Cara Klaim Voucher Tokopedia Dengan Mudah dan Cepat

Sebagai salah satu aplikasi e-commerce terbesar dan terpercaya di Indonesia, Tokopedia selalu berusaha untuk bisa memberikan penawaran terbaiknya kepada para pengguna. Salah satu upaya tersebut adalah dengan menghadirkan berbagai jenis voucher atau promo yang tentunya menguntungkan. Nah, kali ini akan dibahas secara lengkap mengenai bagaimana cara klaim voucher Tokopedia agar belanja jadi lebih hemat.

Ada banyak sekali jenis voucher yang bisa kamu dapatkan di aplikasi Tokopedia, seperti voucher potongan harga atau diskon, voucher gratis ongkir, hingga cashback dengan nominal yang lumayan. Diskon ini pastinya akan sangat menguntungkan bagi kamu karena kamu akan lebih hemat saat berbelanja online di Tokopedia.

Nah, Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi yang bermanfaat untuk kamu mengenai cara klaim voucher Tokopedia agar kamu bisa mendapatkan berbagai promo menarik yang tentunya membuat kamu lebih hemat saat berbelanja online di aplikasi yang satu ini.

Berikut Cara Klaim Voucher Tokopedia untuk Mendapatkan Promo Menarik Saat Belanja

cara klaim voucher tokopedia

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, Tokopedia banyak menawarkan pilihan voucher diskon dan gratis ongkir yang bisa kamu gunakan, berikut adalah cara mendapatkan vouchernya :

1. Lihat Penawaran di Halaman Utama Tokopedia

Perlu kamu tahu, kamu bisa menemukan banyak penawaran voucher di aplikasi Tokopedia pada tampilan awal aplikasi tersebut. Biasanya, program voucher secara khusus akan ditampilkan langsung di halaman tersebut sehingga mempermudah konsumen untuk menemukannya.

Untuk bisa mendapatkan banyak promo di Tokopedia, maka disarankan untuk kamu agar bisa memanfaatkan momen-momen tertentu, seperti saat harbolnas atau WIB (Waktu Indonesia Belanja) yang diadakan secara khusus oleh Tokopedia. Sehingga, di momen tersebut kamu akan menemukan banyak sekali jenis voucher promo yang ditawarkan.

2. Mencari Promo Saat Checkout Barang

Selain di halaman utama, kamu juga bisa mendapatkan berbagai voucher yang menarik saat masuk ke halaman check out barang. Jadi, setelah kamu berburu barang dan dan kira-kira kamu sudah menemukan pilihan yang tepat, maka kamu bisa langsung melakukan check-out barang. 

Nah, di halaman check-out tersebut nantinya ada menu di mana kamu bisa memilih beberapa jenis voucher yang bisa digunakan. Kamu tinggal masuk ke menu tersebut dan memilih berbagai jenis penawaran voucher, langsung mulai dari voucher diskon, cashback, gratis ongkir, dan masih banyak lagi.

3. Mendapatkan Voucher di Toko

Cara klaim voucher Tokopedia yang bisa kamu lakukan selanjutnya yaitu bisa melalui voucher Toko. Setiap toko biasanya menawarkan berbagai voucher promo yang berbeda-beda, sehingga kamu perlu lu mau memastikan untuk memilih tokoh yang tepat sekaligus powder yang paling menguntungkan. Kamu juga bisa beralih ke toko lainnya jika toko yang kamu kunjungi sebelumnya tidak menawarkan voucher promo apapun.

Cara Menggunakan Voucher Tokopedia Saat Berbelanja Agar Lebih Hemat, Berikut Informasinya!

Berikut ini akan kami bagikan tutorial cara menggunakan voucher Tokopedia saat berbelanja barang agar belanja kamu menjadi lebih hemat :

  1. Langkah pertama, memasukkan produk ke keranjang atau cart jika sudah menemukan barang yang kamu inginkan, kemudian Klik tombol check out.
  2. Jika sudah masuk ke halaman checkout, maka akan tampil informasi detail produk yang akan dibeli serta harga yang harus dibayarkan, serta opsi penggunaan promo.
  3. Biasanya, jika sudah masuk ke halaman checkout, maka Tokopedia akan secara otomatis merekomendasikan jenis voucher promo yang paling menguntungkan dan bisa kamu gunakan.
  4. Pastikan kamu memilih promo yang paling menguntungkan, dengan langsung melakukan klaim untuk menggunakan voucher tersebut.

Setelah kamu melakukan klaim atau pemilihan voucher tadi, maka Tokopedia akan secara otomatis langsung memberikan perhitungan total belanja. Dari sini kamu bisa tahu berapa nominal voucher yang kamu gunakan, dan berapa total nominal yang harus kamu bayarkan. Kamu juga bisa membandingkan voucher mana yang lebih hemat Jika kamu gunakan untuk berbelanja.

Akhir kata, itulah informasi yang bisa kami bagikan terkait dengan cara klaim voucher Tokopedia agar lebih hemat, semoga informasinya bermanfaat untuk kamu dan jangan lupa nantikan update informasi lainnya dari situs kami ya !

One comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *