Putra Wibowo Viral Blast, Begini Fakta dan Informasi Lengkapnya!

Putra Wibowo Viral Blast – Belakangan ini, kegiatan investasi trading dan saham menjadi trending di kalangan masyarakat Indonesia. Ada banyak aplikasi dan situs yang memfasilitasi para trader saham untuk melakukan trading sehingga dapat menghasilkan keuntungan yang melimpah. Namun, para trader belakangan ini dibuat resah dengan beberapa situs trading yang ternyata tidak memiliki izin atau ilegal.

Pemerintah terkait juga mulai gencar untuk menindak para oknum perusahaan trader ilegal yang melakukan penipuan ataupun bersifat MLM. Hasil dari tindak lanjut pemerintah adalah penutupan beberapa perusahaan penyedia trading di Indonesia. 

Di tengah kebijakan pemerintah yang tengah gencar menutup perusahaan trader di Indonesia yang menyalahi aturan, ada salah satu perusahaan yang mengejutkan publik karena mengaku lebih dulu bahwa mereka telah menipu penggunanya. Pada 14 Februari kemarin tepatnya pada hari kasih sayang, perusahaan tersebut mengirimkan email kepada para penggunanya bahwa mereka telah melakukan penipuan yang merugikan masyarakat.

Perusahaan investasi robot tersebut bernama Blast Global yang mengaku berasal dari Thailand. Putra Wibowo Viral Blast yang merupakan salah satu pengelola dari perusahaan investasi bodong tersebut juga telah menyampaikan pengakuan beserta permohonan maaf melalui email yang dikirimkan langsung kepada seluruh member Blast Global atau Smart Avatar.

Lantas, apa saja pengakuan Putra Wibowo Viral Blast dan bagaimana fakta terkait Blast Global yang mengaku telah menipu dan merugikan masyarakat ? yuk langsung saja simak ulasan lengkapnya dalam artikel edisi kali ini, yuk check it out !

Pengakuan Putra Wibowo Soal Penipuan Robot Trading Smart Avatar

putra wibowo viral blast

Pengelola investasi robot trading viral Blast Global telah membuat pernyataan yang mengejutkan publik karena mengaku telah melakukan penipuan sehingga merugikan masyarakat. Pengakuan tersebut disampaikan langsung oleh Andrew Alister Susanto beserta para pengelola lainnya termasuk Putra Wibowo melalui pernyataan langsung di akun mereka dan juga melalui email yang dikirimkan langsung kepada para member pada hari Selasa, 14 Februari 2022.

Email tersebut seakan menjadi surat cinta bagi para member Blast Global yang telah menjadi korban penipuan yang tentunya merugikan mereka. Dalam email tersebut, para pengelola robot trading viral Blast Global membongkar seluruh penipuan yang telah mereka lakukan dan beragam rekayasa yang telah mereka rancang untuk menipu para penggunanya.

Email tersebut berisi klarifikasi dan permohonan maaf kepada pihak yang dirugikan oleh Blast Global dan seluruh masyarakat. Andrew Alister Susanto, Ketua AP2LI, Rizky Puguh Wibowo, Zainal Hudha Purnama, Minggus Umboh dan juga Putra Wibowo menyatakan bahwa mereka telah melakukan penipuan melalui penawaran investasi yang berkedok robot trading oleh perusahaan Thailand Smartavatar.co, ltd.

Mereka juga mengatakan bahwa perusahaan tersebut sebenarnya tidak berada di Thailand dan semua polis yang diterima investor merupakan hasil rekayasa. Kembali mereka menyatakan bahwa perusahaan tersebut telah ditutup karena tidak bisa membayar profit yang sebenarnya dan tidak pernah masuk ke Voblast ataupun DSX yang merupakan broker buatan mereka sendiri dan dirancang oleh Rizky Puguh Wibowo, Zainal Huda purnama dan juga Minggus Umboh.

Video Klarifikasi Putra Wibowo Viral Blast, Berikut Linknya 

Selain melalui email robot trading Blast Global, para pengelola termasuk Putra Wibowo juga melakukan klarifikasi melalui video yang beredar di berbagai media sosial termasuk YouTube dan Tiktok. Sama seperti email, dalam video tersebut Putra Wibowo juga kembali melakukan pengakuan yang sama terkait perusahaan mereka yang telah melakukan penipuan kepada masyarakat berkedok robot trading.

Bagi kamu yang penasaran dengan video pengakuan dari Putra Wibowo Viral Blast, kamu bisa menonton nya melalui Link berikut ini.

Link video klarifikasi Putra Wibowo Blast Global

Pelajaran yang bisa diambil dari adanya pengakuan para pengelola Blast Global ini yaitu harus selalu berhati-hati dan waspada terhadap berbagai penawaran yang berkedok robot trading dan investasi bodong. Jangan mudah tergiur dengan keuntungan yang didapatkan secara instan. Kamu juga perlu memperhatikan izin perusahaan tersebut, pastikan perusahaan trading yang kamu ikuti memiliki izin resmi ya sob.

Demikian pembahasan mengenai pengakuan pengelola Blast Global atau smart avatar Yang telah melakukan berbagai penipuan yang merugikan. Jangan lupa untuk terus mengupdate informasi terbaru dari situs kami yang selalu menyajikan berita viral dan menarik serta sayang untuk kamu lewatkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *