Viral Pegawai Dipukul Atasan di Bekasi, Simak Informasi Terbarunya Disini

Viral Pegawai Dipukul Atasan di Bekasi – Baru-baru ini beredar sebuah video di media sosial yang membuat heboh para warganet, pasalnya dalam video tersebut terjadi aksi pemukulan kepada seorang pegawai kantor pajak, di mana pemukulan tersebut diduga dilakukan oleh atasannya. Video ini sontak viral dan menuai komentar dari para warganet yang kebanyakan mengecam aksi arogan dari atasan tersebut.

Video viral pegawai dipukul atasan di Bekasi ini pertama kali dibagikan oleh akun Instagram @bekasi_24_jam pada Selasa (7/6/2022). Dari video tersebut beredar informasi bahwa aksi pemukulan ini diduga melibatkan pejabat kantor pajak Bekasi Utara kepada bawahannya. Dalam video tersebut juga terlihat seorang pria yang mengenakan baju putih dan celana hitam memukul tepat di wajah pria di depannya hingga jatuh tersungkur.

Setelah aksi pemukulan tersebut, tampak beberapa pria lain menolong korban yang masih terduduk di lantai setelah dipukul oleh atasannya tersebut. Video yang beredar Ini akhirnya viral dan mendapat banyak reaksi dari para netizen yang memenuhi kolom komentar pada postingan tersebut.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai peristiwa viral pegawai dipukul atasan di Bekasi, simak penjelasan berikut yang akan membagikan informasi mengenai fakta dan kronologi dari aksi pemukulan yang diduga terjadi di kantor pajak Bekasi Utara tersebut.

Fakta Video Pemukulan Pegawai Oleh Atasan di Bekasi yang Viral di Media Sosial 

Seperti yang telah kami jelaskan di atas, sebuah video viral yang menunjukkan aksi pemukulan oleh oknum atasan kepada pegawainya diduga terjadi di daerah Bekasi. Diketahui bahwa video tersebut viral setelah dibagikan oleh salah satu akun bernama @bekasi_24_jam pada hari Selasa, (7/6/2022) kemarin. Aksi pemukulan tersebut terekam oleh kamera CCTV yang berada di dalam kantor dan viral di berbagai media sosial.

Berdasarkan informasi dari berbagai sumber, kejadian ini diduga terjadi di kantor pajak Bekasi Utara dan melibatkan salah satu pejabat di instansi tersebut. Dalam video yang beredar tersebut terlihat  seorang pria yang mengenakan baju putih memukul pria yang diduga pegawainya tepat di bagian wajah hingga pegawai tersebut jatuh tersungkur.

Terlihat juga dalam video,  beberapa pria lain tampak menyaksikan pemukulan yang diduga dilakukan oleh atasannya tersebut. Meski pegawai itu sudah jatuh, sang atasan terlihat masih ingin memukulnya, namun beberapa orang lainnya segera datang dan menolong korban yang masih terduduk di lantai. Video viral pegawai dipukul atasan di Bekasi ini akhirnya viral dan menarik perhatian para warganet untuk berkomentar. 

“Haduh serem”, tulis akun @novaparamitha7.

“Auto pecat,” sambung @ucin_official.

“Ya Allah,” tambah akun @riekanur12.

AKP Ridha Aditya selaku kepala Polsek Bekasi Timur ternyata membenarkan adanya kejadian tersebut. Ia mengatakan peristiwa tersebut terjadi di kantor pajak Pratama, Margahayu, Bekasi Utara, tepatnya pada hari Senin (6/6/2022). AKP Ridha juga mengatakan bahwa pihaknya sudah menerima laporan kekerasan tersebut dan sedang dalam proses pemeriksaan saksi-saksi terkait dengan tahapan penyidikan.

Kronologi Peristiwa Viral Pegawai Dipukul Atasan di Bekasi, Berikut Informasinya

viral pegawai dipukul atasan di bekasi

AKP Ridha selaku Kapolsek Bekasi Timur menjelaskan bahwa korban pemukulan itu berinisial DH (39), dan membenarkan bahwa yang menjadi pelaku merupakan atasan dari DH. Adapun pelaku pemukulan yang merupakan atasan dari pelapor/korban merupakan atasan dari DH di instansi kantor pajak Bekasi Utara, dan diketahui berinisial MAZ.

Peristiwa tersebut diduga berawal saat korban DH dimintai pertanggungjawaban atas pekerjaan yang diberikan oleh MAZ dengan tenggat waktu hingga Senin (6/6/2022). Korban menjawab bahwa sudah mengerjakan tugas tersebut dan diberikan bukti kepada atasannya. Kemudian, pelaku mengatakan bahwa korban juga tidak bisa dihubungi pada hari Sabtu dan Minggu.

Pelaku MAZ menuduh korban BH memberikan nomor handphone palsu dalam data kepegawaian, korban mengaku bahwa nomor handphone tersebut adalah nomor handphone milik istrinya dan memang tidak ada panggilan pada hari itu, dan korban juga sudah meminta istrinya untuk memberikan screenshot panggilan telepon.

Pelaku masih bersikeras dan tidak mempercayai penjelasan dan bukti yang diberikan oleh korban yang menunjukkan bahwa tidak ada panggilan telepon masuk ke HP istrinya. Tepat saat korban membalikkan badan dan ingin pergi, tiba-tiba pelaku memukul korban menggunakan tangan kanan dan tepat mengenai rahang kiri korban hingga korban jatuh ke lantai.

Setelah peristiwa pemukulan tersebut, korban kemudian ditolong oleh seorang saksi, lalu dibawa ke rumah sakit mitra keluarga Timur untuk mendapatkan perawatan. Adapun direktorat jenderal pajak kementerian keuangan menanggapi hal tersebut dan menyayangkan adanya aksi anarkis yang dilakukan oleh atasan kepada pegawainya di kantor pajak Pratama Bekasi Utara. 

Pihaknya mengatakan bahwa tidak akan mentoleransi adanya tindakan kekerasan dan berharap peristiwa tersebut tidak terjadi lagi. Kasus ini juga sedang ditangani oleh Polsek Bekasi Timur dan sedang dalam tahap penyelidikan oleh pihak kepolisian.

Akhir kata, itulah penjelasan mengenai fakta dan kronologi video viral pegawai dipukul atasan di Bekasi, semoga informasi yang kami bagikan bisa bermanfaat dan update informasi bermanfaat lainnya di situs kami setiap hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *