Download Aplikasi Eyezy Apk : Lacak Lokasi Orang Lain Terbaru 2022

Adanya internet dan sosial media mempunyai efek positif dan negatif bagi perkembangan seorang anak. Maka sebagai orang tua yang bijak, kamu harus senantiasa memperhatikan bagaimana anakmu menjelajahi sosial media dan bagaimana ia menggunakan internet. 

Jangan sampai anak menyalahkan akses ponsel dan internet yang telah orang tua berikan. Untuk mencegah terjadinya hal tidak diinginkan, sebagai orang tua kamu dapat mencoba menggunakan eyezy apk yang akan membantumu mengontrol penggunaan ponsel dan internet anak. Oleh karena itu, aplikasi ini cukup bermanfaat bagi para orang tua.

Aplikasi ini juga memungkinkan para orang tua untuk bisa melacak lokasi anaknya ketika sedang diluar rumah secara real time serta mencatat pergerakannya. Lantas apa itu Eyezy Apk? Penasaran dengan aplikasi satu ini? Silahkan simak ulasan secara detail mengenai Eyezy apk agar kamu sebagai orang tua dapat mempelajari lebih lanjut tentang aplikasi viral ini. 

Tentang Eyezy Aplikasi Apk

download aplikasi eyezy apk

Eyezy apk merupakan salah satu aplikasi yang paling populer hingga menjadi viral sekarang ini. Aplikasi eyezy mempunyai peran yang sangat penting bagi orang tua untuk selalu mengawasi anaknya secara real time, karena itu eyezy juga dikatakan sebagai aplikasi kontrol. 

Tidak hanya dapat melacak anak, tetapi aplikasi ini juga dapat memantau berbagai konten sosial media yang dilihat anak seperti Facebook, Whatsapp, Instagram dan Twitter anak yang bisa kamu pantau secara diam-diam. Lebih dari itu, aplikasi eyezy kamu dapat dengan mudah untuk menemukan riwayat penelusuran yang anak kamu lakukan di browser, dengan ini orang tua dapat mengetahui situs web apa saja yang telah dikunjungi anak. Jika mendapatkan bahwa anak mengunjungi situs yang buruk, sebagai orang tua kamu dapat menegur dengan segera dan tepat. 

Oleh karenanya, aplikasi ini terbilang cukup untuk diandalkan. Seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin hari semakin canggih sehingga sebagian anak dibawah umur sudah terbiasa bermain berbagai aplikasi sosial media dengan banyak konten baik dan buruknya.

Ketika kita sebagai orang tua lalai dalam memantau perkembangan seorang anak, maka bisa saja anak akan terjerumus ke hal yang negatif. Maka dari itu aplikasi eyezy ini sangat direkomendasikan sebagai aplikasi kontrol paling ampuh dan membantu kalian melindungi keluarga. 

Fitur Aplikasi Eyezy

Sebelum mendownload dan menggunakan aplikasi eyezy, ada baiknya bagi calon pengguna untuk memahami apa saja fitur-fitur yang diberikan oleh aplikasi tersebut agar dapat memanfaatkan nya secara maksimal. Apa saja fitur nya? Simak sampai akhir:

  • Memantau kegiatan anak
  • Pelacak lokasi
  • Melihat history pencarian di browser
  • Melihat konten sosial media yang dilihat baru-baru ini
  • Mendeteksi history chat
  • Menemukan ponsel yang dicuri atau hilang
  • Membatasi konten atau situs yang digunakan ponsel lain
  • Mendeteksi pengguna bahasa
  • Dan lain-lain

Download Aplikasi Eyezy Apk

Jika kamu tertarik memanfaatkan aplikasi ini, kamu harus membuat akun terlebih dahulu melalui situs resmi eyez yaitu https://www.eyezy.com/

Baru setelah kamu selesai membuat akun, kamu dapat menginstall aplikasi eyezy pada ponsel mu dan ponsel yang akan dilacak nanti nya. Kemudian kamu sudah bisa memantau ponsel anak atau ponsel orang lain yang diinginkan. 

Jika pengguna mengalami kesulitan selama menggunakan eyezy, pengguna dapat menghubungi Customer Support (dukungan pelanggan) yang siap membantu kamu selama 24 jam. Ingin mendownload aplikasi eyezy ini? Gunakan link unduh yang kami sediakan berikut ini. 

  • Nama aplikasi: Eyezy
  • Ukuran: 74.7 Mb
  • Versi : 1.0.6
  • Pengembangan: Fortunex Terbatas
  • Link download : https://apps.apple.com/us/app/eyezy-family-location-tracker/id1575693779

Bagaimana Cara Menggunakan Eyezy Apk? 

Sebenarnya eyezy apk ini dapat dikatakan sama penggunaan nya seperti Google Find My Device atau aplikasi-aplikasi pelacak lainnya. Dalam penggunaannya, dibutuhkan koneksi dan akses ke ponsel lain yang ingin dilacak nanti nya. Jadi kamu juga harus memasangkan aplikasi eyezy apk ini ke ponsel anak atau pasangan yang akan dikontrol. 

Sehingga kamu mempunyai akses ke maps atau GPS serta aplikasi-aplikasi lainnya di dalam ponsel pengguna yang sedang kamu awasi kegiatan apa saja yang dilakukan dalam ponsel. Nah, kami sarankan untuk memiliki izin terlebih dahulu pada ponsel yang ingin dipasang aplikasi Eyezy ini menggunakan alasan untuk keamanan jika terjadi suatu hal yang tidak diharapkan serta bijak dalam mengakses aplikasi ini agar tidak merusak privasi pengguna lain.

Akhir Kata

Akhir kata, demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Download Aplikasi Eyezy Apk sebagai aplikasi kontrol yang sangat bermanfaat. Semoga bermanfaat dan sampai berjumpa lagi di artikel menarik lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *