Anay Viral di TikTok, Ini Dia Wanita yang Tinggal di Gunung Sampah!

Anay Viral di TikTok – pada ulasan kali ini kami akan membahas mengenai salah satu orang yang viral di media sosial Tik Tok yang bernama Anay.

Tik tok merupakan media sosial dengan jumlah pengguna mencapai lebih dari 1 miliar pengguna aktif yang ada di seluruh dunia dan salah satu yang terbanyak adalah orang Indonesia.

Dengan jumlah pengguna yang sangat banyak ini menyebabkan ada saja konten serta pengguna yang viral karena banyak mengundang perhatian dari para pengguna lainnya.

https://calonpengangguran.com/2022/05/27/tiktok-asm-hijab/

Bahkan di Indonesia kebanyakan orang yang viral di Media sosial tik tok akan diundang ke acara TV untuk di tanya-tanya seputar kehidupannya.

Karena memang acara TV saat ini hanya melihat Rating dan mencari hal-hal yang viral saja meskipun itu merupakan kontroversi atau drama, selagi itu viral maka itu bukan masalah bagi pihak TV saat ini.

Dan salah satu pengguna di tik tok yang viral saat ini adalah salah satu pengguna dari media sosial tik tok ini adalah Anak yang cukup menarik banyak perhatian dari pengguna lainnya di media sosial tik tok.

Untuk penjelasan lebih lanjut mengenai viralnya Anya di tik tok ini akan dibahas secara lengkap di bawah ini sebagai berikut.

Penjelasan Seputar Konten Anay yang Viral di TikTok

Anay Viral di TikTok

Ada banyak sekali penyebab yang bisa menyebabkan orang-orang akan menjadi viral di media sosial seperti tik tok dengan jumlah pengguna yang lebih dari 1 milyar pengguna ini.

Tapi yang pasti para Netizen lah yang membuat orang bisa mendadak terkenal dan viral di media sosial seperti tik tok.

Bisa saja yang dilakukan adalah hal unik, menarik, drama dan masih banyak lagi hal lainnya yang mengundang perhatian dari para netizen.

Dan salah satu pengguna yang akhir-akhir ini cukup viral di mana setiap video yang di upload pada akun pribadinya mendapatkan banyak sekali jumlah penonton, komentar dan juga like.

Nama pengguna tersebut adalah Anay yang mana memiliki jumlah pengikut yang sangat banyak di media sosial tik tok saat ini.

https://calonpengangguran.com/2022/05/27/aulia-salsa-viral-di-tiktok/

Video dari Anay sendiri adalah hanya dengan menampilkan kegiatannya sehari-hari atau yang biasa disebut dengan A Day In My Life atau sehari di hidupku.

Di mana konten ini biasanya akan menampilkan video singkat yang menunjukan kegiatan dari konten kreator selama satu hari, dan biasanya ditambah dengan audio, edit, dan juga narasi dari konten kreator nya.

Nah Anay sendiri juga menunjukan beberapa video yang menampilkan kegiatannya sehari-hari saja namun mendadak menjadi viral dan dilihat oleh jutaan penonton di media sosial tik tok.

Ternyata hal yang membuat konten dari Anay menjadi viral adalah karena dia menunjukkan kehidupan yang cukup tidak biasa yaitu tinggal di sekitar gunung sampah yang sangat tinggi di pembuangan sampah terakhir.

Ada banyak sekali netizen yang bersimpati kepada keluarga anak yang harus tinggal di tumpukan sampah yang sudah menggunung sangat tinggi.

Namun tidak sedikit juga netizen yang berkomentar buruk, hate coment, dan juga memberikan hujatan kepada Anay.

https://calonpengangguran.com/2022/05/24/riffa-ataaaq-viral-di-tiktok/

Namun Anay sendiri mengaku bahwa dirinya tidak merasa malu dan juga sering menganggap hujatan dari netizen sebagai angin lalu dan juga dijadikan sebagai motivasi dalam menghadapi hidup.

Bahkan Anay juga sempat menarik simpati dari salah satu artis yaitu Nikita Mirzani yang sempat mengunjungi kediamannya dan membuat konten bersama.

Di dalam konten tersebut Anay banyak memberikan komentar dan penjelasan mengenai kehidupannya yang dijalankan selama ini.

Anay Seleb TikTok Viral

Anak sendiri berumur 20 tahun dan mengaku sudah tinggal di rumah atau kontrakannya selama 17 tahun lamanya.

Di dalam konten Nikita Mirzani dia mengaku sudah menyelesaikan pendidikan terakhir pada jenjang sekolah menengah atas namun dia mengambil Sekolah kejuruan atau SMK.

Anay sendiri menyebutkan kalau dia sudah coba bekerja di tempat lain sebagai karyawan di toko sebelum akhirnya menjadi konten kreator di tik tok.

Penutup

Itu tadi penjelasan seputar salah satu konten kreator yang viral di tik tok saat ini yaitu Anay. Jika ada pertanyaan mengenai artikel kali ini bisa sampaikan dengan menulisnya di kolom komentar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *