Viral Video Bayi Ditembak Ayahnya di Pakistan Bikin Geger Media Sosial

Viral Video Bayi Ditembak Ayahnya di Pakistan – Berita pilu datang dari Pakistan yang  sedang heboh di media sosial tentang seorang ayah yang tega dan kejam membunuh dengan menembak bayinya sendiri hingga meninggal. Mirisnya bayi tersebut masih berusia 7 hari, Dalam video yang tersebar viral seorang ayah menembak bayi perempuan tersebut yang bisa dibilang masih sangat kecil mengingat baru dilahirkan seminggu. 

Banyak warganet yang bingung dan heran dengan apa yang diperbuat oleh ayah di Pakistan ini yang kabarnya sampai nembak berulang kali bayi cantik tersebut. Warganet sampai merinding memikirkan ayah yang bisa dibilang tragis tersebut. Apalagi kabarnya alasan ayah di Pakistan tersebut menembak putrinya yang masih bayi yaitu karena tidak ingin menginginkan bayi perempuan dan hanya mengharapkan bayi laki-laki.

Viral bayi ditembak ayahnya di Pakistan ini membuat warganet ingin mencari tahu kronologi dari kejadian ini, karena masih banyak yang penasaran bagaimana sosok ayah dari bayi perempuan tersebut. Apakah memang terkenal memiliki perilaku dan sifat yang kejam atau memang ada alasan lain. Untuk menjawab rasa penasaran kamu yuk kita simak bersama artikel berikut ini!

Video Viral Bayi Ditembak Ayahnya, Berikut Informasi Lengkapnya!

Viral Video Bayi Ditembak Ayahnya di Pakistan

Viral kabar seorang bayi di Pakistan ditembak oleh ayahnya hingga meninggal hanya karena ayahnya tidak menginginkan bayi tersebut lahir dan memaksa istrinya untuk melahirkan anak laki-laki yang diharapkannya. Bahkan video ayah yang kejam tersebut menembak bayinya tersebar di internet dan media sosial sehingga banyak warganet mencari link video tragis ini.

Banyak yang mengecam tindakan pria tersebut bahkan banyak warganet yang yang mengatakan bahwa pria tersebut tidak pantas disebut ayah karena seorang ayah tidak akan berbuat demikian kepada anaknya. Bayi perempuan malang tersebut ini sudah meninggal akibat perilaku ayahnya yang tidak berprikemanusiaan. Tidak hanya di Pakistan aja ternyata kejadian ini sudah menyebar di Indonesia dan banyak mendapat kecaman warganet.

Bayi mungil dan cantik ini bernama Jannat dan kejadian ini terjadi di Mianwali, Pakistan sedangkan ayah yang tega membunuh bayi perempuannya tersebut bernama Syahzaib Khan. Saat ini pria tersebut menjadi tersangka sudah diamankan oleh pihak berwajib, kronologi kejadian ini berawal dari pria yang disebut ayah itu meminta istrinya memberikan bayi tersebut sebelum dibunuh kemudian terdengar suara tembakan beberapa kali.

Orang yang menyaksikan kejadian tersebut sontak berteriak ketakutan melihat bayi perempuan cantik tersebut ditembak oleh ayahnya sendiri, saat ditembak bayi tersebut menangis pada akhirnya meninggal dunia. Bagi yang menanyakan ke mana sang ibu, ibu dari bayi tersebut tidak dapat berbuat apa-apa dan hanya bisa menyesali dan mengamuk saat tahu bayi perempuannya ditembak oleh ayahnya sendiri.

Link Video Aksi Viral Bayi Ditembak Ayahnya di Pakistan

Sebagai informasi kejadian ini tidak hanya sekali ini terjadi di Pakistan namun sudah kesekian kalinya karena bisa dibilang masyarakat di sana cukup fanatik menginginkan bayi laki-laki dibandingkan perempuan. Kasus pembunuhan bayi perempuan seperti ini memang bukanlah hal yang pantas di negara Pakistan masih kuat dengan diskriminasi serta patriarki gender perempuan.

Banyak orang yang mencari link aksi penembakan yang dilakukan ayah dari bayi tersebut namun karena alasan perikemanusiaan dan orang kami tidak menyediakan video tragis itu. Namun jika kamu bersikeras untuk mencarinya dan menontonnya maka kamu bisa menyanyi carinya di media sosial seperti Twitter ataupun Tik tok videonya belum dihapus dan masih tersebar. 

Menurut masyarakat setempat mereka melihat ayah dari bayi tersebut masuk ke dalam rumah tidak memaksa istrinya untuk menyerahkan bayi perempuan itu kemudian menembaknya dengan kejam tanpa belas kasihan sedikitpun. Bayi tersebut ditembak 5 kali dan akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya di depan ayah dan ibunya. Alasan dari ayahnya menembak bayi perempuan yaitu karena menginginkan anak pertamanya itu laki-laki.

Tapi yang lahir malah perempuan dan itu membuatnya kesal sehingga memilih untuk mengakhiri hidup putrinya yang baru saja berumur 7 hari tersebut. Karya tersebut kini sudah ditangkap oleh pihak berwajib di Pakistan dan akan dihukum sesuai dengan peraturan yang berlaku. 

Akhir kata,sekian rangkuman informasi yang bisa kami sampaikan tentang viral bayi ditembak ayahnya di Pakistan padahal bayi perempuan cantik tersebut baru berusia 7 hari, mari kita doakan bayi perempuan tersebut tenang di dunia selanjutnya dan banyak yang sayang dengan bayi tersebut. Terima kasih sudah membaca artikel ini sampai selesai dan sampai jumpa di artikel selanjutnya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *