Gambar Mentahan Toples Kebahagiaan Trend Tiktok Gamon dan Crush

Gambar Toples Kebahagiaan Trend Tiktok Gamon dan Crush – Tidak bisa kita pungkiri, kalau Tiktok menjadi aplikasi media sosial yang sangat berkembang, sehingga tidak heran kalau hal-hal yang viral atau trend berasal dari aplikasi ini.

Salah satu trend di platform sosial media tersebut tentang Toples Kebahagiaan, dengan adanya trend ini pengguna bisa mengukur kebahagiaan yang sedang dirinya rasakan melalui cara yang kreatif dan tentunya menyenangkan.

Selain bisa mengukur kebahagiaan, melalui trend ini pengguna juga bisa lebih mengenal dirinya sendiri seperti mengetahui hal apa yang membuatnya bahagia dan lain sebagainya.

Sekilas Tentang Toples Kebahagiaan Trend Tiktok Gamon dan Crush

Gambar Toples Kebahagiaan Trend Tiktok Gamon dan Crush

Seperti yang sudah saya sampaikan diatas, trend ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kebahagiaan pengguna dan juga mengetahui sumber kebahagiaan tersebut.

Disini untuk menampilkan kebahagiaan, pengguna akan menggunakan sebuah toples kosong berupa gambar atau foto yang sudah diatur beberapa indikator, seperti uang, keluarga, mantan dan lain sebagainya.

Jadi, pengguna diharuskan mengisi toples-toples kosong tersebut berdasarkan warna sesuai dengan yang dirasakan. Oleh karena itu, pengguna akan lebih tahu hal apa sih yang membuat dirinya bahagia.

Tidak hanya itu saja, banyak pengguna Tiktok yang menggunakan trend ini mengalami Gamon (gagal move on) dan Crush mereka masing-masing. Maka dari pengguna bisa mengganti salah satu indikator dengan nama mantan yang membuat gamon ataupun mengisi nama crush.

Cara Membuat Video Toples Kebahagiaan Trend Tiktok Gamon dan Crush

Untuk bisa membuat video trend ini sangatlah mudah, karena kamu bisa dengan leluasan menggunakan aplikasi editing, salah satunya aplikasi Capcut.

Adapun step by step yang harus kamu lakukan untuk membuat trend ini, diantaranya:

  • Pertama buka aplikasi Capcut.
  • Jika sudah berhasil masuk, kamu klik menu template lalu dikolom pencari kamu ketik “Toples Kebahagiaan” maka secara otomatis akan ditampil tamplate tersebut.
  • Disini kamu harus memilih salah satu template yang ingin digunakan.
  • Jika sudah, silahkan kamu unggah foto atau gambar mentahan toples kebahagiaan untuk diedit warnanya sesuai keinginan masing-masing.
  • Terakhir, kamu bisa simpan video tersebut ke galeri lalu share ke akun sosial media masing-masing.
  • Selesai.

Baiklah mungkin hanya itu yang bisa Calonpengangguran sampaikan kepada kamu semua mengenai Gambar Mentahan Toples Kebahagiaan Trend Tiktok Gamon dan Crush. Semoga informasi singkat ini bisa bermanfaat, sekian dan terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *