Wajah (Foto) Dokter Wayan Viral di Tiktok: Yuk Cek Disini!

Wajah (Foto) Dokter Wayan Viral di Tiktok – Semakin berkembangnya teknologi membuat banyak sekali hal-hal yang baru dan sering kali membuat hal tersebut menjadi viral sehingga banyak dicari oleh warganet.

Tiktok adalah platform sosial media yang paling sering menghadirkan hal menjadi viral, salah satu hal yang belakangan sedang viral adalah foto atau wajah Dokter Wayan.

Hal menarik yang membuat sosok Dokter Wayan menjadi viral adalah karena dirinya tinggal di rumah yang sebenarnya tidak layak huni karena terdapat begitu banyak sampah.

Meski demikian, ternyata masih banyak orang yang datang ke rumahnya untuk berobat. Lantas sebenarnya siapa sih dokter Wayan ini? Bagaimana bentuk wajah dan kenapa dirinya bisa viral di sosial media.

Semua akan Calonpengangguran bahas secara mendetail pada artikel ini, oleh karena itu agar kamu tidak ketinggalan, yuk simak penjelasan lengkap sebagai berikut.

Sekilas Tentang Dokter Wayan Viral

Wajah (Foto) Dokter Wayan Viral

Sosok Dokter Wayan bisa viral di sosial media, diawali dengan postingan seorang konten kreator Tiktok bernama @iiarsss, dirinya membuat postingan yang memperlihatkan kondisi rumah Dokter Wayan sekaligus tempat untuk dirinya bekerja memeriksa pasiennya.

Ternyata konten kreator Tiktok itu adalah anak dari teman Dokter Wayan yang sering datang berkunjung ke rumah beliau.

Kreator Tiktok tersebut menceritakan, bahwa awalnya rumah Dokter Wayan sangat mewah dan barang-barang didalam terawat, akan tetapi setelah istri Dokter Wayan meninggal kondisi rumah berubah 180 derajat menjadi tidak terawat dan sampah bertumpuk.

Meski rumahnya tidak layak huni tersebut, Dokter Wayan tetap stay di rumah tersebut, uniknya lagi rumah tidak terawat tersebut masih didatangi oleh pasien-pasien setia Dokter Wayan untuk berobat.

Dokter Wayan sendiri merupakan orang asli Bali, hal tersebut bisa teman-teman lihat dari postingan kreator Tiktok @iiarsss yang juga membagikan chat dengan kerabat Dokter Wayan. Sosok dokter tersebut sebenarnya tidak muda lagi, dirinya sudah berumur sekitar 54 tahun kurang atau lebih.

Akhir Kata

Sekarang kamu sudah tahukan alasan kenapa Dokter Wayan bisa viral di sosial media? Mungkin hanya itu yang bisa saya jelaskan kepada kamu semua dan yang penasaran dengan foto atau wajah Dokter Wayan bisa lihat unggah saya diatas. Semoga sedikit informasi diatas bisa bermanfaat, sekian dan terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *