Arti Phei Bahasa China Dalam Video Hansen Tiktok

Tiktok menjadi aplikasi sosial media yang memiliki banyak sekali pengguna, sehingga tidak heran kalau banyak hal-hal viral muncul dari platform ini. Semakin banyaknya pengguna, tentu akan semakin mudah dan banyak hal-hal yang bisa viral bukan?

salah satu hal yang belakang sedang viral adalah  ‘Phei a phei’, kata itu muncul dari seorang kreator Tiktok bernama Hansen vendi agus membuat konten tentang kehidupan anak orang miskin dari keluarga china.

Tidak heran kalau kreator bernama Hansen, sedang banyak dibicarakan oleh warganet. Sebab, konten yang dirinya buat sangatlah unik dan tanpa rasa malu mencerita kehidupan orang china miskin mampu menarik perhatian pengguna Tiktok.

Selain itu, Hansen sering menggunakan kata-kata berbahasa China sehingga membuat penonton penasaran arti dari kata yang dirinya ucapkan. Berbicara tentang Hansen, Apakah pembaca semua sudah tahu siapakah Hansen ini?

Bagi Anda yang belum tahu, Hansen adalah salah satu konten kreator di tiktok yang berhasil menarik perhatiaan pengguna Tiktok. Akun tiktoknya, yakni @hansenvendiagus14 memiliki pengikut 2,9 juta, konten yang dirinya buat selalu fyp, dengan views rata-rata puluhan juta. Mungkin daya dari konten yang dibuat berasal dari relate nya dengan kehidupan sehari – hari.

Menurut saya pribadi, Hansen memang pantas mendapat banyak pengikut karena konten yang dirinya buat mampu menghibur kita sebagai penonton. Selain itu, dirinya juga sangat pandai berakting karena mampu memerankan beberapa tokoh.

Arti Phei Bahasa China Dalam Video Hansen Tiktok

Arti Phei Bahasa China

Kalau Anda sering menonton konten yang dirinya buat, pasti tahukan kalau dalam cerita Hansen punya seorang bapak China yang keras. Bapak China Hansen ketika marah sering mengeluarkan kata-kata kasar berbahasa China yang membuat penonton penasaran arti dari kata China tersebut.

Adapun beberapa bahasa China yang ada didalam Konten Hansen, diantaranya:

Phei

‘ Phei a phei’ adalah kata yang sering diucapkan oleh bapaknya Hansen ketika sedang marah. Kalau diartikan dalam bahasa Indonesia, ‘ Phei a phei’ memiliki arti Prett, alah, blok, kurangajar, bodoamat dan seterusnya. Tapi ada juga beberapa pendapat dari warganet bahwa Phei sama dengan ingin meludahi.

Chawnima

Kata selanjutnya adalah Chawnima, sebenarnya kata ini sangatlah kasar sehingga sangat tidak pantas digunakan. Artinya adalah  ” ng3nt0d luh !” kasar sekali ygy.

Lanciau atau Lan Jiao

Secara terpisah Lanciau memiliki arti kontil, tapi kalau digabung seperti kamu punya lanciau? Artinya kamu punya apa? Kata ini sering diucapkan oleh orang yang mencari jodoh kaya.

Kamsia                      

Terakhir adalah Kamsia, mungkin dari pembaca semua sudah tahu arti kata ini karena sangat sering diucapkan oleh orang China. Kamsia adalah bahasa hokian atau tradisional china, artinya terima kasih.

Baiklah mungkin hanya itu yang bisa Calonpengangguran jelaskan kepada Anda semua mengenai Arti Phei Bahasa China Di Video Hansen Tiktok. Semoga informasi ini bermanfaat, sekian dan kamsia.

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *