Guru Madrasah Viral Tampar Murid, Ternyata Ini Alasan Dibaliknya!

Guru madrasah viral belakangan ini menjadi kata kunci yang paling banyak dicari di internet setelah sebuah tweet dari pengguna Twitter yang bercerita tentang seorang guru madrasah yang menampar muridnya, orang tua dari murid yang ditampar tersebut tidak terima dan melaporkan guru tersebut kepada pejabat setempat.

Namun, setelah dilakukan pertemuan dan rapat antara orang tua, guru dan para pejabat setempat, akhirnya diketahui alasan guru tersebut menampar muridnya. Rupanya murid tersebut mengadu ke orangtuanya bahwa sang guru sudah menamparnya, tetapi tidak menjelaskan alasan mengapa dirinya ditampar.

Banyak dari para netizen yang penasaran dan mencari link video guru madrasah viral, ada juga dari para warganet yang mencari berita ini untuk mengetahui alasan mengapa guru madrasah tersebut sampai menampar muridnya.

Nah, bagi kamu yang sedang mencari informasi lengkap mengenai berita viral yang satu ini, yuk langsung saja simak ulasan berikut ini agar kamu lebih paham mengapa guru madrasah viral ini menjadi perbincangan warganet.

Tweet Guru Madrasah Tampar Murid, Ternyata Ini Alasannya

guru madrasah viral

Viral curhatan seorang warganet yang menceritakan seorang guru madrasah yang menampar anak didiknya beredar di media sosial. Curhatan tersebut usai diunggah melalui akun Twitter @tanyakanrl, pada hari Rabu, 30 Maret 2022 lalu. 

Postingan tersebut berbentuk foto yang bertuliskan “sender mau cerita, jadi bulan lalu Mama senter cerita kalau ada guru di Madrasah yang nampar anak didiknya,” curhatnya.

Setelah adanya peristiwa tersebut, orang tua murid lantas melakukan protes kepada pihak RT dan RW karena diduga ada kekerasan di dalam kelas. Namun, saat pertemuan diadakan, guru madrasah tersebut akhirnya menjelaskan perkara yang membuat dirinya marah dan menampar murid nya tersebut. Setelah mengetahui duduk perkaranya, tentu membuat para pihak tidak menyangka dengan hal tersebut.

Dalam lanjutan postingan tersebut, ia menuliskan “orang tua murid pada protes ke RT/RW karena kekerasan gitu, ga lama gurunya ngadain rapat orang tua dan ternyata kasusnya bikin speechless,” lanjutnya.

Tidak disangka, ternyata para murid laki-laki yang ada di kelas tersebut telah melakukan perbuatan tidak senonoh. Mereka merupakan murid kelas 5-6 SD melakukan onani di dalam ruang kelas.

Lanjut dalam postingan tersebut mengatakan, “ternyata anak cowok di Madrasah kelas 5-6 SD mereka onani bareng-bareng di satu ruangan sambil diludahin, terus saling pegang juga sampe ketahuan sama guru madrasah (murid cowo cewe dipisah) dan ternyata adik sepupu sender juga ikut-ikutan, pas di cek di hp-nya ada video porno orang luar,” tulisnya.

Saat ditampar, murid-murid tersebut tidak mengatakan alasannya kepada orang tua masing-masing, sehingga membuat para orang tua sudah suuzon kepada guru madrasah tersebut karena menurut mereka senakal-nakalnya seorang anak tidak pantas untuk ditampar. Namun, setelah diketahui permasalahannya ternyata kasusnya sampai separah ini.

“Waktu murid-murid ditampar itu mereka nggak bilang alasannya kenapa ke orang tua masing-masing, makanya para orang tua udah suudzon banget sama gurunya karena senakal2nya anak nggak pantes buat ditampar dan ternyata kasusnya sampai separah ini,” lanjutnya.

Lebih lanjut, sender ini mengingatkan bahwa dampak internet pada anak sangatlah besar bagi mental si anak.

“Dampak internet emang bener-bener gede banget, jadi hati-hati buat kalian yang punya adek supaya lebih dikontrol lagi apalagi kalau udah pegang HP masing-masing,” tegasnya.

Lokasi Kejadian Guru Madrasah Viral yang Tampar Murid SD Karena Melakukan Hal Tidak Senonoh

Diketahui cuitan viral ini, sudah mendapatkan 11 ribu tanda like dan lebih dari 800 retweet dan mendapatkan beragam respon yang kebanyakan merasa miris dengan generasi anak anak saat ini. 

“Ngeri banget nih yang kayak gini, anak kecil bisa ngorek internet sampai ketemu begituan dari siapa deh ? Parah pergaulannya, peran orang tua penting juga sih, mending yang SD jangan dikasih HP dulu, adikku juga main HP tapi dibatasin waktunya, aku juga sering ngecek dia buka apa di HP,” tulis warganet.

Hingga saat ini, tidak diketahui lokasi peristiwa tersebut karena sang pengirim tidak memberikan informasi mengenai lokasi kejadian.

Perlu diingat, peran orang tua sangat penting dalam mengawasi pergaulan dan aktivitas anak saat menggunakan hp, jangan sampai anak-anak terjerumus ke dalam hal-hal negatif sebagai dampak dari adanya internet yang semakin bebas untuk diakses.

Akhir kata, semoga artikel yang telah kami bahas mengenai guru madrasah viral ini bisa menjadi sumber informasi yang bermanfaat untuk kamu, jangan lupa update selalu artikel lainnya yang bermanfaat dari situs kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *