Code Blue Tiktok, Ini Ulasan Lengkap Mengenai Food Vlogger!

Code Blue Tiktok – Anda semua yang membaca artikel ini pasti tidak asing lagi dengan salah satu akun Tiktok dengan nama Blue Tiktok bukan? Hal ini tidak terlepas dari banyak konten yang sudah akun tersebut posting dan akhirnya viral.

Akun ini sering memposting konten food vlogger seperti review suatu tempat makanan dengan tujuan memberi informasi kepada netizen mengenai beberapa hal penting terkait suatu tempat makan yang sedang viral.

Meski pada dasarnya ada banyak sekali food vlogger yang sudah terjun lebih dulu, namun kebanyakan food vlogger selalu memberi respon positif, beda halnya dengan akun Code Blue ini.

Kenapa? Karena kebanyakan konten yang akun ini posting bersifat netral, artinya kalau makan atau tempatnya memenuhi standar akan diberi respon positif, begitu juga sebaliknya.

Sekilas Tentang Code Bluu

code blue
Code Bluu Tiktok

Seperti yang sudah penulis sampaikan, Code Blue adalah salah satu akun Tiktok yang membahas hal mengenai food atau makanan. Pemilik akun ini bernama William Anderson.

Dikarenakan akun ini sering memberikan review netral kepada semua pemiliki usaha makanan, sehingga membuat Code Bluu banyak diikuti oleh netizen Tiktok dengan tujuan mencari tahu review sebenarnya dari suatu tempat makan tertentu.

Tidak hanya asal bicara saja, Code Bluu selalu memberikan suatu pendapat berdasarkan bukti yang direkam, hal ini lah yang membuat banyak netizen percaya kepada akun ini.

Tidak jarang pulak, Code Bluu memberikan respon pedas terhadap suatu tempat makan sehingga membuat banyak netizen menantikan konten terbaru dirinya.

Meski banyak netizen yang menyukai konten kreator satu ini, ternyata sifat netral dirinya ini membuat Code Bluu berseteru dengan food vlogger lainnya yang berkaitan dengan salah satu konten yang dirinya posting.

Konten kreator yang aktif di tiktok ini bahkan telah mempunyai pengikut sebesar 1M dengan jumlah like hingga 20 juta.

Alasan Code Blue Viral di Tiktok

Kita semua tahu Codeblu kini tengah viral setelah konten review jujur terhadap suatu tempat makan.

Setiap konten yang dirinya posting menunjukkan suatu tempat makan yang dianggap mempunyai kebersihan dan pelayanan yang kurang, namun ramai dikunjungi.

Ternyata hal tersebutlah yang membuat codeblu memberikan review secara jujur terhadap tempat makan tersebut termasuk review terhadap makanan yang dianggap kurang menurut dirinya.

Hasil dari review jujur yang dirinya posting ini dianggap menjatuhkan tempat makan yang dikunjungi oleh Code blu.

Salah satu pemilik tempat makan merasa tidak terima, akhirnya pemilik tempat makan tersebut meminta bantuan kepada salah satu food vlogger yang juga sempat mengunjungi tempatnya.

Salah satu Food vlogger yang dianggap sepuh ini kemudian mengkritik cara codeblu mereview tempat makan.

Tidak sampai disitu saja, food vlogger, ‘sepuh’ juga membuat konten yang dinilai berlebihan karena menyinggu privasi dari codeblu.

Hal tersebut dapat dilihat dari respon warganet juga menyayangkan sikap ‘sepuh’ yang ikut campur permasalahan orang lain, apalagi sampai membawa ranah pribadi.

Dikarenakan sikap dirinya ini membuat food vlogger sepuh diserang balik oleh warganet dan tuntutan dari codeblu yang dilayangkan terhadap ‘sepuh’.

Alhamdulilahnya, antara pemilik akun codeblu dengan pemilik warung telah berbaikan yang terlihat di podcast densu, akan tetapi hubungan dengan food vlogger lain masih bermasalah.

Baiklah mungkin hanya itu yang bisa Calonpengangguran sampaikan kepada Anda semua. Semoga informasi singkat diatas bisa bermanfaat, sekian dan terima kasih atas perhatiannya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *