Instagram Kirana Velovoice, Ini Dia Profil dan Biodata Lengkapnya!

Andika kangen band sempat vakum beberapa tahun terakhir namun kini muncul dengan style dan gaya baru sehingga membuatnya kembali menjadi perbincangan warganet. Sebelumnya, dia sangat tertutup dengan kehidupan pribadinya namun kini Andika mulai terbuka dengan mengenalkan sosok anak sulung perempuannya yang cukup menarik perhatian warganet yaitu Kirana velovoice

Memiliki wajah yang cantik dan mata yang sipit, banyak yang mencari Instagram Kirana velovoice untuk mengetahui kehidupan pribadinya. Dalam beberapa kesempatan, Andika kerap mengajak Kirana saat bekerja. Kirana velovoice merupakan buah hatinya dengan Ade bunga niari, Kirana sudah menginjak usia remaja dan mulai memperlihatkan aura nya sehingga tidak heran Andika kangen band sering memanggilnya dengan bidadariku.

Kamu yang penasaran dengan profil atau biodata termasuk Instagram akun Kirana velovoice, pada artikel kali ini kami akan memberikan rangkuman seputar informasi Kirana velovoice yang ternyata merupakan anak sulung dari Andika kangen band yang sudah beranjak dewasa. Meskipun kini ibunya telah bercerai dengan Andika kangen band namun Kirana tetap menganggap Andika merupakan ayah yang baik, berikut pembahasan lengkapnya!

Profil Instagram Kirana Velovoice dan Biodata Lengkapnya

Instagram kirana velovoice

Gadis yang berparas ayu dan bermata sipit ini merupakan anak pertama dari Andika kangen band yang lahir pada tanggal 21 Desember 2008. Kini usianya sudah beranjak remaja yaitu berumur 13 tahun dan hidup bersama ibunya di bandar Lampung. Kirana jarang muncul di layar kaca dan baru muncul bersama ayahnya saat menemani ayahnya bekerja. Meskipun ayah dan ibunya sudah bercerai, kasih sayang kepada ayahnya yaitu Andika tidak surut.

Kirana memiliki suara yang sangat merdu dan bakat ini didapatkan dari ayahnya yaitu Andika kangen band, Kirana saat ini bersekolah di MTS negeri 1 Belitung dan aktif mengikuti berbagai kegiatan dan ekstrakurikuler salah satunya yaitu menjadi mayoret. Ia beragama Islam dan akun Instagram Kirana velovoice yaitu @kiranavelovoice21, jika kamu sempat berkunjung dan follow akun Instagramnya.

Ibu dari Kirana velovoice yaitu Ade bunga niari yang dinikahi oleh Andika kangen band pada 2007 silam. Ternyata adik merupakan perempuan pertama yang dinikahi oleh Andika kangen band meskipun saat ini sudah bercerai dan menjalani kehidupan masing-masing. Mereka bercerai pada tahun 2019 sehingga pernikahan mereka hanya bertahan 2 tahun. Banyak yang memuji kecantikan dari ibu Kirana ini karena memiliki paras yang sangat cantik.

https://calonpengangguran.com/2022/04/18/beli-kopi-madiun-viral/

Fakta Kirana Velovoice yang Wajib Kamu Tahu!

Setelah mengetahui profil Instagram dari Kirana velovoice dan biodata lengkapnya, selanjutnya kita akan membahas fakta menarik tentang anak sulung Andika kangen band ini. Kirana dulunya dikenal sebagai gadis berhijab namun belakangan ia melepas hijabnya dan tampak rambutnya yang terurai dan kulitnya yang putih sehingga menjadi sorotan warganet. Kirana memiliki nama panggilan yaitu Khey dikenal sebagai gadis yang cukup modis.

Meskipun Andika kangen band pernah tersandung kasus hukum namun Kirana tetap menganggap Andika merupakan sosok ayah yang tidak tergantikan. Andika dan Kirana sering terlihat menghabiskan momen bersama entah itu di saat hari ulang tahun maupun lebaran. Ia mewarisi bakat sang ayah dan mewarisi kecantikan sang ibu, inilah yang menyebabkan ia menjadi sorotan warganet.

Warganet yang mengatakan bahwa bakat dan paras yang dimiliki oleh Kirana bisa dijadikan modal di dunia entertainment. Pesona dari senyum manisnya membuat warganet kepincut dan dan ingin tahu tentang kehidupan pribadinya sehingga tidak heran banyak yang mencari akun Instagram Kirana velovoice. 

Kamu bisa mengunjungi akun Instagramnya dan melihat bagaimana potret dari Kirana, ia juga tidak pernah lupa membagikan potret bersama ayah dan ibunya. Kini Kirana sudah beranjak dewasa dan tentu saja ia menjadi bonding dari Andika kangen band, gadis yang bisa dibilang memiliki tinggi yang ideal ini sering menjadi kebanggaan Andika kangen band. Kemungkinan Kirana bisa mengikuti jejak ayahnya di dunia musik maupun entertainment.

Akhir kata, sekian informasi yang bisa kami sampaikan tentang profil dan biodata termasuk Instagram Kirana velovoice yang saat ini banyak menjadi perbincangan warganet. Semoga informasi kali ini dapat menjawab rasa penasaran kamu tentang sosok anak sulung dari Andika kangen band ini. Untuk informasi menarik lainnya terus update artikel dari situs kami ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *