Belum lama ini, warganet dihebohkan dengan Cara Menjadi Creator CapCut. Apakah kamu penasaran dengan hal tersebut? Jika iya, disini saya akan menjelaskan secara detail mengenai cara mendaftar dan cara menghasilkan uang melalui aplikasi CapCut.

Dengan perkembangan teknologi seperti saat ini, tentunya untuk menghasilkan uang melalui Internet sudah sangat biasa. Karena saat ini, banyak aplikasi-aplikasi yang bisa menghasilkan uang dengan hanya memainkannya.

Dan salah satu aplikasi yang sedang banyak diperbincangkan dan katanya bisa menghasilkan uang adalah CapCut. Hal banyak diketahui oleh semua orang adalah karena ada salah satu konten kreator yang ada di CapCut membagikan penghasilan mereka melalui aplikasi TikTok. Hasil yang mereka dapatkan tidak main-main, dan banyak penonton yang ingin bergabung menjadi seperti mereka.

Apakah kamu memiliki kemampuan dalam mengedit video di aplikasi CapCut? Jika memilikinya, kamu dapat menghasilkan uang dengan mudah loh, dan untuk caranya kamu dapat menyimak penjelasan ini sampai tuntas.

Sekilas Tentang Aplikasi CapCut

cara menjadi creator capcut

Apakah kamu salah satu pengguna aplikasi TikTok? Jika iya, tentunya sudah tidak asing lagi bukan dengan aplikasi CapCut. Sebab, aplikasi ini menyediakan berbagai macam fitur di dalamnya yang dapat digunakan untuk mengedit video.

Banyak pengguna aplikasi TikTok yang menggunakan aplikasi CapCut untuk mengedit video yang akan mereka unggah di aplikasi TikTok. Kenapa banyak orang mengedit video melalui aplikasi CapCut, karena didalamnya terdapat banyak fitur yang bisa digunakan secara gratis seperti memotong frame, menambahkan efek atau stiker, menambahkan audio dan masih banyak yang lainnya.

Aplikasi ini juga dapat kamu temukan dengan mudah di Google Play Store atau App Store secara gratis. Tidak hanya itu, aplikasi ini juga tidak memakan ruang penyimpanan yang banyak, dan hanya memerlukan ruang penyimpanan yang kecil.

Hanya saja, nantinya kamu juga memerlukan ruang penyimpanan yang besar untuk menyimpan hasil video yang sudah kamu edit di dalam aplikasi ini. Setidaknya kamu wajib memiliki ruang penyimpanan sebesar 5GB untuk menyimpan hasil video nantinya.

Link Download Aplikasi Capcut

Untuk kamu yang belum memiliki aplikasi CapCut, kamu dapat mengunduh dan melihat detail aplikasinya yang sudah saya jelaskan dibawah ini:

Nama AplikasiCapcut-Editor Video
Ukuran61 MB
Total Download100jt+
Link Downloadhttps://play.google.com/store/apps/details?id=com.lemon.lvoverseas

Apakah Kreator CapCut Dibayar?

Nah, untuk kamu yang bertanya-tanya apakah para konten kreator yang ada di CapCut di bayar? Jawabannya adalah Iya. Para konten kreator disini bisa menghasilkan uang atau dibayar oleh aplikasi CapCut.

Tetapi, mereka tidak dibayar dengan cuma cuma yang guys, mereka wajib membuat sebuah video atau sebuah Template yang nantinya dapat digunakan oleh siapapun. Semakin banyak orang yang menggunakan template yang dibuat, maka akan semakin banyak penghasilan yang akan diperoleh.

Cara Jadi Konten Kreator CapCut Dengan Mudah

Untuk menjadi konten kreator di aplikasi CapCut dapat dilakukan oleh siapa saja dan dimana saja. Menjadi salah satu konten kreator CapCut, menjadi solusi bagi kamu untuk bisa menghasilkan uang tambahan.

Pendapatan yang diperoleh pun tergolong besar atau tidak main-main jika kamu benar-benar menekuninya. Berikut dibawah ini cara menjadi konten Kreator CapCut:

  • Pertama, pastikan bahwa kamu sudah mengunduh aplikasi CapCut versi terbaru
  • Setelah mengunduhnya, silahkan masuk ke halaman utama aplikasi CapCut
  • Dan klik menu Template yang berada di bagian bawah beranda
  • Lalu klik Menjadi Bintang Agency
  • Setelah masuk kehalaman Bintang Agency, nantinya kamu akan diberi pilihan bergabung menjadi salah satu Agency yang diinginkan.
  • Pilih salah satu Agency yang diinginkan, lalu klik tanda + yang ada di bagian kanan Agency
  • Setelah memilih Agency, nantinya kamu akan diarahkan secara otomatis ke sebuah grup Telegram Agency tersebut
  • Lalu klik Join Grup agar dapat terhubung langsung ke konten kreator lainnya

Jika proses pendaftaran menjadi Creator CapCut selesai, nantinya kamu hanya tinggal menunggu proses analisis dan peninjauan dari pihak Agency, atau pihak yang lain akan meninjau akun TikTok milikimu pribadi.

Nantinya proses pengumpanan apakah kamu lolos menjadi salah satu konten kreator di CapCut atau tidak akan diumumkan lewat notifikasi aplikasi CapCut. Apabila sudah terdaftar atau diterima menjadi konten kreator CapCut, kamu bisa mengunggah template editan video sebanyak yang kamu mau.

Penutup

Seperti itulah informasi yang hanya dapat Calonpengangguran berikan tentang Cara Menjadi Creator CapCut. Semoga artikel yang saya bagikan ini, dapat membantu kamu dalam mengatasi masalah yang sedang terjadi.


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *