Video Viral Bripka Christie yang Diduga Terlibat Tindak Asusila!

Video Viral Bripka Christie – Polisi merupakan seorang abdi negara yang memiliki tugas untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat agar negara Indonesia menjadi aman dan tertib. Selain itu, para polisi juga dituntut untuk dapat mengayomi, melayani dan  menjadi teladan bagi masyarakat disamping menjalankan tugasnya sebagai penegak hukum di negara kesatuan Republik Indonesia. Video Viral Bripka ChristiePolisi merupakan seorang abdi negara yang memiliki tugas untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat agar negara Indonesia menjadi aman dan tertib. Selain itu, para polisi juga dituntut untuk dapat mengayomi, melayani dan  menjadi teladan bagi masyarakat disamping menjalankan tugasnya sebagai penegak hukum di negara kesatuan Republik Indonesia. 

Dalam menjalankan tugasnya, seorang polisi baik laki-laki maupun perempuan memiliki kedudukan yang sama sebagai seorang penegak hukum yang terikat oleh aturan dan kode etik yang berlaku. Namun, apa jadinya bila para polisi ini melanggar kode etik tersebut ? Jawabannya, tentu saja mereka akan diberikan sanksi sesuai dengan pelanggaran yang mereka lakukan.

Baru-baru ini, seorang polisi wanita (polwan) menjadi viral di media sosial lantaran diduga terlibat dalam video tindak asusila. Video viral Bripka Christie telah beredar di media sosial dan pemeran wanita dalam video tersebut diduga mirip dengan wajah Bripka Christie. Sejak video tersebut viral, diketahui Bripka Christie menghilang dan tidak diketahui keberadaannya hingga sekarang.

Banyak yang bertanya-tanya terkait hubungan antara menghilangnya polwan cantik tersebut dengan beredarnya video viral Bripka Christie tersebut. Bagi kamu yang penasaran dengan informasi seputar video viral Bripka Christie, berikut akan dibahas fakta lengkapnya, stay tune ya !

https://calonpengangguran.com/2022/02/08/link-video-viral-polwan-manado/

Profil Lengkap Bripka Christie yang Diduga Terlibat dalam Video Tindak Asusila, Berikut Informasinya!

video viral bripka christie

Bripka Christie memiliki nama lengkap Christy Triwahyuni Cantika Sugiarto yang merupakan seorang polwan cantik asal Manado, Sulawesi Utara. Polwan yang memiliki paras cantik ini bertugas sebagai Bintara bagian sumber daya manusia (SDM) Polresta Manado. Ia diketahui memiliki tinggi badan 170 cm, dengan berat badan 65 kg, dan rambut hitam lurus sebahu khas gaya rambut polwan.

Bripka Christie merupakan seorang gadis yang lahir di Manado pada tanggal 26 Desember 1996 dan memiliki NRP : 96120212 dengan pangkat Brigadir Polisi Satu (Briptu). Sementara itu, diketahui bahwa Briptu Christie ini sudah bergabung dengan korps Bhayangkara sejak tahun 2014. Menurut informasi, Ia memiliki saudara kembar yang diketahui bernama Chrisye Wulandari Sugiarto. Ibu dari Briptu Christie adalah seorang polisi berpangkat Komisaris Polisi (Kompol).

Sosoknya Menghilang dan Masuk Daftar Pencarian Orang (DPO) Sejak 15 November 2021

Video viral Bripka Christie beredar, polwan cantik yang satu ini dikabarkan menghilang dan tidak diketahui keberadaannya sejak 15 November 2021 lalu. Tidak diketahui apakah video tersebut memang diperankan oleh dirinya namun menghilangnya polwan cantik ini dikaitkan dengan video berdurasi 1 menit 56 detik yang beredar tersebut karena pemeran wanita dalam video asusila itu diduga mirip dengan Bripka Christie.

Karena menghilang sejak 15 November 2021 lalu, Bripka Christie akhirnya dimasukkan ke dalam daftar pencarian orang (DPO) oleh Polresta Manado. Video viral Bripka Christy tersebut ditanggapi oleh Polda Sulawesi Utara melalui Kabid humas Polda Sulawesi Utara Kombes pol Jules Abraham Abast yang menegaskan bahwa video tersebut tidak ada kaitannya dengan oknum anggota polwan Polresta Manado, Briptu Christy.

Identitas pemeran wanita dalam video tersebut juga belum diketahui secara pasti. Masuknya Briptu Christy dalam DPO yaitu dalam rangka pencarian untuk diproses terkait tindak desersi, bukan karena video viral Bripka Christie yang beredar tersebut. Saat ini juga Polda Sulawesi Utara telah membentuk tim gabungan dari propam untuk mencari keberadaan polwan cantik ini.

Diketahui, Briptu Christy telah melakukan desersi atau pengingkaran tugas dan tanggung jawab sejak 15 November 2021 atau 30 hari berturut-turut. Dalam keterangannya, Kombes pol Abast menerangkan bahwa Briptu Christy belum dipecat atau diberhentikan secara tidak hormat dari dinas kepolisian. Karena, untuk kasus Briptu Christy ini belum dilaksanakan sidang komisi kode etik profesi Polri.

Menurut kabar yang dilansir dari beberapa sumber, keberadaan Briptu Christy sudah mulai terlacak dan terakhir diketahui berada di Kendari, provinsi Sulawesi Tenggara. Lantaran sudah melakukan tindakan desersi selamat 30 hari berturut-turut, Briptu Christy terancam dipecat secara tidak hormat atau pemberhentian tidak dengan hormat (PTDH) yang telah diajukan oleh Kapolresta Manado melalui sidang komisi kode etik profesi Polri.

Nah, jadi sudah cukup jelas ya sobat bahwa menghilangnya Briptu Christy ini tidak ada kaitannya dengan video viral yang beredar tersebut. Masyarakat juga dihimbau untuk tidak mudah percaya dan membagikan informasi yang belum bisa dipastikan kebenarannya. 

Demikian informasi lengkap seputar fakta video viral Bripka Christie yang beredar di media sosial dan dikaitkan dengan menghilangnya polwan cantik tersebut. Terus ikuti perkembangan berita viral terbaru yang tentunya menarik dan sayang untuk kamu lewatkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *