Geraldine Beldi Instagram yang Banyak Dicari Netizen

Geraldine Beldi Instagram – Gubernur Jawa barat Ridwan Kamil baru-baru ini mengungkapkan siapa sosok orang yang pertama kali menemukan jenazah putranya, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril yang tenggelam di sungai Aare, Swiss pada 26 Mei 2022 lalu. Seluruh masyarakat Indonesia tentu sudah tahu mengenai berita duka yang menimpa keluarga orang nomor satu di Jawa barat tersebut.

Diketahui, Eril menghilang saat berenang di sungai Aare pada hari Kamis 26 Mei 2022, dan dinyatakan tenggelam di sungai tersebut. Tujuan dari Eril dan keluarga ke Swiss yaitu mencari tempat belajar untuk melanjutkan pendidikannya di jenjang S2. Namun naas, saat berwisata ke sungai bersama teman dan adiknya, Eril malah terbawa arus dan hilang.

Tim gabungan dan kepolisian Swiss langsung bekerja sama untuk melakukan upaya pencarian terhadap Eril, namun selama berhari-hari pula upaya tersebut belum membuahkan hasil. Keluarga dari Ridwan Kamil juga sudah sempat kembali ke tanah air dan mengaku sudah ikhlas dengan kepergian Eril, namun upaya pencarian masih terus dilakukan.

Setelah hampir dua pekan pencarian, jenazah Eril akhirnya ditemukan di bendungan Enghalde yang berjarak 5 km dari tempat terakhir Eril terlihat. Diketahui, orang yang pertama kali menemukan jenazah Eril di bendungan tersebut adalah seorang guru SD bernama Geraldine Beldi yang saat itu sedang berjalan di sekitar bendungan menuju ke tempatnya mengajar.

Akun Geraldine Beldi Instagram sontak dibanjiri oleh ucapan terima kasih dari para artis dan warganet Indonesia berkat jasanya menemukan jenazah Eril. Bagi kamu yang penasaran dengan sosok guru SD bernama Geraldine Beldi ini, langsung saja simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Siapa Sosok Geraldine Beldi yang Banjir Pujian dari Warganet?

Dilansir dari postingan Instagram Ridwan Kamil, diketahui bahwa gubernur Jawa barat tersebut sudah bertemu dengan orang yang pertama kali menemukan jenazah Eril pada Rabu (8/6/2022). Melalui postingan tersebut pula, Ridwan Kamil menceritakan tentang sosok yang berjasa dalam penemuan jenazah Eril yang sudah menghilang sejak dua pekan terakhir.

Seperti yang kita tahu, kisah hilangnya Eril di sungai Aare masih menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet Indonesia, bahkan seluruh dunia. Perlu kamu ketahui, jenazah Eril ditemukan di bendungan Enghalde oleh seorang guru SD yang bernama Geraldine Beldi.

Geraldine menemukan jenazah Eril saat berjalan menuju tempatnya mengajar, dan rupanya setiap dirinya berjalan melewati bendungan tersebut, Ia sengaja melihat ke arah sungai karena tahu berita tentang Eril yang hilang dan tenggelam di sungai tersebut. Ia pun langsung menelpon polisi Swiss, akhirnya jenazah Eril bisa ditemukan dan dievakuasi dengan baik.

Ridwan Kamil sendiri langsung memerintahkan tim yang berada di Bern untuk mencari sosok guru SD tersebut untuk mengucapkan terima kasih sebelum pulang ke tanah air. Gubernur Jawa barat itu tidak henti-hentinya berterima kasih kepada Geraldine Beldi atas jasanya dalam menemukan jenazah Eril, putranya yang hilang dan sudah dicari sejak dua pekan ini. 

Bahkan, sebagai ucapan terima kasih, Ridwan Kamil menawarkan Geraldine jika suatu hari ingin berkunjung ke Indonesia, maka akan diurus langsung mengenai keberangkatannya secara gratis.

“Kami warga kota Bern semuanya tahu tentang berita Eril, dan saya pun punya dua anak. Jadi, tiap saya jalan kaki, saya selalu melihat ke arah sungai Aare, dan ternyata saya yang menemukannya. Saya mengucapkan turut berduka cita ya pak,” kata Geraldine saat berbincang dengan dengan Ridwan Kamil.

Eril ke sini niatnya mau belajar, dan akhirnya takdirnya ditemukan oleh seorang guru pengajar yang baik dan sederhana, kepada Mrs. Geraldine Beldi saya ucapkan Hatur Nuhun, terima kasih,” tulis akun Ridwan Kamil dalam postingannya di Instagram.

Akun Geraldine Beldi Instagram yang Ramai Dicari Oleh Warganet 

geraldine beldi instagram

Semenjak postingan tersebut diunggah, akun Geraldine Beldi Instagram langsung banyak dicari oleh warganet karena penasaran dengan sosok Geraldine Beldi. Postingan terakhir di Instagramnya juga dibanjiri oleh ribuan komentar dari warganet Indonesia yang mengucapkan terima kasih atas jasanya yang telah menemukan jenazah Eril di Bendungan Enghalde.

Berdasarkan informasi yang kami dapatkan dari berbagai sumber, akun Instagram Geraldine Beldi yang banyak dicari oleh para warganet yaitu @geraldine_beldi. Sejauh ini, ada banyak sekali akun serupa yang mengatasnamakan Geraldine Beldi, namun kami merekomendasikan akun tersebut untuk kamu ikuti.

Akhir kata, itulah informasi mengenai Geraldine Beldi Instagram yang merupakan seorang guru SD yang menemukan jenazah Eril di sungai Aare, semoga dengan adanya pembahasan kali ini bisa bermanfaat untuk kamu, jangan lupa update informasi terbaru lainnya yang hadir setiap harinya di situs kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *