Forion Aplikasi Apa? Ini Review Lengkap Apk Penghasil Uang!

Banyak sekali warganet yang menanyakan mengenai Forion Aplikasi Apa? Hal tersebut karena aplikasi sudah banyak sekali merugikan banyak konten creator hingga jutaan rupiah.

Disisi lain, pihak aplikasi mengklaim dirinya akan membayar penggunanya apabila selesai menyelesaikan misi yang diberikan, sehingga tidak jauh berbeda dengan aplikasi penghasil uang pada umumnya.

Bedanya, aplikasi ini menyediakan fitur deposit yang mengharuskan pengguna melakukan deposit untuk bisa mendapatkan uang lebih banyak. Setelah deposit yang dilakukan pengguna sudah banyak, aplikasi ini tidak segan-segan melakan banned pada akun tersebut.

Sebenarnya Aplikasi Forion Apa Sih?

forion aplikasi apa

Seperti yang sudah saya sampaikan diatas, bahwa Firion adalah salah satu aplikasi penghasil uang yang memberikan keterangan mampu membayar penggunanya hingga jutaan rupiah.

Semakin banyaknya pengguna aplikasi, tentu akan semakin banyak pula uang yang harus pihak mereka keluarkan bukan? Ternyata hal ini mempengaruhi kinerja aplikasi Forion loh!

Hal tersebut dapat teman-teman semua lihat di Play Store, bahwa aplikasi ini sedang mengalami pemeliharaan dan ulasan dari aplikasi ini telah disembunyikan.

Bagi teman-teman semua yang penasaran, Anda bisa mengeceknya sendiri dengan mengetik kata kunci “Forion” pada Play Store masing-masing.

Ulasan yang seharusnya bisa teman-teman semua lihat tidak lagi muncul, tapi perlu Anda semua ketahui ulasan yang ada di aplikasi ini rata-rata memberi klaim bahwa Forion melakukan scam dan penipuan.

Tidak hanya itu saja, ada banyak sekali korban dari aplikasi ini, yang memberi keterangan bahwa dirinya sudah kehilangan uang hingga puluhan juta.

Sebagai tambahan, katanya aplikasi ini akan membayar penggunanya setelah menyelesaikan misi. Salah satu misi yang saya rasa tidak masuk adalah melakukan deposit.

Oleh karena itu, alasan utama aplikasi mereka sedang melakukan pemeliharaan tidak lain karena sudah banyaknya korban yang protes ke Forion.

Usut punya usut pemeliharaan ini bukan lain untuk melarikan diri dari kejaran si korban.

Apakah Aplikasi Aman?

Jawabnya sudah pasti tidak aman dong, karena banyak sekali korban yang sudah tertipu hingga puluhan juta rupiah.

Banyak korban ini, tidak lain karena imbalan yang bisa didapatkan terbilang sangat besar. Bagi pengguna yang sudah melakukan deposit awal, akan mendapatkan uang 100 dolar perhari.

Meski aplikasi ini terbilang sudah cukup lama ada, yakni sejak tahun 2019 kemarin, artinya sudah hampir 4 tahun. Namun tidak menutup kemungkinan pihak mereka akan melakukan penipuan, maka dari itu mulai dari sekarang Anda harus berhati-hati dalam memainkan aplikasi penghasil uang, apalagi Anda diharuskan deposit.

Baca Juga:

Jumlah Komisi Yang Didapat

Sedikit tambahan mengenai komisi yang bisa pengguna dapat dan menurut saya tidak masuk akal.

Bagi pengguna yang melakukan deposti 100.000 akan memperoleh uang 20.000, artinya bisa melakukan withdraw 120.000. Sementara untuk jumlah deposit 500.000 akan memperoleh 100, artinya bisa Wd 600.000.

Sebenarnya aplikasi ini diawal perilisahan baik-baik saja digunakan dan benar membayar pengguna. Ternyata hal itu tidak lain sebagai pancingan, agar lebih banyak orang yang terjerat.

Lantas kenapa aplikasi ini ada di Play Store mas? Mau bagaimana lagi, pihak Play Store pasti juga tidak tahu kalau pihak Forion akan melakukan penipuan, kemungkinan Forion awalnya sudah membayar pengguna. Namun diakhir-akhir ini pihak Forion tidak lagi membayar penggunannya, terutama bagi pengguna yang melakukan deposit dalam jumlah besar.

Baiklah mungkin hanya itu yang bisa Calonpengangguran jelaskan kepada Anda semua mengenai Forion Aplikasi Apa. Semoga informasi singkat ini bisa bermanfaat, sekian dan terima kasih.  

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *