Snack video adalah aplikasi yang memberikan kita sebuah video atau konten. Video di aplikasi tersebut mirip seperti aplikasi Tiktok, tetapi di Snack video rata-rata hanya berisi konten ringan dan durasi waktunya kurang dari 30 detik. 

Snack video pertama kali viral pada tahun 2019 dimana aplikasi ini mengikuti booming nya Tiktok. Konten dalam Snack video tidak kalah dengan konten yang ada di Tiktok, konten di aplikasi Snack video Sanga menghibur dan dapat dikatakan jenaka. Karena banyak sekali konten lucu apalagi konten yang berhubungan dengan kehidupan sehari-hari maka para netizen sering mendownload video dari aplikasi ini.

Namun ada 1 kekurangan jika kita mendownload video dari aplikasi Snack video. Kelemahannya adalah ada watermark di video tersebut. Kegunaan dari watermark sendiri adalah untuk memberitahukan bahwasanya video ini memiliki hak cipta.

Hal ini dapat mengganggu pandangan kita dalam menonton sebuah video dan penilaian beberapa orang kita tidak kreatif karena share video lucu tetapi ada watermark nya. Bagi para netizen yang senang sekali share video, watermark sangatlah mengganggu apalagi video tersebut akan di edit kembali. 

Jika kita perhatikan memang watermark adalah tulisan transparan yang ada di tengah video dengan ukuran beragam. Ada yang ukurannya kecil bahkan sampai yang besar. 

Satu hal yang jarang netizen ketahui bahwasanya kita dapat menghilangkan watermark hanya dengan menggunakan telegram. Mengapa bisa begitu bukankah telegram adalah aplikasi mengirim pesan bukan aplikasi edit video? Maka dari itu ini akan memberikan sebuah tutorial download video dari snack video tanpa watermark di telegram cek dibawah ini.

Download Video Dari Snack Video Tanpa Watermark Di Telegram Berikut Tutorialnya!

Download Video Dari Snack Video Tanpa Watermark Di Telegram!

Telegram merupakan aplikasi pengirim pesan telepon dan video call, aplikasi telegram konsep nya mirip dengan aplikasi WhatsApp, tetapi telegram dapat membuat sebuah video yang berwatermark menjadi tidak ada watermark nya lagi. Disinilah keunggulan dari sebuah aplikasi telegram. 

Telegram mempunyai sebuah bot, dari bot ini akan menghasilkan sebuah fungsi-fungsi yang tidak kita sangka. Bot merupakan sebuah program yang dimiliki platform atau aplikasi, dimana bot tersebut akan memberikan kita sebuah program otomatis sesuai dengan perintah yang sudah diatur sedemikian rupa.

Bot biasanya dikendalikan oleh komputer dan bukan manual. Bot jika dikategorikan termasuk kecerdasan buatan tetapi hanya mematuhi perintah yang sudah diatur oleh bahasa pemrograman. 

Maka dari itu kita langsung menuju tutorial bagaimana download video dari snack video tanpa watermark di telegram berikut tutorialnya.

  1. Hal yang harus pertama kali kita lakukan adalah membuka aplikasi snack video. Hal ini untuk mencari video yang kita cari sebelum mendownload video tersebut.
  2. Carilah video yang ingin kita download, dimana video yang kita pilih akan kita hilangkan watermarknya.
  3. Lalu jangan langsung download videonya terlebih dahulu, yang harus kita lakukan adalah klik bagikan video.
  4. Salin tautan video yang sudah kita pilih, untuk hal ini kita harus perhatikan link nya jangan sampai linknya kadaluarsa atau huruf nya ada yang menghilang ini mengakibatkan link video kita akan rusak.
  5. Selanjutnya bukalah telegram, disini fungsinya untuk membuka bot yang ada di telegram khusus aplikasi Snack video.
  6. Klik mulai maka kita akan dibawa ke obrolan yang ada di bot telegram.
  7. Setelah itu masukan link video yang sudah kita ambil dari aplikasi Snack video di awal tadi. Pastikan kembali link nya agar tidak salah.
  8. Setelah bot sudah membenahi video yang kita salin tadi, kita harus mendownload video tersebut. Tetapi ingat video tersebut tidak akan langsung masuk ke galeri kita.
  9. Selanjutnya tap ikon tiga titik dimana ikon tersebut untuk memilih lokasi download video dari snack video tanpa watermark di telegram.
  10. Simpanlah video yang kita download di galeri kita dan pastikan galeri dan penyimpanan memori internal kita cukup.

Begitulah tutorial bagaimana download video dari snack video tanpa watermark di telegram, ternyata sangat mudah dan tak terlalu ribet.

Penutup

Demikianlah artikel yang berjudul download video dari snack video tanpa watermark di telegram, cek dibawah ini. Semoga artikel ini akan memberikan sebuah penjelasan yang dapat bermanfaat bagi kita. Nantikan update dari kami selanjutnya.


4 Komentar

Link Deak Akun Telegram Sementara dan Permanen · Februari 18, 2022 pada 05:45

[…] Download Video Dari Snack Video Tanpa Watermark Di Telegram! […]

Kenapa Snack Video Tidak Ada Tulisan Masukan Kode Undangan? · Maret 14, 2022 pada 09:42

[…] Download Video Dari Snack Video Tanpa Watermark Di Telegram! […]

Kode Undangan Bling Story Terbaru 2022 dan Cara Memasukannya! · Maret 14, 2022 pada 09:52

[…] Download Video Dari Snack Video Tanpa Watermark Di Telegram! […]

Cara Daftar Agency Snack Video dan Ini Dia Keuntungannya! · Juni 1, 2022 pada 04:21

[…] Download Video Dari Snack Video Tanpa Watermark Di Telegram! […]

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *