Pororo Kucing TikTok Hilang, Pemiliki Meminta Bantuan Netizen!

Pororo Kucing TikTok Hilang – Pada ulasan kali ini kami akan memberikan informasi dan membahas mengenai Pororo kucing viral di tik tok yang menghilang.

Tik Tok merupakan media sosial yang saat ini menjamur di masyarakat Indonesia bahkan di dunia, dengan jumlah pengguna aktif lebih dari 1 milyar di seluruh dunia.

Hal ini tidak terlepas dari gaya hidup manusia Modern yang terus berkembang dengan selalu mengikuti perkembangan teknologi dan salah satunya adalah dengan menjadikan media sosial sebagai salah satu gaya hidup masyarakat.

Selain itu tik tok juga menjadi salah satu media sosial yang memungkinkan penggunanya untuk berjualan dan berbisnis di dalamnya melalui sebuah fitur berupa tik tok Shop yang sangat ramai diminati oleh pengguna tik tok.

Ada banyak sekali teknik penjualan yang dilakukan oleh pengguna tik tok untuk menjual barangnya di tik tok, yang mana hal ini bertujuan meningkatkan penjualan dan juga meningkatkan penjualan produk di tik tok shop.

Salah satunya adalah pengguna yang berjualan jenis kebutuhan hewan peliharaan yang juga tidak kalah ramai di tik tok.

Salah satu pengguna yang menjual kebutuhan hewan peliharaan di tik tok yang cukup terkenal adalah pemilik kucing yang bernama pororo.

https://calonpengangguran.com/2022/05/29/pramugari-pilot-lion-air-viral/

Namun ternyata di berita kan bahwa kucing yang bernama pororo ini tiba-tiba menghilang dan sampai saat ini masih dicari oleh pemilik kucing pororo ini.

Berikut ini akan kami jelaskan secara lengkap mengenai kucing pororo di tik tok yang menghilang sebagai berikut.

Penjelasan Seputar Pororo Kucing yang Viral di TikTok

Pororo Kucing TikTok Hilang

Pororo merupakan salah satu hewan peliharaan milik dari cici Chania yang akrab dipanggil dengan nama tersebut di tik tok oleh para pengikutnya di tik tok.

Pororo menjadi terkenal di tik tok berkat tingkah gemas nya di tik tok yang sangat pasrah dan menurut saat di pakaikan baju hewan saat Live di tik tok.

Baju-baju hewan tersebut dijual dengan cara melakukan siaran langsung atau Live di tik tok hingga memancing banyak penggemar untuk menonton siaran langsung dan juga membeli pakaian hewan yang dipakai oleh pororo.

Pororo sendiri merupakan kucing berwarna Orange berpadukan putih dan berjenis kelamin jantan, meskipun kucing orange jantan terkenal dengan kenakalan dan agresifnya namun ternyata tidak begitu dengan pororo yang sangat tenang dan penurut.

Hal ini menyebabkan banyak penonton yang merasa gemas akan kelembutan dari sifat pororo ini, dan membuat banyak penonton yang menjadi penggemar dari pororo.

Ada banyak sekali Clip atau potongan video saat pororo sedang melakukan Live dengan cici Chania yang memberikan hiburan kepada warga tik tok hingga akhirnya menjadi viral di tik tok.

Bahkan karna viral dan sangat ramai memiliki penggemar di tik tok sempat diundang ke acara TV swasta dan menjadi bintang tamu di sana bersama dengan pemiliknya yaitu cici Chania.

Bahkan saat pororo diberitakan menderita sakit ginjal batu oleh sang pemilik lewat akun pribadinya, warga tik tok langsung berbondong-bondong melakukan donasi untuk pororo agar bisa melakukan operasi dan mengobati sakit pororo.

Namun yang mengagetkan banyak warga tik tok adalah kabar bahwa pororo ini menghilang dan ini di umum kan langsung oleh sang pemilik yaitu cici Chania.

Hal ini sangat membuat warga tik tok terkejut pasalnya diketahui bahwa sifat dari pororo adalah kucing yang cukup tenang dan juga penurut sehingga menimbulkan kepanikan.

Cici Chania menyebutkan dalam salah satu unggahannya bahwa pororo menghilang dan terakhir kali menggunakan pakaian bermotif flora dan berlatar belakang hitam.

https://calonpengangguran.com/2022/05/27/tiktok-asm-hijab/

Dalam unggahan story nya cici Chania membuat Caption “ini baju yang terakhir pororo pakai, kalo ada yang liat pororo tolong DM aku dan akan aku kasih imbalan uang 5 juta rupiah” Hal ini membuat warga tik tok cukup terkejut mendengar berita tentang hilangnya pororo secara tiba-tiba.

Penutup

Itu tadi penjelasan mengenai Pororo Kucing TikTok Hilang dan menghilang jika kalian ada yang melihatnya seekor kucing dengan ciri-ciri yang sudah disebutkan di atas bisa langsung memberitahu sang pemilik lewat DM. Jika ada pertanyaan mengenai artikel kali ini bisa tulis di kolom komentar yang ada di bawah ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *