Bocah Tiktok Viral Mengacungkan Jari Tengah, Ini Link Video Lengkapnya!

Video bocah tiktok viral mengacungkan jari tengah mendadak ramai diperbincangkan oleh para warganet dan banyak diparodikan oleh para content creator media sosial. Kini, bocah tersebut mendapat julukan dari para netizen sebagai “buronan internasional” lantaran videonya banyak diunggah oleh para content creator mancanegara. 

Baru-baru ini, media sosial dihebohkan dengan video kocak seorang bocah yang terlihat sedang dibonceng oleh seorang perempuan yang menaiki sepeda motor. Bocah tersebut terlihat menghadap ke belakang dimana sang pengendara mobil tengah merekamnya, dan pada waktu yang sama, bocah tersebut mengacungkan jari tengahnya ke arah kamera.

Video bocah yang mengacungkan jari tengah tersebut kemudian viral hingga ke berbagai media sosial dan kemudian banyak digunakan oleh para content creator di Tiktok dan Instagram dalam konten-konten komedi. Sebut saja Khaby Lame yang ikut membuat video yang melibatkan video bocah yang mengacungkan jari tengah tersebut.

Dalam postingan di media sosialnya, video tersebut mendapat views sebanyak 34 juta tayangan, dengan jumlah like hingga 4 juta. Viralnya bocah ini, membuat para netizen makin penasaran dengan sosok bocah yang ada di video viral tersebut dan dari mana asalnya. Oleh karena itu, pada artikel kali ini kami akan membahas tentang bocah viral tersebut agar kamu tidak penasaran lagi dengan bocah yang mendapat julukan buronan internasional ini.

Siapa Sosok Bocah Tiktok Viral Mengacungkan Jari Tengah?

Bocah Tiktok Viral Mengacungkan Jari Tengah

Saat videonya pertama kali diunggah di media sosial Tiktok, banyak dari para warganet yang mengira bahwa bocah tersebut berasal dari Indonesia, karena memang raut wajah dan kulitnya sangat familiar dengan orang Indonesia. Terlebih lagi, bocah tersebut juga dibonceng oleh seorang wanita yang mengenakan jilbab. Tidak heran, banyak orang yang mengira kalau bocah tersebut merupakan seorang anak yang berasal dari Indonesia.

Namun nyatanya bukan, bocah tersebut ternyata berasal dari negara tetangga yaitu Thailand, tepatnya di Thailand bagian Selatan. Pada saat awal diposting ke media sosial, diketahui bocah laki-laki tersebut bernama Bayu. Hal tersebut diketahui pada tumbuhan video pertamanya sebelum viral ke media sosial lainnya seperti sekarang ini.

Video yang viral tersebut menunjukkan seorang anak yang dibonceng dengan motor oleh seorang wanita, karena sadar ia sedang direkam oleh pengendara di belakangnya, kemudian dengan ekspresi yang datar anak laki-laki tersebut menoleh ke belakang dan mengacungkan jari tengahnya ke arah kamera. Hal tersebut sontak menarik perhatian netizen karena tingkah bocah tersebut yang akhirnya membuat video tersebut viral.

Link Video Bocah Viral Mengacungkan Jari Tengah yang Mendapat Gelar Buronan Internasional

Bagi kamu pengguna tiktok aktif, kamu pasti sudah mengetahui kepopuleran berbagai video kompilasi yang menggunakan video viral bocah tersebut. Hal ini dikarenakan video bocah viral tersebut seringkali lewat di beranda tiktok. Bagaimana tidak, video tersebut bahkan diunggah oleh para influencer dan content creator dari seluruh dunia seperti Khaby Lame, Siwon super junior, content Creator lainnya termasuk Indonesia. 

Salah satu video unggahan Khaby Lame yang menggunakan video bocah tersebut, mendapat total viewers hingga 34 juta dan total like mencapai 4 juta. Soundtrack, bocah viral asal Thailand tersebut mendapat gelar sebagai buronan internasional atau buronan mancanegara oleh para netizen karena tingkah kocaknya. 

Nah, bagi kamu yang penasaran dan ingin melihat bagaimana tingkah kocak dari bocah Tiktok viral mengacungkan jari tengah, berikut kami berikan beberapa Link yang bisa kamu akses untuk menontonnya dan dijamin akan membuat kamu ngakak saat melihat ekspresi dari bocah laki-laki tersebut.

Link video Khaby Lame Collab bocah viral :

Link video Siwon Super junior Collab bocah viral :  https://twitter.com/siwonchoi/status/

Link video bocah mengacungkan jari tengah : 

https://www.youtube.com/watch?v=r5dPSWoFc2s

Nah, itulah pembahasan mengenai video bocah Tiktok viral mengacungkan jari tengah yang saat ini menjadi perbincangan para warganet dan mendapat gelar buronan internasional karena videonya yang diunggah oleh para content Creator dari seluruh dunia. Semoga informasi kali ini dapat menghibur dan mengisi waktu luang kamu di akhir pekan ini, jangan lupa update informasi lainnya dari situs kami ya !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *