Meme Kinan Kenapa Gerah Ya, Dialog Viral Dalam Serial Layangan Putus

Kinan Kenapa Gerah Ya – Meskipun sudah menutup lembar episode terakhirnya sejak beberapa bulan yang lalu, nampaknya para penggemar serial Layangan Putus masih belum bisa move on dari kisah Kinan, Aris dan Lidya ini. Hal tersebut bisa dilihat dari adanya berbagai postingan viral terbaru di media sosial mengenai web series yang satu ini.

Baru baru ini, beredar meme, stiker dan foto mengenai salah satu dialog dalam serial Layangan Putus yang kembali memenuhi platform media sosial. Setelah sebelumnya muncul trend viral kalimat “It’s my dream mas!” yang diucapkan oleh Kinan, kini muncul lagi sebuah trend viral dialog Layangan Putus yang dijadikan meme dan stiker oleh para warganet.

Sebagai informasi, ada banyak sekali dialog viral yang muncul dari web series bertema kehidupan rumah tangga ini. Dialog Layangan Putus yang baru saja viral beberapa hari terakhir ini yaitu “Kenapa, gerah ya?” yang ternyata diucapkan oleh tokoh Kinan. 

Cuplikan video dan meme dari salah satu scene tersebut berhasil membuat netizen tertawa karena banyak dijadikan meme dan diparodikan oleh para pengguna media sosial tersebut. Tak sedikit warganet yang penasaran dan mencari video serta meme yang menunjukkan kata pamungkas Kinan kenapa gerah ya ini. 

Bagi kamu yang penasaran, langsung saja simak ulasan lengkapnya dalam artikel edisi kali ini yang harus kamu ikuti sampai selesai ya ! 

Dialog Viral Kinan Kenapa Gerah ya yang Menarik Perhatian Para Warganet

Kinan Kenapa Gerah Ya

Kamu pasti sudah tahu bahwa Kinan merupakan salah satu tokoh utama dalam serial Layangan Putus yang tayang di Platform WeTV beberapa bulan lalu. Dalam web series tersebut, Kinan yang diperankan oleh Putri Marino adalah seorang istri dari mas Aris yang diperankan oleh Reza Rahadian.

Dalam series ini, Mas Aris merupakan sosok suami dari Kinan yang melakukan perselingkuhan dengan menjalin hubungan terlarang bersama dengan wanita cantik bernama Lidya Danira yang diperankan oleh Anya Geraldine. 

Disini, Kinan kerap tampil menjadi sosok istri yang tegar dan dalam dialognya Ia sering mengeluarkan kata pamungkasnya yang akhirnya viral di media sosial. Diantara kalimat dialog viral tersebut, ada salah satu kalimat yang baru saja viral dan banyak dijadikan stiker serta meme di media sosial. 

Dialog viral Kinan kenapa gerah ya merupakan dialog yang diucapkan oleh Kinan kepada Lidya pada salah satu scene di episode 8 Serial Layangan Putus. Lebih lengkapnya, pada scene tersebut Kinan mengatakan kalimat “Kenapa, gerah? Atau haus? Minum dong es teh nya” ucapnya saat berbicara dengan Lidya pada scene episode 8 tersebut.

Selain kalimat “Kenapa, gerah ya?”, sebelumnya telah viral terlebih dahulu beberapa bulan lalu yaitu kalimat “it’s my dream mas, not her” yang ramai diparodikan oleh para netizen yang sangat kreatif dan menghibur.

Kenapa Dialog Kinan Kenapa Gerah Ya Bisa Viral Lagi di Media Sosial? 

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, sejak penayangan perdananya, Serial Layangan Putus memang menyita perhatian publik dengan alur cerita dan juga tokohnya. Para penonton juga antusias untuk menonton film Layangan Putus tersebut. Tidak heran, setiap dialog yang dianggap unik dan menarik oleh para warganet langsung mendadak viral dan trending di media sosial.

Seperti kalimat dialog “Kenapa gerah ya” juga mendadak viral belakangan ini, karena dijadikan meme dan stiker di media sosial sehingga menjadi trending. Kalimat tersebut biasa dijadikan postingan status baik di Instagram maupun Whatsapp untuk menyindir seseorang. Hal itulah yang menjadi alasan kenapa kalimat tersebut menjadi viral di kalangan warganet.

Foto dan Video Cuplikan Dialog Kenapa gerah ya Episode 8

1. Foto dan meme kenapa gerah ya viral

Jika kamu tertarik untuk mengunggah foto meme dialog Kinan pada episode 8 di Media Sosial, maka kamu bisa mengunduhnya melalui link di bawah ini ya !

Link meme kenapa gerah ya : https://bit.ly/3Nrcuh7

Setelah kamu mengunduhnya, maka kamu bisa mengunggahnya ke media sosial seperti Instagram, Whatsapp, Twitter, tiktok, dan lain sebagainya untuk meramaikan trend ini di media sosial.

2. Cuplikan video kenapa gerah ya viral

Nah, Jika kamu ingin mengetahui juga adegan lengkap kalimat dialog antara Kinan dan Lidya yang memuat kalimat kenapa gerah ya pada episode 8 tersebut, Apakah kamu bisa menonton cuplikannya melalui Link yang telah kami sediakan dibawah ini. 

Dalam cuplikan video yang berdurasi 4 menit tersebut, bahkan kamu bisa melihat bagaimana sosok Kinan yang yang sedang melabrak Lidya. Kata-kata pamungkas Kenapa gerah ya muncul pada akhir cuplikan video tersebut.

Link cuplikan video kenapa gerah ya : 

Akhir kata, itulah pembahasan mengenai dialog viral Kinan kenapa gerah ya yang informasinya telah kami rangkum dari berbagai sumber khusus untuk kamu. Untuk mengetahui update informasi lainnya yang tentunya menarik, jangan lupa kunjungi situs kami ya !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *