Belum lama ini, banyak warganet yang sedang mempertanyakan tentang Cara Mendapatkan Saldo ShopeePay dari Campaign Aktivasi. Apakah kamu juga sedang mencari hal tersebut? Jika iya, disini saya akan menjelaskannya.

Dengan perkembangan teknologi seperti saat ini, tentunya kita dipermudah dalam melakukan banyak hal secara online. Salah satunya seperti berbelanja, saat ini banyak aplikasi-aplikasi yang menyediakan jasa belanja online.

Dan salah satu aplikasi yang paling sering digunakan untuk belanja online adalah Shopee. Aplikasi belanja online yang paling sering digunakan oleh masyarakat Indoensia ini merupakan sebuah, aplikasi yang dapat di katanya memiliki semua barang yang kamu butuhkan di dalamnya.

Tidak hanya, terdapat juga berbagai macam fitur menarik di dalamnya yang dapat digunakan untuk para penggunanya. Tidak heran, jika para pengguna aplikasi Shopee betah dalam menggunakannya untuk membeli barang yang mereka inginkan.

Ada beberapa fitur yang sangat sering digunakan seperti ShopeePay. Layanan satu ini mempunyai banyak kelebihan untuk mempermudah para penggunanya dalam melakukan transaksi. Dengan menggunakan layanan tersebut, kamu dapat langsung untuk membeli pulsa secara online, bayar tagihan, berbelanja dan lain sebagainnya.

Untuk dapat bertransaksi menggunakan fitur tersebut, tentunya para pengguna wajib untuk melakukan pengisian saldo terlebih dahulu. Setiap pengguna yang ingin melakukan pengisian saldo dapat melalui Alfamart, Indomart, Bank dan lainnya.

Akan tetapi, belum lama ini banyak pengguna Aplikasi Shopee yang mempertanyakan tentang kemunculan saldo ShopeePay yang bisa didapatkan hanya melalui Aktivitas Campaign. Aktivitas ini lah yang membuat banyak pengguna aplikasi Shopee penasaran dengan cara mendapatkannya.

Sekilas Tentang Aktivasi Campaign Shopee

cara mendapatkan saldo shopeepay dari campaign aktivasi

Perlu kamu ketahui bahwa, Shopee belum lama ini telah menghadirkan fitur baru yang bernama Spinjam. Fitur ini memungkinkan  untuk para penggunanya melakukan pinjaman tunai, dengan limit sebesar 12 Juta Rupiah.

Setelah rilisnya layanan ini, para pengguna aplikasi Shopee dapat mengajukan pinjaman secara online melalui aplikasinya dengan mudah. Tidak hanya itu, pencairan dana tersebut juga sangat cepat dan tidak ribet.

Namun, agar pengguna dapat menggunakan layanan tersebut, kamu wajib untuk melakukan aktivasi pada akun pribadi terlebih dahulu. Sebab, layanan ini masih dapat dikatakan sangat baru atau masih hangat-hangatnya.

Maka dari itu, pihak Shopee pun mengadakan Campaign ini. Siapa saja yang berhasil mengaktifkan Spinjam, maka akan mendapatkan saldo berupa ShopeePay secara gratis dari aplikasi Shopee. Hal ini bisa didapatkan untuk semua pengguna aplikasi Shopee.

Saldo ShopeePay dari Campaign Aktivasi

Sebenarnya, saldo ShopeePay yang bisa kamu dapatkan melalui Campaign Aktivasi ini adalah sebuah hadiah untuk kamu yang berhasil mengaktifkan atau membuka fitur Spinjam. Ingat, semua pengguna aplikasi Shopee dapat mengaktifkan Spinjam jika sudah memenuhi semua persyaratannya.

Hanya dengan melakukan langkah-langkah aktivasi akun, kamu akan memperoleh saldo sebesar 50.000 Ribu Rupiah. Saldo ini akan otomatis masuk ke akun ShopeePay kamu dalam jangka waktu 2×24 Jam setelah melakukan Aktivasi Spinjam tersebut

Cara Mendapatkan Saldo ShopeePay dari Campaign Aktivasi

Untuk kamu yang tertarik untuk mendapatkan saldo ShopeePay gratis sebesar 50.000 Ribu Rupiah. Kamu hanya perlu mengikuti beberapa langkah-langkah yang sudah saya jelaskan seperti dibawah ini dengan mudah.

Para pengguna hanya perlu untuk mengaktifkan Spinjam dengan cara dibawah ini:

  • Pertama, silahkan download atau gunakan aplikasi Shopee versi terbaru
  • Selanjutnya, silahkan login menggunakan akun pribadi kamu
  • Setelah masuk, silahkan klik menu Saya yang berada di pojok kanan bawah
  • Selanjutnya silahkan klik menu Spinjam
  • Kemudian silahkan klik Aktifkan Sekarang
  • Tunggu beberapa saat, nantinya kamu akan menerima kode OTP yang akan dikirimkan melalui SMS ke nomor yang tercantum di akun Shopee kamu
  • Berikutnya silahkan klik Lanjut
  • Silahkan masukan data diri sesuai dengan KTP
  • Nantinya kamu akan diminta untuk mengunggah foto KTP dan foto Selfi
  • Selesai, pengajuan mu akan langsung diproses 1×24 jam kerja

Setelah berhasil melakukan langkah-langkah diatas, jika muncul notifikasi dengan tulisan Selamat Kamu Sudah Berhasil Mengaktifkan Spinjam, berarti aku Spinjam kamu berhasil dan dapat digunakan. Dan nantinya, hadiah berupa saldo ShopeePay akan diterima dan akan secara otomatis masuk ke ShopeePay kamu.

Penutup

Seperti itulah informasi yang hanya dapat Calonpengangguran berikan tentang Cara Mendapatkan Saldo ShopeePay dari Campaign Aktivasi. Semoga artikel yang saya terbitkan ini, dapat membantu kamu dalam mengetahui hal-hal yang sedang dipertanyakan.


4 Komentar

Kenapa Kode OTP Tidak Masuk ke SMS? Begini Cara Mengatasinya! · Januari 25, 2023 pada 06:48

[…] Cara Mendapatkan Saldo ShopeePay dari Campaign Aktivasi, Ini Tipsnya! […]

Kenapa Vape Tidak Muncul di Shopee dan Tokopedia? Ini Faktanya! · Januari 29, 2023 pada 12:30

[…] Baca Juga Cara Mendapatkan Saldo ShopeePay dari Campaign Aktivasi, Ini Tipsnya! […]

Cara Mudah Membatalkan Top Up Shopeepay di Indomaret · Februari 2, 2023 pada 12:20

[…] Cara Mendapatkan Saldo ShopeePay dari Campaign Aktivasi, Ini Tipsnya! […]

Kenapa Shopee Tidak Bisa Dibuka Atau Login? Ini Dia Penyababnya! · Februari 6, 2023 pada 07:27

[…] Baca Juga: Cara Mendapatkan Saldo ShopeePay dari Campaign Aktivasi, Ini Tipsnya! […]

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *