Nama Instagram Kakak Jungkook, Yuk Cek Disini!

Nama Instagram Kakak Jungkook – Pagi penggemar BTS yaitu Army pastinya sangat mengenal sosok yang satu ini yaitu Jungkook dan salah satu yang paling populer diantara anggota lainnya. Pria yang mendapat gelar paling tampan versi TC Candler 2019 ini ternyata memiliki seorang kakak laki laki yang tidak luput dari sorotan warganet terutama para fansnya yang penasaran tentang kakak dari Jungkook.

Rasa penasaran itu membuat nama Instagram kakak Jungkook dicari oleh warganet, memiliki nama yang tidak jauh berbeda dari adiknya, nana kakak Jungkook yaitu Junghyun. Kepopuleran sang adik ternyata berpengaruh juga ke kakaknya yang kabarnya memiliki bakat seni yang luar biasa dalam menggambar. Gambar dari kakak Jungkook yang pernah menghebohkan yaitu menggambar anggota BTS dengan sketsa karakter kartun.

Bagi kamu yang penasaran sama kakak Jungkook, kami akan mencoba merangkum profil biodata dan faktanya ya khusus buat kamu. Kami juga akan mengumpulkan semua informasi terkait kakak Jungkook supaya kamu bisa kenalan lebih jauh lagi. Jadi, simak artikel berikut sampai selesai ya!

Profil dan Nama Instagram Kakak Jungkook Lengkap dengan Faktanya!

nama instagram kakak jungkook

Kakak Jungkook memiliki nama lengkap Jeon Jung Hyun yang ternyata kelahiran 1995, masih terbilang sangat muda karena masih berusia 27 tahun nih 2022 ini. Nama instagram kakak Jungkook yaitu @httpjunghyun dengan memiliki hampir 16 ribu followers, bisa dibilang kakaknya Jungkook memiliki kehidupan yang berbeda dari Jungkook yang seorang bintang. 

Jung Hyun memang jarang menampakkan wajahnya di publik tapi sering mengunggah adiknya sebagai anggota BTS. Terkait pekerjaannya, kami sudah mengumpulkan dari berbagai sumber dan catatan publik bahwa Jung Hyun dan Jungkook kabarnya sudah mendirikan perusahaan fashion pada Mei 2021 lalu. Nama perusahaannya yaitu Six6uys yang fokusnya ke outfit dan aksesoris.

Pada september lalu mereka meluncurkan mode grafiti on mind dengan perpaduan dengan gagasan pemberontakan dan seni berkualitas. Bahkan banyak artis papan atas korea terlihat menggunakan brand baju dari kakak Jungkook ini termasuk Lisa Blackpink.  Perusahaan ini kabarnya tidak lagi dipimpin oleh Jungkook karena Jungkook mengundurkan diri akibat tuduhan iklan terselubung.

Mungkin bagi kamu yang heran apa salahnya memakai dan menggunakan produk sendiri atau milik keluarganya. Jadi di Korea Selatan itu agak berbeda ya karena kalau seseorang yang memiliki pamor tidak boleh melakukan iklan terselubung tanpa perjanjian kedua belah pihak dan tanpa mengungkap kerjasama terkait produknya.

Terbeban akan hal ini, Jungkook memutuskan tidak lagi menjadi bagian di perusahaan kakaknya dan investigasi dari kasus ini sepertinya sudah ditutup. Nah jika masih ingin tahu tentang kakak Jungkook yang jago gambar dan memiliki jiwa seni yang tinggi, berikut adalah beberapa fakta yang berhasil kami kumpulkan khusus buat kamu:

  • Kakak jungkook memiliki sebuah brand fashion bernama graffiti on mind yang banyak dikenakan artis dan penyanyi Korea
  • Jago gambar sketsa dan sering menggambar moment BTS di berbagai kesempatan kemudian berbagi di media sosial atau grup
  • Memiliki selera seni yang unik dan anti mainstream, hal tersebut dibuktikan dengan sketsa wajah kartun anggota BTS 
  • Peliharaan anjing sering menjadi kesayangan keluarga di Korea, hal ini juga terjadi di keluarga Jungkook dan Jung Hyun
  • Namun ada kabar duka bahwa anjing mereka yang sering tampil di media sosial meninggal di usia 20 tahun
  • Anjing bernama Gureum itu merupakan anjing kesayangan Jungkook
  • Fans army cukup sedih atas kabar ini mengingat Gureum menjadi bagian besar Jungkook dan keluarganya
  • Gureum membersamai karir Jungkook dan saat meninggal Gureum tinggal dan dirawat oleh kakak Jung Hyun
  • Kakak Jungkook pernah dituduh oleh warganet memanfaatkan karir adiknya untuk bisa berokunikasi dengan persinil IU

Akhir kata, itulah informasi profil dan nama Instagram kakak Jungkook, serta fakta terbaru lainnya yang akan menambah update informasi kamu tentang BTS. Terlepas dari itu semua, kakak Jungkook ternyata merupakan orang mandiri dan bangga akan dirinya sendiri melalui hal-hal yang disukainya. Terima kasih sudah membaca sampai selesai dan update terus artikel dari situs kami ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *