Ciracas DC Shopee Dimana? Ini Dia Alamat Lokasinya!

Saat ini, banyak orang yang menggunakan jasa ekspedisi shopee Express untuk berbagai pengiriman ketika berbelanja secara online. Seringkali, saat pengguna shopee memakai jasa ekspedisi shopee Express dan mengecek nomor resinya, mereka menjumpai notifikasi atau keterangan posisi paket yang telah sampai di gudang transit Ciracas DC.

Hal ini tentu membuat banyak orang bertanya-tanya, mengenai Ciracas DC dan lokasi Ciracas DC Shopee dimana ? Selain itu, pertanyaan lainnya yang sering muncul yaitu Kenapa barang yang telah dibeli perlu melewati gudang transit tersebut?

Oleh karena itu, untuk mengetahui informasi lebih lanjut yang terkait dengan pertanyaan lokasi Ciracas DC Shopee, dan tujuan dari adanya transit di lokasi ini. Maka kami akan memberikan informasi lengkapnya nya di bawah ini. Bagi kamu yang penasaran, langsung saja simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar segala pertanyaan kamu bisa terjawab dan kamu tidak bingung lagi.

Sekilas Tentang Ciracas DC Shopee

ciracas dc shopee dimana

Bagi kamu yang bertanya mengenai lokasi Ciracas DC shopee dimana dan untuk apa adanya kegiatan transit tersebut, maka kamu wajib menyimak artikel ini hingga selesai ya. Perlu kamu tahu, Ciracas DC shopee adalah suatu wilayah, lebih tepatnya adalah gudang tempat penyortiran barang dari penjual pada proses pengiriman barang.

Gudang DC shopee yang berlokasi di Ciracas Kota Jakarta Timur ini berfungsi sebagai tempat sortir atau pengelompokan paket sesuai wilayah tujuan paket yang akan diantar. Adanya proses pengelompokan dengan melewati gudang distribution center (DC) Ciracas ini bertujuan untuk memudahkan paket atau barang yang akan dikirim ke wilayah tujuan atau kota asal pembeli dan memudahkan ekspedisi untuk mengirimkan paket tersebut.

Jadi, maksud dari notifikasi atau keterangan paket telah sampai di gudang transit Ciracas DC berarti barang yang kamu beli sudah masuk ke tahap proses penyortiran, untuk kemudian dikirimkan ke kota asal pembeli. Setelah mengetahui penjelasan di atas, kamu juga tentu sudah mengetahui apa arti DC yang dimaksud, yaitu distribution center.

Lokasi Alamat Lengkap Ciracas DC Shopee dimana ?

Bagi kamu yang penasaran dengan lokasi DC Ciracas di mana kamu sering melihat status paket lewat nomor resi yang kamu masukkan, berikut ini kami akan memberikan informasi lokasinya untuk kamu supaya kamu tidak penasaran lagi.

Sebagai informasi, Ciracas distributor center shopee sebenarnya berlokasi di kota Jakarta Timur, daerah khusus ibukota Jakarta. Alamat lengkapnya ada di jalan Buaran dalam I nomor 87, Kelurahan Klender, Kecamatan Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta, 13470, Indonesia.

Kamu bisa mendapatkan rute menuju ke lokasi gudang DC Ciracas shopee tempat sortir barang dengan menggunakan bantuan Google maps atau aplikasi lain yang memberikan akses untuk mendapatkan alamat tujuan gudang tersebut. Sekarang kamu sudah mengetahui lokasi Ciracas DC shopee di mana, kamu bisa berkunjung untuk mengetahui aktivitas sortir paket yang ada di gudang yang berlokasi di kota Jakarta Timur ini.

Berapa Lama Proses Sortir Paket di Ciracas DC Berlangsung ?

Perlu kamu ketahui, biasanya paket yang melalui proses sortir di gudang transit Ciracas DC akan ditahan dan melalui proses penyortiran dalam kurun waktu kurang lebih 1 hari saja. Tetapi, hal ini juga bisa dipengaruhi oleh volume jumlah paket yang sama pada satu wilayah atau kota tujuan.

Semakin banyak jumlah paket yang akan diantar ke wilayah yang sama, maka akan semakin cepat pula paket tersebut keluar dari pusat sortir shopee di lokasi Ciracas DC ini. Namun, apabila jumlah paket lebih banyak diantar ke daerah yang berbeda-beda, maka proses penyortiran paket akan lebih lama.

Untuk mengetahui perkembangan lokasi paket kamu, kamu bisa mengeceknya menggunakan nomor resi yang diberikan oleh penjual, atau melalui transaksi yang kamu lakukan di aplikasi marketplace shopee. 

Hal ini dilakukan agar kamu tidak khawatir dengan barang yang kamu beli dan kamu juga bisa memantau lokasinya sehingga kamu bisa memperkirakan estimasi waktu paket tersebut tiba di alamat kamu.

Akhir kata, itulah informasi mengenai lokasi Ciracas DC shopee dan fungsi dari proses penyortiran paket di distributor center shopee tersebut. Semoga informasi ini bisa menjadi sumber referensi yang bermanfaat untuk kamu, dan jangan lupa untuk mengupdate informasi lainnya di situs kami agar kamu tidak ketinggalan informasi terbaru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *