iRobotSite Com Login Penghasil Uang, Apakah Aman dan Terbukti Membayar?

Belum lama ini, banyak warganet yang sedang mempertanyakan tentang iRobotSite Com Penghasil Uang. Apakah kamu juga sedang mempertanyakan hal tersebut? Jika iya, disini saya akan menjelaskan cara kerjanya dan apakah benar membayar para penggunanya.

Dengan perkembangan zaman seperti saat ini, banyak aplikasi-aplikasi yang bisa menghasilkan uang hanya dengan memainkannya. Aplikasi penghasil uang saat ini terus saja bermunculan di sosial media, dan dapat diunduh dengan bebas.

Dan salah satu aplikasi penghasil uang yang sedang banyak diperbincangkan oleh warganet adalah iRobotSite Com. Kabarnya, aplikasi ini dapat memberikan uang para penggunanya hanya dengan melakukan pendaftaran dan mengerjakan misi-misi di dalamnya.

Jika kamu penasaran, alangkah baiknya menyimak penjelasan yang akan saya berikan disini terlebih dahulu. Sebab saat ini banyak aplikasi-aplikasi penghasil uang, yang tidak membayar penggunanya sama sekali atau bahkan ada yang melakukan penipuan.

Sekilas Tentang iRobotSite Com Penghasil Uang

irobotsite com penghasil uang

iRobotSite Com adalah sebuah website atau situs penghasil uang terbaru dengan memiliki misi melakukan investasi dengan nominal yang sudah ditentukan oleh website tersebut. Uniknya disini, setiap pengguna baru akan mendapatkan bonus sebesar 1 Juta Rupiah yang dapat digunakan sebagai uji coba.

Akan tetapi, agar bisa mendapatkan profit yang besar, para pengguna wajib untuk melakukan top up saldo terlebih dahulu. Nominal untuk top up saldo disini juga sudah tersedia di dalamnya, ada berbagai macam nominal yang dapat kamu gunakan.

Oleh karena itu, aplikasi penghasil uang satu ini tidak jauh berbeda dengan platform penghasil uang lainnnya yang menerapkan konsep investasi pada task atau tugas utamanya. Pengguna diharuskan deposit sejumlah uang, baru bisa menjalankan misi investasi.

Keuntungan yang bisa didapatkan juga berbeda beda tergantung pada jumlah investasi yang dijalankan. Sebelum menggunakan situs ini, kamu wajib untuk melakukan pendaftaran terlebih dahulu tanpa harus menggunakan KYC.

Cara Login dan Daftar di iRobotSite Com

Untuk kamu yang penasaran, dan ingin menggunakan iRobotSite Com, kamu dapat melakukan pendaftaran dengan cara yang sudah saya berikan dibawah ini:

  1. Perama, silahkan masuk ke halama https://www.irobotsite.com/
  2. Lalu silahkan lakukan pendaftaran menggunakan nomor hp
  3. Selanjutnya masukan kata sandi akun dan nama pengguna
  4. Nantinya kamu akan menerima kode otp yang dikirimkan ke nomor tersebut
  5. Masukan kode tersebut dan klik Daftar
  6. Selesai

Nantinya kamu akan diarahkan untuk dapat melakukan klaim bonus saldo dengan cara klik dan konfirmasi, maka saldo akan otomatis masuk.

Cara Mendapatkan Uang di iRobotSite Com

Setelah melakukan pendaftaran, nantinya kamu akan langsung dapat mengerjakan misi yang sudah tersedia di dalamnya. Ada beberapa misi utama dalam website ini yaitu melakukan Investasi dan juga misi gratisan dengan saldo yang diberikan.

Nantinya, pada menu investasi kamu dapat klik coba sekarang untuk berinvestasi secara gratis dengan menggunakan bonus sebesar 1 Juta Rupiah. Berikutnya masih ada beberapa menu yang dapat kamu gunakan untuk menyelesaikan misi investasi berbayar dengan nominal yang paling kecil yaitu Rp 100.00 dengan profit harian Rp 10.000 selama 3 Hari.

Tidak hanya itu, ada beberapa misi juga yang bisa kamu kerjakan seperti check ini harian dan mengundang teman.

Untuk menemukan misi lainnya Anda tinggal masuk saja ke menu tugas maka disana akan tersedia misi mengundang teman dan checkin harian. Setiap berhasil mengundang teman menggunakan kode referal mu, kamu akan menerima bonus yang dapat digunakan untuk berinvestasi.

Baca Juga:

Cara Tarik Saldo iRobotSite Com

Untuk minimal penarikan di website ini yaitu Rp 100.00 Ribu Rupiah, kamu dapat melakukan penarikan dengan cara yang sudah saya berikan dibawah ini:

  • Pertama, silahkan masuk ke menu KU
  • Dan klik Menarik Diri
  • Lalu kamu akan dapat sejumlah nominal yang bisa ditarik
  • Dilanjutkan dengan memasukan nama Bank, Nomor Rekening, dan Nama pemilik Rekening
  • Lalu tinggal klik Kirim
  • Selesai

Setiap melakukan penarikan, nantinya akan dikenakan biaya penarikan sebesar 10% dari total saldo kamu tarik ke rekening.

Apakah iRobotSite Com Aman dan Terbukti Membayar?

Untuk kamu yang bertanya-tanya apakah iRobotSite Com aman dan membayar para penggunanya? Dari review yang beredar, situs ini benar membayar penggunanya, testimoninya dapat kamu temukan di YouTube.

Pertanyaan seperti apakah aman digunakan dan terbukti membayar atau tidak memang sering kali diajukan oleh pengguna, hal ini tidak terlepas dari banyaknya aplikasi penghasil uang diluar sana yang tidak terbukti membayar dan tidak aman digunakan.

Menurut saya ini bagus, artinya pengguna cukup terbuka dan kritis menilai sebuah aplikasi penghasil uang. Untuk menjawab pertanyaan ini, kita akan membahas beberapa hal penting terkait aplikasi iRobotSite Apk Penghasil Uang sebagai berikut.

Pertama, aplikasi penghasil uang ini belum ada di aplikasi Play Store, sehingga pengguna harus mencari sumber pihak ketiga yang tidak jelas asalnya. Oleh karena itu pengguna harus waspada terhadap aplikasi yang berasal dari sumber pihak ketiga yang tidak jelas.

Kedua, tidak memiliki legalitas jelas, padahal aplikasi ini mengklaim bisa menghasilkan uang tapi kenapa tidak ada legalitasnya ya? Tentu saja legalitas sangatlah penting, dengan adanya legalitas ini sebagai pengguna akan lebih nyaman dan aman dalam menggunakan aplikasi ini.

Ketiga, informasi aplikasi tidak jelas, hal lain yang patut kita curigai adalah aplikasi tidak menampilkan informasi pihak mereka dengan jelas seperti nama pemilik, perusahaan, alamat kantor, dan legalitas.

Berdasarkan beberapa hal tersebut bisa kita simpulkan aplikasi ini tidak menjamin akan membayar penggunannya, karena banyak indikasi penipuan. Meski sebagian pengguna mengklaim dibayar oleh aplikasi ini, tapi kembali lagi semua itu tidak menjamin 100 persen.

Jadi, apakah saya harus berhenti mas? jawabannya terserah pada diri anda masing-masing, selama aplikasi ini memberi dampak positif, saya rasa oke-oke saja digunakan, terlepas dari akan dibayar atau tidaknya. Tapi, kalau pengguna diharuskan deposit lebih dulu, saya rasa aplikasi ini tidak work it digunakan.

Biasanya pembayaran hanya akan dilakukan untuk beberapa kali saja waktu awal rilis dan kedepannya akan ada banyak sekali kendala sampai akhirnya timbul penipuan. Saya sarankan untuk kamu agar lebih waspada dalam menggunakan situs maupun aplikasi untuk berinvestasi

Penutup

Seperti itulah informasi yang hanya dapat Calonpengangguran berikan tentang iRobotSite Com Penghasil Uang. Semoga artikel yang saya terbitkan ini, dapat membantu kamu dalam mengetahui hal-hal yang sedang dipertanyakan.

3 Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *