Royal Task Deals Apk Penghasil Uang, Apakah Aman dan Benar Membayar?

Royal Task Deals Apk Penghasil Uang – Saat ini banyak sekali aplikasi penghasil uang yang menawarkan pengguna mendapat profit yang terbilang besar dengan cara yang sangat mudah.

Selain itu, pengguna juga bisa mendapatkan bonus yang besar pula, yakni sebesar 900.000 ribu rupiah, setelah Anda menginstall aplikasi ini, artinya pengguna hanya perlu menginstall aplikasi Royal Task Deals akan mendapatkan bonus sebesar itu.

Anda juga bisa mendapat profit tambahan setelah menyelesaikan misi yang diberikan.

Oleh karena itu, masyarakat Indonesia sangat mencari-cari informasi mengenai aplikasi penghasil uang, karena terbilang cukup mudah dilakukan oleh siapapun dan dimanapun tanpa terikat kerjaan.

Untuk memberi penjelasan kepada Anda semua mengenai salah satu aplikasi penghasil uang diatas, Calonpengangguran akan memberi ulasan lengkapnya didalam artikel ini.

Aplikasi Royal Task Deals

royal task deals apk penghasil uang

Seperti yang sudah saya singgung diatas tadi, bahwa Royal Task Deals adalah salah satu aplikasi penghasil uang yang menawarkan pengguna komisi cukup besar dan juga secara resmi ada di Play Store.

Lebih lengkapnya, pada tanggal 11 Januari 2023 kemarin aplikasi Royal Task Deals rilis di Playstore, artinya aplikasi penghasil uang satu ini masih cukup baru namun sudah banyak pengguna yang menginstallnya.

Hal tersebut terbukti dengan data jumlah pengguna yang sudah menginstall aplikasi ini mencapai 1 juta. Angka yang menurut saya tidak sedikit, dengan banyaknya pengguna yang menginstall aplikasi ini membuktikan banyak pengguna yang tertarik dengan aplikasi Royal Task Deals ini.

Hal tersebut tidak terlepas dari bonus yang bisa Anda dapatkan sebagai pengguna, bagi pengguna yang sudah menginstall aplikasi ini akan mendapatkan bonus sebesar Rp.900.000, maka dari itu banyak pengguna yang menginstall aplikasi ini untuk membuktikan kabar tersebut benar atau tidaknya.

Atau aplikasi hanya menyematkan sistem scam atau penipuan yang sudah terjadi pada aplikasi penghasil uang lainnya, seperti Thw Global, Merge Cute, iRobotSite Com dan lain sebagainya.

Cara Install Aplikasi dan Mendapatkan Uang Dari Sini!

Cara menginstall aplikasi sangatlah mudah, karena tidak jauh berbeda dengan menginstall aplikasi lain di PlayStore.

Anda hanya perlu membuka aplikasi Playstore di ponsel masing-masing, kemudian di kolom pencarian Anda bisa ketik kata kunci “Royal Task Deals” Kalau sudah, langsung saja download dan install aplikasi tersebut.

Apabila proses pemasangan aplikasi sudah berhasil, tahap selanjutnya yang bisa Anda lakukan adalah menyelesaikan misi-misi yang diberikan platform tersebut untuk mendapatkan imbalan berupa komisi.

Perlu Anda semua ketahui, developer Black Arowow aplikasi ini tidak membutuhkan tahap registrasi atau pembuatan akun lebih dulu untuk bisa bergabung dengan platform ini.

Jadi setelah Anda berhasil menginstall aplikasi ini, maka secara otomatis Anda sudah bisa menggunakannya untuk mendapatkan uang. Sebagai apresiasi yang diberikan oleh pihak platform kepada pengguna yang sudah menginstall adalah memberikan bonus sebesar Rp.900.000 yang bisa diperoleh secara Cuma-Cuma tanpa harus melakukan apapun.

Selain itu, bonus yang sudah Anda dapatkan tersebut akan terus bertambah seiring dengan waktu pengguna aplikasi Royal Task Deals. Untuk bisa melakukan penarikan ada ambang jumlah Withdraw yang harus Anda penuhi.

Untuk bisa memenuhi syarat ambang penarikan, Anda bisa menyelesaikan misi yang diberikan oleh pihak platform, adapun misi yang bisa Anda selesaikan diantaranya menonton tayangan vidio, bermain game atau yang lainnya.

Setelah uang sudah memenuhi syarat ambang penarikan, Anda bisa menarik uang tersebut melalui beberapa e-wallet, seperti Dana, OVO, dan lain sebagainya.

Baca Juga:

Cara Withdraw di Royal Task Deals

Setelah mengetahui cara install dan mendapatkan uang dari aplikasi penghasil uang yang satu ini, tentu hal selanjutnya yang ingin Anda ketahui adalah bagaimana cara menarik uang tersebut bukan?

Sebenarnya untuk mencairkan atau menarik uang di platform ini sangatlah mudah, karena pihak platform sudah menyediakan menu Withdraw dengan keterengan yang jelas mengenai ambang minimal penarikan, yakni Rp. 3.000.000.

Artinya saldo yang harus Anda miliki tidak kurang dari tiga juta rupiah, kalau lebih malah lebih baik. Adapun step by step melakukan penarikan uang di aplikasi ini, diantaranya:

  • Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah masuk ke menu Home.
  • Jika sudah, lanjut dengan tap menu Kas Keluar.
  • Lalu Anda disuruh memilih metode pembayaran yang ingin dipakai.
  • Saran dari saya, Anda bisa menggunakan metode pembayaran melalui e-wallet karena lebih mudah dan cepat dibandingkan melalui rekening.
  • Selesai.

Apakah Aplikasi Royal Task Deals Aman dan Benar Membayar?

Banyak dari pengguna yang menanyakan hal seperti ini, kenapa begitu? Karena sudah banyak sekali kasus mengenai aplikasi penghasil uang yang melakukan penipuan, tidak aman dimainkan dan tidak membayar penggunanya.

Ada banyak hal yang perlu Anda perhatikan saat memainkan aplikasi penghasil uang, seperti bagaimana misi yang harus diselesaikan dan jumlah komisi yang didapatkan.

Apabila misi yang harus dilakukan terbilang mudah dilakukan, tetapi komisi yang didapatkan sangat besar. Apakah hal tersebut logis? Memang ada ya, di zaman sekarang mendapatkan uang secara instan? Kalau ada, saya mau deh berhenti menulis blog hehe.

Tapi sayangnya hal tersebut tidak mungkin deh. Meski pada dasarnya aplikasi Royal Task Deals cukup aman digunakan karena Anda tidak diminta melakukan deposit dan mengisi data diri, seperti nama lengkap, alamat email, nomor telepon dan lain sebagainya.

Akan tetapi dari segi membayar atau tidaknya aplikasi ini, saya sendiri tidak bisa memberi jaminan. Kenapa begitu? Karena tidak masuk akal aja, pengguna baru yang sudah menginstall mendapatkan bonus sebesar Rp.900.000 dan bisa ditambah lagi dengan menyelesaikan misi.

Tidak hanya itu saja, dari syarat ambang penarikan minimal Rp.3.000.000, itu juga perlu Anda waspadai. Ambang tersebut apakah memang syarat mutlak agar pihak delevoper lebih mudah bekerja dalam mengirim uang atau hanya iming-iming yang mereka berikan kepada pengguna agar lebih semangat menyelesaikan misi.

Oleh karena itu, Anda boleh-boleh saja memainkan platform ini untuk mendapatkan uang, tetapi jangan terlalu berharap lebih karena sampai sekarang belum ada jaminan dan contoh pengguna yang berhasil melakukan withdraw.

Akhir Kata

Baiklah mungkin hanya itu yang bisa Calonpengangguran jelaskan kepada Anda semua mengenai Aplikasi Royal Task Deals Apk Penghasil uang dan apakah platform tersebut aman atau tidaknya. Semoga informasi singkat ini bisa bermanfaat untuk Anda semua, sekian dan terima kasih atas perhatiannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *