Give Good 🥺🥰Leonata Family, Ini Dia Link Video Viralnya!

Give Good 🥺🥰Leonata Family – Tahukah kamu akhir-akhir ini yang viral di Tik Tok yaitu sebuah keluarga yang bernama Give Good Leonata Family, sebenarnya apa yang membuat keluarga ini viral di tik tok? simak penjelasan dari viralnya Give Good Leonata Family di TikTok.

TikTok merupakan salah satu media sosial dengan pengguna terbanyak saat dengan jutaan pengguna aktif yang tersebar di seluruh dunia dan juga jutaan jenis konten video yang setiap harinya di bagikan di aplikasi TikTok.

Sehingga tidak heran dengan pengguna yang mencapai jutaan pengguna aktif membuat beberapa pengguna viral dan populer di dalam media sosial TikTok.

Dan salah satu pengguna yang viral akhir-akhir ini adalah sebuah akun yang bernama Give Good Leonata Family yang setiap konten video yang mereka unggah memiliki penonton yang sangat banyak sekali.

Untuk kamu yang penasaran siapa sebenarnya pemilik akun dan penyebab dari Give Good Leonata Family menjadi viral di media sosial tik tok akhir-akhir ini.

Untuk penjelasan lengkapnya bisa simak penjelasannya di bawah ini sebagai berikut.

Sekilas Tentang Give Good Leonata Family

Give Good 🥺🥰Leonata Family

Sebenarnya siapa sih pemilik akun dari Give Good Leonata Family? ternyata akun tersebut merupakan kepemilikan dari sebuah keluarga kecil yang sering kali membagikan video singkat mengenai keluarga mereka di TikTok.

Tapi apa sebenarnya yang membuat mereka menjadi sangat viral dan mendapatkan jumlah penonton yang selalu banyak setiap kali membagikan video di media sosial TikTok?

Ternyata mereka sering kali membuat konten video singkat dengan tema kebaikan yang sesuai dengan nama akun mereka yang memiliki arti memberikan kebaikan dari keluarga leonata.

Kebanyakan video mereka merupakan tindakan kebaikan ketika menghadapi anak-anak terutama dengan kualitas video yang sangat bagus.

Video yang memberikan biasanya sangat nyaman untuk di tonton dan juga memiliki nilai yang positif dengan selalu menunjukkan kebaikan di setiap videonya.

Karena hal tersebut membuat semua video yang diunggah oleh akun Give Good Leonata Family ini mendapatkan banyak sekali jumlah penonton dan juga komentar yang selalu positif di dalamnya.

Bahkan sekarang merak mendapatkan jumlah Follower yang banyak sekali yakni mencapai 6.1 juta pengikut dan jumlah Like mencapai 60.2 juta kali Like.

Selain itu mereka juga memiliki Channel Youtube dengan nama yang sama dengan nama akun TikTok mereka dengan konten video yang memiliki tema sama dengan konten-konten mereka di TikTok.

Bedanya durasi di Youtube sedikit lebih lama meskipun tidak tetap saja tidak terlalu panjang karena mereka kebanyakan hanya membuat dan membagikan video pendek.

Jumlah Subscriber dari Channel Youtube mereka saat ini sudah mencapai 4,83 juta pengguna di Youtube.

Jumlah yang sangat banyak sekali untuk sebuah akun di media sosial seperti tik tok karna mereka terus konsisten dengan memberikan konten yang memiliki banyak makna.

Konten dari Give Good Leonata Family juga cocok untuk anak-anak karena banyak memberikan ilmu bagaimana berbuat baik sehingga sangat baik untuk ditonton anak-anak.

Link Video Give Good Leonata Family

Jika kamu ingin menonton dan melihat video-video dari akun Give Good Leonata Family yang sudah mempunyai aplikasi Tik Tok bisa langsung dengan mengunjungi akun mereka melalui menu pencarian.

Namun jika kamu tidak memiliki aplikasi Tik Tok kamu juga menonton video mereka di Youtube dengan nama Channel yang sama dengan nama akun mereka di TikTok.

Atau juga bisa dengan menggunakan Link di bawah ini untuk melihat menonton video dari Give Good Leonata Family.

https://www.tiktok.com/@lefamily_show  itulah tadi link supaya kalian bisa menonton serta mengikuti akun tiktok milik give good leonata family.

Penutup

Itu tadi penjelasan lengkap dari Give Good 🥺🥰Leonata Family, siapa pemilik akun dan juga penyebab dari konten video mereka bisa menjadi viral di media sosial yang bisa kami berikan untuk kamu melalui artikel kali ini. Jika ada pertanyaan, kritik, dan juga saran atas artikel kali bisa isi di kolom komentar yang ada di bawah ini sebagai berikut. Semoga artikel kali ini bermanfaat dan terima kasih telah membaca artikel kali ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *