Rule 32 dan Rule 35 ML Viral di Tiktok, Ini Penjelasannya

Kalau Anda adalah salah player game ML atau Mobile Legends Bang Bang pasti tidak asing dengan istilah Rule 32 dan Rule 35? Karena pembahasan mengenai istilah tersebut memang sedang viral hampir disemua sosial media, seperti Tiktok. Tidak herana kalau Anda adalah salah satu player game ML tentu ingin tahu makna lebih dalam mengenai istilah tersebut bukan?

Sebelum membahas lebih mengenai rule 32 dan rule 35, tidak ada salahnya kita singung sedikit mengenai game Mobile Legends atau lebih kita kenal dengan sebutan ML.

Mobile Legends Bang Bang atau MLBB adalah game MOBA yang mengharuskan kita bertarung antara tim atau 5vs5 dengan tujuan menghancurkan turret utama musuh yang merasa di base lawan. Ternyata ML sendiri memiliki banyak sekali peminat, terutama di Indonesia.

Hal tersebut dapat dilihat dari banyaknya tournament besar yang diadakan seperti MPL, MDL, M Wold Championship dan bahkan Sea Games pun sudah ada. Selain itu, Anda juga bisa melihat di aplikasi install aplikasi seperti Play Store dan App Store jumlah terinstall game ML ini sangatlah banyak.

Di Play Store Mobile legend telah di download lebih dari 500jt jiwa. Mendapatkan rating 12+, 3,6 bintang dari 32jt ulasan.  Sementara di App Store data juga tidak jauh berbeda, artinya sebagai game MOBA ML menduduki peringkat 1 dengan jumlah player terbanyak. Dilihat dari awal perilisannya mulai tahun 2016 hingga sekarang 2023 mlbb masih tetap eksis dimainkan oleh banyak kalangan.

Game yang dikembangkan oleh Shanghai Moonton Technology Co., Ltd. Berhasil menghipnotis masyarakat Indonesia agar terus memainkan game ini. Kembali ke topik utama artikel ini Cp akan membahas mengenai istilah rule 32 dan rule 35 di game ini sebagai berikut.

Penjelasan Tentang Rule 32 ML

rule 32 dan rule 35 ml

Kita semua sudah tahu bahwa istilah rule 32 ml belakangan viral di sosial media. Lantas apakah Anda semua tahu apa itu rule 32 ml? Tentunya, Anda sebagai salah satu player ml pasti penasaran dengan rule 32 yang sedang viral ini bukan? Jadi rule 32 ML adalah sebuah akun sosmed yang menyajikan konten panas yang kontroversi. Nah, kalau Anda tahu kiwora mlbb, inilah yang dikatakan rule 32 lebih parah dari akun tersebut.

Lebih jelasnya begini, Rule 32 ML telah mengedit karakter atau hero hero mlbb menggunakan teknologi AI dengan brutal. Hasil dari editannya sangatlah parah karena membuat hero mlbb tidak mengenakan pakaian sama sekali. Berdasarkan penjelasan tersebut, tentunya hero-hero yang diedit menggunakan AI adalah hero wanita di mlbb. Hasil editan ini membuat banyak player geleng – geleng kepala karena hasilnya memang sangat wah.

Penjelasan Tentang Rule 35 ML

Lantas apakah Rule 35 beda dengan 32? Jawabannya tidak, karena kedua istilah ini sama-sama membahas konten dari hero Mobile Legends yang diedit menggunakan teknologi AI secara berutal.

Tidak heran kalau istilah ini sangat trending di sosial media, terutama bagi mereka yang merupakan player dari game Mlbb ini, bahkan sampai sekarang akun rule 32 ml & rule 35 ml sedang dicari – cari player mlbb.

Jadi bisa kita simpulkan bahwa dasarnya akun rule itu memang selalu memposting gambar gambar panas. Lebih gilanya lagi, tidak hanya karakter dari game ML saja melainkan banyak gambar dari animasi yang lainnya yang mereka edit. Oleh karena itu, saya sarankan kepada Anda semua untuk lebih berhati-hati terhadap trend rule ini.

Baiklah mungkin hanya itu yang bisa Calonpengangguran jelaskan kepada Anda semua mengenai Rule 32 dan Rule 35 ML viral. Semoga informasi singkat diatas bisa bermanfaat, sekian dan terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *