan dengan hal-hal yang viral di sosial media seperti tiktok hingga Instagram maupun Twitter. Bukan hanya tentang video atau tantangan saja akan tetapi beberapa kata baru atau istilah baru juga viral. Belakangan ini sebuah kata atau istilah baru diucapkan di sosial media sehingga kata-kata tersebut menjadi trending, kata tersebut adalah Coprobot .

Sekilas Tentang Cobrobot

Coprobot Viral

Pastinya tidak sedikit orang yang penasaran apa itu Coprobot, bahkan mereka tidak tahu kenapa Coprobot tersebut menjadi viral. Berikut ini beberapa penjelasan tentang Coprobot dan artinya nya

Coprobot merupakan sebuah kata yang sedang banyak dibicarakan pada saat ini, ada banyak orang yang menggunakan istilah tersebut akan tetapi tidak sedikit diantara mereka yang tidak tahu arti dari yang mereka ucapkan. Oleh sebab itu beberapa spekulasi muncul sehingga tidak sedikit orang yang salah paham mengenai arti kata tersebut.

Ternyata Coprobot merupakan sebuah akun Instagram, akun ini menggunakan nama dan juga profil yang sama yaitu Coprobot. Jika pada umumnya postingan Instagram adalah postingan yang menunjukkan keindahan dan ke estetikanserta aktivitas manusia dan lain sebagainya. Maka tidak dengan akun Coprobot ini.

https://calonpengangguran.com/2022/01/27/video-diana-di-meo-twitter/

Arti Kata Coprobot

Coprobot adalah sebuah akun yang mengunggah postingan yang tidak lazim atau tidak layak untuk ditampilkan karena pemilik akun tersebut mengunggah foto-foto kotoran manusia. Hal ini tentunya sangat menjijikkan dan tidak umum di sekitar kita, jika kalian ada orang yang mudah merasa jijik maka tidak disarankan untuk mencari tahu mengenai akun Coprobot tersebut.

Kata Coprobot sendiri berasal dari 2 kata yaitu Copro dan bot. Cop merupakan singkatan dari koprologi yaitu sebuah ilmu yang mempelajari tentang kotoran manusia atau yang biasa juga disebut dengan scatology.

Sedangkan bot dalam kata Coprobot adalah istilah yang digunakan untuk menyebut aplikasi atau sistem yang menjalankan program secara otomatis. Jadi dapat disimpulkan arti kata tersebut merupakan sebuah kumpulan gambar kotoran atau feses manusia kemudian diunggah secara tersistempada sebuah akun.

Siapa itu Akun Coprobot?

Awal mulanya dari viralnya akun Coprobot ini yaitu diskusi orang-orang di Twitter dan juga quora. Ada banyak orang yang menyarankan para netizen untuk tidak memfollow akun tersebut, namun berhubung masyarakat kita mempunyai rasa ingin tahu yang tinggi

Dan mereka menganggap larangan adalah sebuah perintah, mereka pun mencari tahu mengenai akun Coprobot tersebut, sehingga semakin lama semakin banyak orang yang yang mencari tahu dan memperbincangkannya.

Bukan hanya itu saja setelah mereka cek ternyata akun Coprobot ini mengunggah foto kotoran atau feses manusia tanpa sensor, sehingga hal inilah yang membuat banyak orang merasa jijik. Kemudian mereka pun membuat konten edukasi kepada pengguna sosial media lainnya untuk tidak melihat atau mencari tahu akun tersebut.

Berhubung masyarakat Indonesia memang suka melakukan hal-hal yang dilarang dan merasa larangan tersebut adalah perintah banyak orang yang mencoba mencari tahu akan tersebut hingga akhirnya mereka pun menyesal melakukannya.

Jika kalian ingin melihat langsung isi dari akun Coprobot tersebut, kalian bisa langsung membuka Instagram, kemudian ketik Coprobot pada bagian pencarian lalu akan muncul sebuah akun di bagian paling atas. Pilihlah akun paling atas tersebut.Namun kalian tidak dianjurkan melihat ataupun menggunakan kata Coprobbot ini di sosial media apalagi setelah kalian mengetahui apa arti kata tersebut.

Akhir kata

Itulah penjelasan dari Coprobot yang sedang viral di media sosial. Coprobot adalah sebuah akun yang berisikan foto-foto kotoran manusia. para pengguna sosial media sangat tidak dianjurkan mencari tahu akun tersebut, apalagi jika mereka adalah orang yang mudah merasa jijik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *