Pinjam Pulsa Telkomsel 50 ribu, Begini Cara Lengkapnya!

Ternyata ada banyak cara bagi Anda yang ingin pinjam pulsa Telkomsel 50 ribu. Ini adalah alternatif terbaik saat berada dalam kondisi urgent. Saat ini, Telkomsel menghadirkan layanan pinjam pulsa yang bisa dilakukan dengan sangat mudah. Ini dikarenakan Telkomsel ingin memberikan penawaran menarik kepada para pengguna setianya yang tengah membutuhkan pulsa darurat.

Penawaran diberikan kepada para pengguna supaya memudahkan mereka dalam melakukan berbagai kegiatan. Tapi layanan satu ini bisa didapatkan apabila pulsa Anda benar-benar habis atau saldonya sudah 0. Bagi yang ingin melakukan pinjam pulsa yang ditawarkan oleh provider ini, maka simak terlebih dulu penjelasannya hingga selesai.

Syarat dan Ketentuan Pinjam Pulsa Telkomsel 50 Ribu

Provider Telkomsel memang menyediakan penawaran pinjam pulsa Telkomsel 50 ribu untuk para penggunanya. Tapi meski begitu, pihak Telkomsel memberikan beberapa syarat dan juga ketentuan yang harus dipenuhi para penggunanya. Jadi bagi anda yang ingin melakukan pinjam pulsa, berikut beberapa syarat yang harus dipenuhi terlebih dahulu:

  • Pastikan kartu Telkomsel Anda sudah aktif lama atau setidaknya 2 bulan lebih
  • Pastikan tidak memiliki hutang pulsa
  • Telkomsel hanya memberlakukan maksimal 5 kali pinjam pulsa dalam waktu 30 hari
  • Besaran pinjaman yang diberikan beragam mulai dari 3 ribu rupiah hingga 100 ribu rupiah
  • Telkomsel meberikan penawaran yang disesuaikan dengan rata-rata pengisian pulsa para penggunanya.

Cara Pinjam Pulsa Telkomsel 50 Ribu

pinjam pulsa telkomsel 50 ribu

Penawaran pinjam pulsa merupakan salah satu daya Tarik yang dimiliki provider Telkomsel dalam memenuhi kebutuhn para penggunanya. Fasilitas ini bisa dimanfaatkan oleh para pengguna telkomsel yang berhasil memenuhi semua syarat yang berlaku. Karena sekalipun Telkomsel memberikan fasilitas ini, tapi tidak semua pengguna dapat melakukan pinja pulsa. Karenanya, bagi Anda yang saat ini ingin sekali melakukan pinjam pulsa Telkomsel 50 ribu, berikut ini ada beberapa cara yang dapat dilakukan:

Melalui kode dial up

Ini adalah cara pinjam pulsa pertama yang dapat dicoba yakni menggunakan kode dial up. Sebenarnya langkah yang harus dilewati sama saja seperti cek pulsa, kuota ataupun nomor pengguna. Bila anda belum mengetahui bagaimana cara menggunakan layanan pulsa darurat dari Telkomsel melalui dial up, berikut diantaranya:

  • Buka menu panggilan
  • Ketik kode *500*5#
  • Klik ok dan muncul beberapa pilihan
  • Ketik angka 1 bila menyetujui pinjaman pulsa darurat
  • Terakhir, tunggu hingga mendapatkan notifikasi jika pulsa telkosel darurat sudah diaktifkan.

Bila notifikasi sudah didapatkan maka itu artinya pulsa darurat dari Telkomsel sudah diterima. Disini anda bisa aktifkan layanan tersebut sesuai yang diinginkan

Melalui SMS

Selain dial up, cara pinjam pulsa Telkomsel 50 ribu kedua yang bisa dilakukan adalah melalui sms. Jadi ini adalah cara paling mudah dan efektif yang dapat dilakukan pengguna telkomsel untuk mendapatkan penawaran menarik ini. Tapi yang perlu diketahui, pengguna yang ingin menerima penawaran ini harus memiliki pulsa dengan saldo 0 rupiah. Ini tentunya menjadi ketentuan yang diberikan telkomsel untuk para peggunanya.

Bagi yang ingin mengaktifkan pinjam pulsa telkomsel melalui sms, berikut langkah-langkah yang harus dilakukan:

  • Buka menu sms yang ada di handphone Anda
  • Lihat penawaran pulsa darurat yang diberikan oleh 5111
  • Balas yes dan kemudian klik kirim
  • Coba tunggu sampai pihak telkomsel mengirimkan konfirmasi.

Harap pastikan jika layanan yang diberikan belum melampaui waktu yang sudah diberikan. Karena bila tanggal penawaran telah lewat, maka Anda tidak bisa aktifkan penawaran yang sudah diberikan provider telkomsel.

Melalui Aplikasi MyTelkomsel

Dan satu lagi cara terbaik yang bisa anda gunakan saat ingin mendapatkan penawaran pinjam pulsa telkomsel adalah menggunakan aplikasi MyTelkomsel. Ini adalah cara yang bisa dilakukan selanjutnya bila ingin mendapatkan penawaran pinjam pulsa Telkomsel. Cara ini dirancang khusus untuk dapat memudahkan para penggunanya dalam melakukan berbagai kegiatan transaksi dengan layanan-layanan menarik di dalamnya.

Bagi Anda yang ingin sekali pinjam pulsa darurat melalui aplikasi My Telkomsel, berikut ini beberapa langkah yang harus dilakukan:

  • Install aplikasi MyTelkomsel dulu.
  • Lakukan pembuatan akun dengan memakai nomor telkomsel Anda
  • Di halaman utama nanti silahkan pilih menu belanja
  • Pilih menu paket Khusus
  • Temukan penawaran Pulsa Darurat Telkomsel 50 ribu
  • Konfirmasi dengan cara klik tulisan sekali beli
  • Tunggu dulu sampai muncul notifikasi dari 5111 atau 5050 dan pulsa darurat siap digunakan

Banyak sekali layanan yang menyuguhkan jasa pinjam pulsa Telkomsel 50 ribu tidak hanya dari pihak Telkomsel saja tapi juga beberapa aplikasi paylater lainnya. Tapi perlu diketahui, bila ingin melakukan pengisian pulsa maka pastikan jika nomor yang digunakan adalah nomor lama dan sudah memenuhi syarat yang ditentukan. Setelah itu, pasikan pinjam pulsa darurat memenuhi kebutuhan Anda supaya memudahkan dalam hal melakukan pembayaran di kemudian hari.

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *