Kamaludin Viral, Ini Dia Fakta Tentang Bocah ‘Buronan Internasional’

Media sosial saat ini seakan memiliki magic tersendiri yang mampu membuat siapa saja menjadi terkenal, bahkan mendunia. Buktinya adalah Kamaludin yang sempat viral dan mendapatkan julukan buronan internasional berkat videonya yang yang beredar di media sosial.

Bagi kamu yang memiliki akun media sosial mungkin pernah melihat cuplikan video saat seorang bocah laki-laki yang dibonceng dengan sepeda motor mengacungkan jari tengahnya ke arah kamera. Aksi bocah tersebut bahkan viral hingga ke beberapa negara lain termasuk Indonesia.

Beberapa publik figur dan para content Creator dunia turut membagikan dan menjadikan video tersebut sebagai bahan konten di akun media sosial mereka. Pada awalnya, identitas bocah tersebut masih belum diketahui, sehingga dirinya mendapat julukan sebagai buronan internasional.

Namun, belakangan ini bocah tersebut diketahui bernama Kamaludin yang berasal dari Thailand. Banyak dari para netizen yang mengira bahwa Kamaludin merupakan bocah yang berasal dari Indonesia, namun ternyata bukan. Kamaludin ternyata memiliki akun Facebook pribadinya yang kerap mengunggah foto lucu. 

Oleh karena itu, pada artikel kali ini kami akan membagikan informasi yang sudah kami rangkum untuk kamu mengenai Kamaludin viral yang merupakan buronan internasional. Bagi kamu yang penasaran dengan fakta Kamaludin ini, yuk simak ulasan lengkapnya berikut ini ya agar kamu tidak penasaran lagi.

5 Fakta Kamaludin Viral yang Belum Diketahui Banyak Orang!

kamaludin viral

Seperti yang telah kami jelaskan sebelumnya berikut ini kami sudah merangkum beberapa fakta tentang Kamaludin yang merupakan bocah viral karena mengacungkan jari tengah.

1. Ternyata berasal dari Thailand

Bocah tengil yang belakangan viral ini, sempat dikira berasal dari Indonesia oleh netizen, namun terungkap bahwa Kamaludin ternyata berasal dari Thailand. Hal tersebut dapat diketahui dari plat nomor sepeda motor yang ditumpangi oleh Kamaludin dalam video tersebut.

Selain itu, Kamaludin juga memiliki ciri-ciri fisik yang sangat mirip dengan anak-anak Indonesia yakni memiliki kulit sawo matang. Ditambah lagi, ibu-ibu yang membawa motor memakai hijab seperti yang sering ditemui di Indonesia. Itulah mengapa, Kamaludin sempat dikira berasal dari Indonesia oleh para netizen.

2. Mengacungkan Jari Tengah Beberapa Kali

Ternyata, aksi mengacungkan jari tengah tidak hanya sekali dilakukan oleh Kamaludin, bocah ini tercatat pernah melakukan aksi serupa dalam video lainnya. Seperti saat ia menemani ibunya di pom bensin, lagi-lagi Kamaludin mengacungkan jari tengahnya sambil membawa HP.

3. Membuat akun fanspage di platform Facebook

Karena videonya semakin tersebar hingga ke berbagai belahan dunia, diketahui pada 14 Maret 2022 kemarin, Kamaludin viral resmi membuat akun fanpage bernama Im Kamaludin di Facebook. Diketahui, hingga sekarang Akun fanspage tersebut sudah memiliki lebih dari 60 ribu pengikut.

“Hello everyone, I’m Kamaludin. This is my official account, Thank you for following me (halo semuanya, saya Kamaludin. Ini adalah akun resmi saya, terima kasih telah mengikuti saya),” tulisnya dalam akun tersebut.

4. Tempat tinggal dan Kebiasaan Kamaludin 

Rupanya, diketahui Kamaludin tinggal di Kotabaru, Yala, Thailand. Jika dilihat dari postingan facebooknya, Kamaludin merupakan seorang anak yang baik dan bertolak belakang dengan image buruk dirinya di video viral saat mengacungkan jari tengah. Bocah berkepala plontos itu bersikap layaknya anak kecil pada umumnya yang senang bermain dengan teman-teman seusianya.

Selain itu, Kamaluddin juga kerap terlihat mengenakan baju muslim lengkap dengan peci nya seperti hendak berangkat mengaji. Setelah videonya viral, bocah tersebut kerap beberapa kali menerima tawaran endorse. Tidak hanya itu, video viral bocah tersebut saat mengacungkan jari tengahnya juga banyak dikolaborasikan oleh para content Creator salah satunya yaitu Khaby Lame.

https://calonpengangguran.com/2022/03/22/viral-ibu-gorok-3-anak/

5. Mengaku ingin menghapus video jari tengahnya 

Kini, Kamaludin mengaku ingin bertaubat dan ingin menghapus foto serta videonya yang terlihat mengacungkan jari tengah. Melalui postingan di akun facebooknya, Kamaludin menegaskan tidak akan mengacungkan jari tengahnya lagi, dan sebagai gantinya ia akan berfoto dengan menggunakan pose love sign.

https://calonpengangguran.com/2022/03/22/video-bogor-viral/

Akhir kata, itulah informasi mengenai Kamaludin bocah viral yang sempat mendapat julukan buronan internasional. Semoga informasi kali ini bisa menghibur dan menjadi sumber informasi untuk kamu, jangan lupa nantikan informasi lainnya yang akan kami update setiap hari ya !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *