Popo Tiktok Sakit Apa dan Dikabarkan Sampai Meninggal Dunia

Dalam beberapa jam terakhir nama Popo tiktok menjadi viral dan banyak warganet yang mencari kata kunci Popo tiktok sakit apa sampai kabar tentang Popo Barbie meninggal. Sebagai informasi, Popo merupakan tiktokers atau content creator yang berpenampilan seperti perempuan dengan riasan serta pakaian yang lengkap. Popo sering kali membuat kontroversi yang membuat warganet heran dan menghujatnya.

Setelah kontroversi sebelumnya yang mana saat dia live terlihat bagian vitalnya dan puncaknya tentang Popo Barbie yang masuk ke toilet wanita kemudian merekamnya dan menguploadnya di media sosial. Hal itu tentu saja mendapatkan kecaman dan mengurangi respect warganet dan netizen kepada Popo. Meskipun begitu, Popo pernah mengakui bahwa dirinya menderita sebuah penyakit sehingga mencari uang dengan menjadi konten kreator.

Hingga berita ini diterbitkan, ternyata ada berita update yang mengabarkan Popo harus dilarikan ke rumah sakit sehingga banyak warganet yang banyak mencari berita dan informasi tentang Popo Barbie sakit apa bahkan ada yang menanyakan tentang apakah Popo Tiktok kena santet. Untuk menjawab rasa penasaran kamu, kami telah merangkum fakta paling update tentang Popo Tik tok sakit apa dan benarkah Popo Barbie meninggal.

Sebenarnya Popo Tiktok Sakit Apa? Begini Penjelasannya

popo tiktok sakit apa

Popo Tiktok atau juga dikenal dengan Popo Barbie merupakan seorang laki-laki yang berpenampilan seperti perempuan dengan berbagai konten kreator komedi dan hiburan. Jika kamu mengetahui tentang Mimi peri maka Popo Barbie memiliki konten yang tidak jauh berbeda dari Mimi peri. Sejak awal kemunculan Popo Tiktok, Popo mencari simpati dengan mengatakan bahwa sedang mengalami sakit, keras rambut rontok dan wajah memanas.

Awalnya hal tersebut direspon baik warganet dan mereka membanjiri kolom komentar dengan berbagai doa untuk kesembuhan Popo. Namun, semakin kesini warganet dibuat geram dengan berbagai aksi dan perilaku Popo yang di luar nalar hanya untuk sebuah konten. Tidak diketahui apakah Popo masih menderita penyakit keras yang pernah diakuinya tersebut atau sudah sembuh karena memang Popo sendiri belum membahasnya lagi.

Oleh karena itu, kabar dilarikannya Popo ke rumah sakit pada tanggal 28 Juni 2022 kemarin membuat warganet berspekulasi bahwa sebenarnya Popo Barbie sakit apa? Hal tersebut juga didukung oleh unggahan dari sahabat Popo Barbie yaitu tante ismi dengan akun Tiktok @tanteismi. Popo Barbie juga membagikan unggahan tersebut melalui akun Instagramnya yaitu @popobarbiegirl.

Dalam video tersebut, terlihat bahwa Popo sedang berada dalam ambulans dan sedang mengerang kesakitan ditemani oleh tante ismi yang merupakan seorang youtuber sekaligus sahabat baik Popo Barbie. Dalam video tersebut, tante ismi juga meminta doa dan dukungan dari warganet untuk kesembuhan Popo Barbie tanpa adanya klarifikasi yang jelas tentang Popo tiktok sakit apa dan setelah di ambulans Popo dilarikan ke IGD.

Fakta Popo Sakit Apa? Begini Klarifikasinya

Meskipun belum ada pihak yang memberikan klarifikasi tentang Popo Barbie sakit apa namun kabar kematian Popo merupakan hoax, pada intinya kabar tentang Popo Barbie meninggal dunia itu tidak benar. Tentang video yang beredar dan sudah ditonton hingga mencapai hampir 11 juta kali dengan 12 ribu komentar dan 500 like lebih dilengkapi dengan caption dari Tante ismi yang meminta doa untuk temannya tersebut dengan emot menangis.

Meskipun belum diketahui fakta Popo sakit apa, namun setelah kami mengumpulkan informasi dari berbagai sumber ternyata Popo sebelumnya terlihat memamerkan operasi hidungnya dengan wajah yang pucat. Tidak lama setelah Popo berfoto selfie dengan hidung pasca operasi tersebut, muncullah berita tentang Popo Barbie dilarikan ke rumah sakit dengan menggunakan ambulans dan dibawa ke instalasi gawat darurat.

Sehingga, dapat disimpulkan ada dua kemungkinan tentang update berita Popo Barbie sakit apa yaitu pertama kemungkinan sakit yang dahulu pernah diakuinya dengan rambut rontok dan wajah yang memanas kambuh lagi. Kemungkinan kedua yaitu efek dari operasi hidung yang dilakukannya memberikan dampak buruk sehingga Popo harus dilarikan ke rumah sakit dan dilakukan tindakan secara medis atas operasi hidung tersebut.

Akhir kata, demikianlah informasi yang bisa kami rangkum tentang Popo tiktok sakit apa dan kabar tentang Popo Barbie meninggal. Semoga informasi ini dapat menjawab rasa penasaran kamu dan terlepas dari itu kita doakan Popo Barbie cepat sembuh ya. Untuk update berita selanjutnya, kami harap kamu terus Cek situs kami karena kami akan update postingan terbaru setiap hari. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *