Apa Artinya Chawnima lee Viral? Ini Dia Penjelasannya!

Mengetahui arti dari sebuah kata yang baru didengar sangatlah penting, tujuannya agar kita tidak salah paham dengan konteks kata itu dan bisa memberi tanggapan yang tepat.

Berbicara mengenai kata kata atau istilah viral, pasti pembaca semua tahukan kalau di media sosial banyak sekali istilah baru yang sering kali membuat kita bingung.

Salah satu kata atau istilah yang belakangan sering digunakan oleh warganet adalah Chawnima lee. Apakah Anda sedang mencari arti kata ini? Kalau iya, pada kesempatan kali ini Cp akan menjelaskannya sebagai berikut.

Artinya Chawnima lee

artinya chawnima lee

Sering bukan mendengar kata dari bahasa Mandarin? Tidak jarang pula kata ini membuat kita penasaran dengan artinya, apalagi kata tersebut viral di sosial media, seperti Tiktok.

Dalam penyebutnya adalah Chawnima lee, namun kalau ditulis dengan benar, yakni ‘cao ni ma lee’.

Pembacaan yang mudah memang sengaja dibuat agar pembaca bisa dengan mudah mengucapkan kata tersebut, selain itu juga agar banyak pengguna yang mudah mengingatnya.

Sebenarnya kata ‘草泥马李’ atau disebut ‘Cao Ni Ma Lee’ mempunyai arti yang cukup kasar.

Kalau kita artikan satu persatu,             kata Cao berarti ‘tumbuhan rumput’, kata ‘Ni’ berarti ‘fuck’, sementara untuk kata ‘Ma’ mempunyai arti ‘Kuda’, dan ‘Lee’ merupakan nama orang.

Berdasarkan arti setiap katanya, ‘Cao Ni Ma Lee’ memiliki makna  ‘ayo nge*e’ itu merupakan kalimat ajakan untuk berhubungan dengan lawan jenis (kacau sih artinya).

Jika sudah tahu artinya pasti Anda semua tidak akan salah paham lagi kan, tapi perlu diingat sebagai orang dewasa saya menyarankan untuk tidak menggunakan kata ini dalam hal tidak baik ya!

Kontek Kata Viral Ini

Bagi teman-teman semua yang belum tahu awal mula kata bisa viral di sosial media itu kenapa? Munculnya kata ini diungkapkan oleh neizen Tiongkok yang membuat frasa baru untuk memprotes sensor internet dan sensor kata di negara tersebut.

Berdasarkan penggabungan beberapa kata itu, membuat makna dari kata ini menjadi lebih sopan dibandingkan makna secara harfiah.

Kata ini digunakan sebagai bentuk ejekan terhadap pemerintah dan sistem sensor di negara tersebut yang banyak ditentang oleh netizen disana.

Dikarenakan banyaknya orang mengetahui kata tersebut, membuat kata yang sebenarnya sangat tidak sopan diucapkan menjadi sebuah candaan untuk suatu hal.

Baiklah mungkin hanya itu yang bisa Calonpengangguran jelaskan kepada Anda semua mengenai Artinya Chawnima lee dan konteksnya. Semoga informasi singkat ini bisa bermanfaat, sekian dan terima kasih.

Baca Juga:

5 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *