Viral Blast Global Smart Avatar, Ini Dia Link Video Klarifikasinya!

Belakangan ini banyak yang membicarakan tentang viral Blast Global Smart Avatar yang menghebohkan publik, hal ini tentu saja tidak terlepas dari seorang pemilik dari viral Blast Global pada tanggal 14 Februari 2022 kemarin yaitu Putra Wibowo yang yang menyatakan bahwa dia telah melakukan penipuan dalam trading yang ditawarkan. 

Sebelumnya Blast Global pernah mengaku bahwa dinaungi oleh perusahaan yang bernama Smartacatar.co Ltd yang bertempat di Thailand, bagi kamu yang masih asing dengan nama Blast Global Smart Avatar yang sedang viral jadi di mereka ini adalah perusahaan berbasis robot trading. 

Jadi, viral Blast Global menjadi salah satu dari 336 robot trading investasi bodong yang kini telah diblokir oleh badan yang mengawasi perdagangan berjangka komoditi atau lebih dikenal Bappebti. Bisa dibilang bahwa Blast Global Smart Avatar ini sudah terbukti melakukan penipuan dan scan yang korbannya yaitu seluruh membernya di Indonesia.

Oleh karena itu, nama Blast Global kini banyak dibicarakan oleh warganet dan sampai saat ini kata kuncinya masih trending karena masih banyak orang yang membutuhkan informasi paling lengkap tentang hal ini, jadi pada artikel kali ini kami akan merangkum informasi tentang Blast Global Smart Avatar yang sedang viral untuk menjawab rasa penasaran kamu!

Sekilas Tentang Viral Blast Global dan Pernyataan Putra Wibowo

Viral Blast Global Smart Avatar

Bagi kamu yang belum mengenal Putra Wibowo, ia adalah salah satu dari empat owner atau petinggi viral Blast Global dan bisa dibilang dia adalah senior dalam dunia trading dan robot investasi. Putra Wibowo menyampaikan permintaan maaf kepada ada member dan seluruh masyarakat atas penipuan yang yang dilakukannya.

Isi dalam pengakuan tersebut menyatakan bahwa Putra Wibowo dan owner lainnya nya melakukan tindak penipuan terhadap uang member atau masyarakat Indonesia melalui penawaran investasi robot trading yang mengatasnamakan Smart Avatar yang berasal dari Thailand. 

Pengakuan ini ini disematkan oleh Putra Wibowo pada email resmi yang dikirimkan kepada seluruh member robot trading Blast Global atau Smart Avatar. Selain pengakuan atas penipuan yang telah dilakukan, Putra Wibowo juga membongkar penipuan dan kebohongan besar lainnya yakni mengungkap bahwa Semar Avatar yang yang katanya berlokasi di Thailand itu hanyalah omong kosong dan kebohongan belaka.

Kenyataannya bahwa viral Blast Global atau Smart Avatar tidak pernah ada di Thailand serta apapun polis yang disampaikan kepada semua investor merupakan hasil rekayasa semata. Selain pernyataan tersebut ada juga nama Andrew Alister, Rizky Puguh Wibowo, Zainal Hudha Purnama, dan Minggus Umboh yang menyatakan pernyataan yang hampir sama tentang robot trading viral Blast Global telah diblokir dan ditutup.

Hal ini membuat para investor yang menjadi member Blast Global atau Smart Avatar merasa sangat kecewa dan kaget ternyata selama ini mereka telah ditipu dalam jangka panjang oleh oknum robot trading.

Namun tidak ada yang bisa mereka lakukan selain meratapi kerugian, Putra Wibowo melakukan permintaan maaf kepada investor, leader, dan karyawan serta ingin menghentikan permainan atau game trading ini agar tidak menambah korban lagi.

Ternyata selain mengirimkan sebuah pernyataan yang menghebohkan para investor trading di viral Blast Global, video klarifikasi dari Putra Wibowo juga disampaikan lewat video yang beredar di YouTube dan tiktok dengan pengakuan yang tidak jauh berbeda dari yang disampaikan di emailnya.

Hal ini menjadi pukulan telak bagi para member Blast Global karena selama ini mereka telah tertipu dalam rekayasa trading yang dibuat-buat oleh pihak Blast Global Smart Avatar. Berikut merupakan video klarifikasi dari Putra Wibowo yang bisa kamu tonton dan sedang banyak dibicarakan oleh warganet saat ini.

Berikut Link Pernyataan Penipuan Viral Blast Global Smart Avatar : https://www.youtube.com/watch?v=G2JFO5o4d08

Buntut dari pernyataan ini, Ketua dari Satuan Tugas Waspada Investasi pada Otoritas Jasa Keuangan menyampaikan kepada masyarakat yang merasa tertipu dan dirugikan oleh investasi viral Blast Global atau Smart Avatar untuk segera mengumpulkan bukti dan melaporkan kepada pihak berwajib agar masalah dapat diproses secara hukum. 

Pengakuan dari salah satu owner Viral Blast diharapkan dapat membuka jalan penegakan hukum bagi masyarakat serta member yang menjadi korban investasi bodong ini. Persyaratannya korban harus mempersiapkan alat bukti yang diperlukan dan tentu saja akan dilayani dan diproses secara hukum.

Terkait pengembalian uang atas kerugian korban investasi bodong ini. Maka pihak Satgas Waspada Investasi, mengatakan bahwa sangat jarang ada investasi ilegal yang akan mengembalikan uang membernya yang telah dirugikan. Jadi, diharapkan setiap masyarakat memiliki kesadaran untuk selalu waspada tentang adanya investasi atau robot trading seperti ini kedepannya.

Akhir Kata

Sekian, informasi yang bisa kami rangkum khusus buat kamu tentang viral Blast Global Smart Avatar yang kini sedang banyak dibicarakan oleh warganet sejak pernyataan Putra Wibowo pada tanggal 14 Februari 2022 lalu, semoga hal ini bisa menjadi pertimbangan dan pelajaran bagi semua masyarakat. Semoga informasi kami dapat bermanfaat buat kamu dan nantikan selalu informasi dari kami yang selalu update ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *