Cara Melihat Kode Voucher Lazada 100% Berhasil dan Terbaru 2022!

Bagi kamu pengguna salah satu ikomers populer di Indonesia yaitu Lazada, pastinya kamu wajib mengetahui cara melihat kode voucher Lazada yang sangat menguntungkan bagi kamu. Hal ini tentu sangat penting karena kamu bisa mendapatkan potongan harga belanja dari voucher cashback atau gratis ongkir yang harganya cukup lumayan.

Dengan begitu kamu bisa mendapatkan diskon besar namun tetap hemat dan tidak perlu pakai Lazada pay later lagi yang bisa membuat tagihan kamu bertambah setiap bulan. Kamu tidak perlu khawatir, karena cara lihat kode voucher Lazada 2022 ini cukup mudah dilakukan tanpa ribet lho. 

Namun, kamu harus memperhatikan dengan seksama terkait syarat dan ketentuan yang berlaku agar kamu lebih memahaminya dan tidak bingung lagi. Bagi kamu yang penasaran, yuk langsung saja simak penjelasan dari kami tentang cara melihat kode voucher Lazada terbaru 2022 di bawah ini.

Sekilas Tentang Voucher Lazada yang Wajib Kamu Tahu!

Cara Melihat Kode Voucher Lazada

Sebelum kamu mengetahui cara melihat dan mengklaim voucher gratis ongkir Lazada, kamu harus mengetahui terlebih dahulu terkait Apa itu kode voucher Lazada buat kamu yang belum mengetahuinya. 

Perlu kamu ketahui, voucher Lazada merupakan salah satu layanan yang diberikan para pelanggannya oleh Lazada selain bonus dadakan Lazada dan koin Lazada yang tentunya cukup menguntungkan bagi para pembeli. 

Platform e-commerce yang satu ini sering memberikan fasilitas voucher gratis ongkir, diskon atau potongan harga, hingga cashback untuk para penggunanya yang bisa digunakan untuk belanja produk di aplikasi tersebut. 

Kamu bisa menggunakan kode voucher Lazada ini untuk berbelanja produk kesayangan di aplikasi tersebut dan tentunya bisa digunakan baik oleh pengguna lama maupun pengguna baru Lazada. 

Hal penting yang perlu kamu perhatikan yaitu kamu harus membaca syarat dan ketentuan yang berlaku di setiap vouchernya, dan gunakanlah sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku tersebut, serta kamu perlu memperhatikan juga masa berlaku dari voucher Lazada tersebut, jangan sampai kamu menggunakan voucher yang sudah habis masa berlakunya.

Cara Mendapatkan Kode Voucher Lazada dengan Mudah 

Nah setelah kami menjelaskan informasi tentang voucher Lazada, maka kali ini kami akan menjelaskan Bagaimana cara mengambil dan mendapatkan voucher di Lazada. Untuk mendapatkannya kamu harus melakukan klaim voucher terlebih dahulu sebelum memasukkan kode voucher Lazada pada saat berbelanja.

Caranya mudah banget lho, kamu juga bisa menggunakan cara ini untuk mendapatkan voucher Lazada bagi pengguna baru senilai Rp.30 ribu. Kamu bisa mengikuti tutorial berikut yang sudah kami siapkan untuk mendapatkan kode voucher Lazada :

  1. Pertama, Buka aplikasi Lazada yang sudah kamu download dan Sudah kamu install, pastikan kamu sudah login akun di aplikasi tersebut.
  2. Setelah itu, klik menu voucher belanja di halaman beranda, dan akan muncul Voucher apa saja yang tersedia dan bisa kamu klaim.
  3. Pilih voucher yang kamu inginkan, dan klik ambil di setiap voucher tersebut, maka voucher akan otomatis tersimpan di akun kamu.

Cara Melihat Kode Voucher Lazada yang Sudah Diklaim

Jika kamu sudah berhasil untuk klaim kode voucher Lazada gratis ongkir dan cashback, maka kamu bisa melihat deretan voucher yang sudah berhasil kamu dapatkan kan di menu voucher saya, berikut ini langkah-langkahnya :

  1. Pertama, Buka aplikasi Lazada dan klik menu akun yang ada di pojok kanan bawah aplikasi.
  2. Setelah itu, klik menu voucher yang berada di  kanan atas pada halaman Akun tersebut.
  3. Setelah masuk ke menu voucher, maka akan tampil Voucher apa saja yang sudah berhasil kamu klaim dan kamu miliki.
  4. Untuk melihat syarat dan ketentuan dari voucher tersebut klik T&C  yang tersedia di tiap voucher dan berada di bagian pojok kanan atas.
  5. Pastikan kamu memahami secara jelas terkait syarat dan ketentuannya agar voucher bisa kamu gunakan untuk berbelanja.
  6. Jika kamu sudah memahaminya, maka kamu bisa langsung klik tombol gunakan kan untuk bisa menggunakan voucher tersebut saat berbelanja.

Akhir kata, demikian informasi mengenai cara melihat dan menggunakan voucher Lazada terbaru 2022 yang bisa kamu ikuti untuk mendapatkan bonus saat berbelanja online di Lazada. Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi kamu para Lazadians, dan nantikan update informasi terbaru dari kami selanjutnya ya!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *