Apa Itu HS di Twitter? Ini Penjelasan Lengkap Yang Harus Kamu Tahu!

Apa Itu HS di Twitter – Di artikel kali ini kami akan membahas dan memberikan penjelasan dari kata hs yang banyak sekali muncul di media sosial seperti Instagram, Facebook, dan bahkan di Twitter.

Saat ini ada banyak sekali kata asing yang banyak sekali muncul di media sosial hal ini menyebabkan orang-orang yang kurang Update kebingungan dari maksud kalimat yang di sampaikan.

Sehingga menimbulkan kebingungan dan banyak yang mencari arti dari kata-kata tersebut di Internet.

Salah satu kata asing yang banyak di cari oleh orang-orang adalah hs yang banyak muncul di Tweet orang-orang di media sosial Twitter.

Yang sama-sama kita tahu kalau media sosial Twitter merupakan media sosialnya orang-orang dewasa dengan beragam kermuitan sosial, bahasa, kehidupan, dan juga kegiatan orang dewasa.

Untuk kamu yang ingin mengetahui arti kata hs bisa baca penjelasan lengkapnya yang ada di bawah ini sebagai berikut.

Penjelasan dan Arti Kata HS di Twitter

Apa Itu HS di Twitter

Hs merupakan singkatan dari kata Having Sex yang di artikan ke bahasa Indonesia memiliki arti berhubungan badan, Ngewe, Ngentod dan sejenis dari kata terebut.

Kata hs biasa di gunakan dalam cerita-cerita atau tweet orang-orangd di media sosial Twitter yang biasanya menceritakan pengalaman ketika dia mendapatka perlakuan yang berhubungan dengan Sex di dalam hidupnya.

Karna penggunaan kata berhubungan badan terdengar sangat baku dan menggunakan kata ngentod terdengar kasar maka di singkat lah kata tersebut menjadi hs yang di ambil dari bahasa Inggri yaitu Having Sex.

Mungkin kata-kata seperti having sex atau sepert sex bebas sangat jarang kita dengar di kalangan masyarakat Indonesai, hal ini di sebabkan karna Sex merupakan hal yang tabu di Indonesia.

Sex di Indonesia di artikan sebagai kegiatan jorok dan kotor sehingga sangat sungkan untuk membahas hal tersebut dengan orang lain.

Padahal menurut beberapa pakar Sex sangat penting di pelajari oleh anak agar dapat mengenali dirinya sendiri lebih baik dan juga agar paham mengenai hal pribadi yang tidak boleh di ketahui oleh orang lain yang ada pada diri anak.

Sehingga anak bisa terhindar dari bahaya pedofilia yang sangat marak terjadi di Indonesia hal ini karna anak-anak tidak di beri penjelasan mengenai hal tersebut sehingga menganggap hal tersebut merupakan hal yang biasa.

Penggunaan Kata Hs Dalam Kehidupan Sehari-hari

Penggunaan dari kata hs atau Having Sex mungkin akan sangat jarang atau bahkan tidak akan kamu jumpai di dalam masyarakat di Indonesia, namun jika di luar negeri kata having Sex ini merupakan kata-kata yang sering di gunakan dalam kehidupan sehari-hari.

Meskipun kata-kata HS akan jarang di gunakan dalam kehidupan sehari-hari namun tetap saja memiliki pengetahuan dan wawasan yang luas di berbagai bidang dan bahasa salah satunya merupakan hal yang penting dan sangat bermanfaat untuk kita.

Untuk itu tidak ada ruginya kalau kita memiliki satu pengetahuan baru di setiap bidang dan mungkin untuk kamu yang baru tahu arti dari kata HS ini merupakan salah satu tambahan pengetahuan di bidang bahasa.

Sehingga kita bisa memahami suatu informasi dengan lebih baik karna pengetahuan dan wawasan kita di bidang bahasa cukup luas.

Apalagi kata having sex merupakan bahasa gaul yang banyak di gunakan oleh anak muda di Indonesai terutama anak muda di kota-kota besar yang ada di Indonesia.

Jadi kamu tidak terlalu tertinggal banget ketika menyampaikan informasi atau mendapatkan informasi oleh anak muda yang di sampaikan dengan bahasa gaul mereka yang ribet dan aneh.

Jadi semoga ini bisa menjadi wawasan dan pengetahuan baru untuk kamu sehingga bisa menerima informasi dengan lebih baik lagi.

Penutup

Itu tadi penjelasan dan arti dari kata hs di Twitter yang bisa kami berikan untuk kamu.

Jika ada kekurangan, kritik, dan juga saran yang ingin kamu sampaikan atas artikel kali ini kamu bisa sampaikan atau isi di kolom komentar yang ada di bawah ini sebagai berikut.

Semoga artikel kali bermanfaat dan terima kasih telah membaca artikel kali ini.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *