Thw Global Apk Penghasil Uang Apakah Benar Membayar? Begini Reviewnya!

Thw Global Apk – Berbicara mengenai aplikasi penghasil uang adalah salah satu platform yang mengklaim dirinya bisa membayar pengguna hanya dengan menonton video.

Hal tersebut diperkuat dengan informasi yang bisa teman-teman langsung baca di laman resmi mereka, yang menyatakan pengguna akan mendapatkan uang sebesar 35 USD sebagai hadiah karena sudah menonton “Better than Youtube Type Videos”.

Jika dilihat dari konsep yang ditawarkan berlawanan dengan Youtube, karena YT mau membayar jutaan dollar kepada konten creator dengan jumlah view yang banyak. Sementara Thw mau membayar kepada pengguna atau yang menonton video tersebut.

Sekilas Tentang Thw Global Penghasil Uang

thw global apk penghasil uang

Seperti yang sudah kita singung mengenai situs Thw Global yang merupakan salah satu platform penghasil uang, situs ini sudah ada sejak tahun 2016 lalu. Sudah hampir 7 tahun situs ini bertahan dari gemburan platform lain.

Hal menarik dari situs ini adalah pengguna yang ingin mendapatkan uang dari mereka tidak perlu mengeluarkan uang sepeserpun.

Saat melakukan pendaftaran akun, Anda akan mendapatkan email aktivasi yang dikirim ke alamat email yang digunakan saat mendaftar. Kemudian, Anda juga mendapatkan link tautan yang bisa digunakan untuk mengajak teman atau keluarga agar bergabung kesitus ini.

Ketika berhasil mengundang orang lain bergabung ke situs ini, Anda akan mendapatkan hadiah sebesar $5 dengan benefit $25/jam.

Sistem kerja antara orang yang berhasil join melalui link Anda tidak hanya sampai disitu, ketika orang tersebut mendapatkan penghasilan maksimal sebesar $250, maka Anda tetap mendapatkan pendapat dari orang tersebut sebesar $50 yang berlangsung seterusnya.

Perlu Anda ketahui, ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus dipahami sebelum melakukan pendaftaran akun. Hal yang paling penting adalah syarat mengenai umur bergabung, karena minimal umur pengguna yang bergabung ke situs ini harus berumur minimal 21 tahun.

Kemudian situs ini juga mengharuskan Anda membentuk sebuah tim atau sistem downline, yakni membentuk sebuah tim hingga 10 ribu atau lebih, maka tim Anda akan mendapatkan bonus sebesar $40 untuk setiap pengguna dalam jangka waktu sebulan.

Apakah Thw Global Apk Aman dan Benar Membayar?

Kalau kita lihat dari cara kerja dan penghasilan yang bisa didapat, rasanya seperti mustahil pihak mereka mau membuang-buang uang begitu saja ya?

Tapi perlu Anda semua ketahui juga, ternyata pihak mereka mengaktifkan fitur pembatasan penghasil yang bisa Anda peroleh. Dalam jangka waktu seminggu, Anda hanya bisa mendapatkan penghasilan maksimal sebesar $25 dengan menonton video.

Sistem tersebut secara otomatis berlaku pada Anda yang memiliki tim dengan jumlah pengguna banyak, hal tersebut dapat pihak mereka cek melalui link tautan undangan yang Anda gunakan.

Beda halnya kalau Anda bermain secara solo, karena pihak Thw akan membayar Anda yang menonton video selama 1 jam sebanyak $25 dengan upline langsung $5 perjam.

Tidak sampai disitu saja, biaya untuk tidak langsung sebesar 9 x $1 yaitu $9 /jam. Berdasarkan penjelasan tersebut, untuk satu pengguna akan mendapatkan uang secara maksimal dalam satu jam sebesar $39 atau $0,65/menit.

Sementara dari data Nielsen yang merupakan perusahaan yang mempromosikan dan jasa akan membayar pengguna lebih dari $1,5 permenit.

Meski demikian tidak ada jaminan 100 persen situs ini aman digunakan dan benar membayar penggunanya, terutama dari misi yang diberikan terbilang sangat mudah. Pengguna hanya perlu menonton video selama 1 jam tanpa hentik, sudah bisa mendapatkan uang sebanyak itu.

Lantas aman atau tidak mas? Jawabannya belum bisa pihak kami pastikan, hanya saja sebagai jaga-jaga Anda jangan percaya secara penuh kepada pihak mereka. Apalagi saat proses pencairan susah dan mengharuskan melakukan deposit.

Jadi mau main atau tidak, semua keputusan berada di tangan Anda. Saya hanya memberi peringatan saja, kalau Anda hal buruk terjadi nantinya.

Baiklah mungkin hanya itu yang bisa Calonpengangguran jelaskan kepada Anda semua terkait Thw Global Apk penghasil uang. Semoga informasi singkat ini bisa bermanfaat, sekian dan terima kasih atas perhatiannya.  

Baca Juga:

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *