Postingan Facebook Dengan Komentar Terbanyak, Yuk Cek Disini

Calonpengangguran – Facebook merupakan sosial media yang paling banyak diminati oleh masyarakat dunia. Sehingga menjadikan FB aplikasi yang memiliki banyak pengguna no 1 dunia. Seperti yang kita tahu, kebanyakan orang bermain FB untuk memposting kejadian atau peristiwa penting yang mereka alami. Bukan hanya itu saja, disini kita juga dapat mengunggah aktivitas keseharian kita.

Tidak sedikit juga orang yang menggunakan Facebook untuk media promosi produk jualan mereka atau biasa kita sebut sebagai Online Shop. Berbicara mengenai bisnis, ternyata Facebook sudah meghadirkan fitur terbaru bernama Marketplace. Fitur ini bisa digunaka oleh para pengguna untuk lapak jual beli barang dagangan Anda.

Setiap kali Anda memposting, baik itu kata, foto ataupu video di Facebook. Pasti nantinya akan di like dan di komentar oleh pengguna lain. Hal ini justru membuat postingan Anda terlihat ramai bukan dan tentunya kita senang karena ada respon dari orang lain.

Pasalnya jika postingan tersebut tidak di komentar akan terlihat sepi dan tidak menarik untuk lihat. Apakah Anda pernah berfikir atau membayangkan, bahwa postingan yang Anda unggah mendapatkan banyak like dan komentar bukan? Tentu saja dong!

Namun, pernah tidak sih kalian berfikir bahwa siapa yang memiliki postingan dengan jumlah komentar terbanyak di seluruh dunia? Mungkin Anda penasaran mengenai siapa sosok yang bisa mendapatkan komentar terbanyak ini.

Apakah termasuk orang Indonesia yang memiliki komentar terbanyak di dunia postingan Facebook? Atau justru negara lain yang memecahkan rekor tersebut? Jika, kita ingat pada tahun lalu, pernah ada postingan milik warga indonesia yang sempat viral.

Tanpa basa-basi lagi, mari simak penjelasan mengenai postingan Facebook dengan komentar terbanyak 2021 dibawah ini sampai habis agar tidak ada kesalahan dalam mengetahuinya.

Postingan Facebook Dengan Komentar Terbanyak

Postingan Facebook Dengan Komentar Terbanyak 2021

Belum lama ini banyak warganet sedang mencari postingan Facebook yang memiliki komentar paling banyak di dunia. Dan telah viral di internet mengenai hal tersebut, pastinya Anda sudah mengetahuinya bukan? Jika belum, disini saya akan memberikan informasi mengenai hal yang sedang menjadi perbincangan warganet terebut.

Dilansir dari Guinnessworldrecords bahwa akun yang memiliki komentar terbanyak adalah Guru Shri Rajendraji Maharaj Jaap Club yang tinggal di daerah India. Postingannya sendiri mendapatkan lebih dari 18.697.614 Komentar, postingan tersebut pun muncul di Facebook pada 27 Maret 2012.

Seperti yang kita tau bahwa guinnessworldrecords merupakan buku rujukan yang diterbitkan setiap tahun. Dengan begitu kita sudah tidak ragu lagi atau bimbang jika mencari rekor seseorang di dalam website tersebut.

Tetapi, kalian pernah tidak si berfikir kalau di negara kita Indonesia ini juga memiliki sebuah akun yang mendapatkan jumlah komentar terbanyak. Jika Anda belum tau, silahkan simak penjelasan selanjutnya.

Postingan Facebook Dengan Komentar Terbanyak di Indoensia

Tentunya di Negara Indonesia juga memiliki sebuah akun yang memiliki jumlah komentar terbanyak loh! Pada waktu bulan puasa pastinya banyak orang yang melakukan ngabuburit atau yang memiliki arti menunggu saat buka puasa.

Pada tanggal 21 Agustus 2018 warga indonesia di hebohkan dengan sebuah postingan akun yang bernama “Sulfikar Hartono”. Akun tersebut pernah heboh pada masa lalu karena mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan motor yang memiliki knalpot racing.

Tetapi, waganet sempat ketawa dan heran dengan caption yang dia buat yaitu “Takbiran Ya Balapan”.

Dengan postingan motor dan caption yang Sulfikar buat, telah mendapat jumlah komentar tercapat 1,9M. Pastinya dengan seperti ini atau harusnya postingan Sulfikar Hartono ini menjadi salah satu akun yang memiliki komentar terbanyak di negara Indonesia.

Dan sampai saat ini postingan tersebut pun masih di banjiri komentar yang bertuliskan “Login” entah apa dari maksud komentar tersebut. Dan setelah saya cari tau lebih dalam mengenai komentar yang berada di postingan tersebut adalah mengungkapkan atau ikut dalam caption yang di buat oleh Sulfikar ini.

Yang memiliki arti “Ikut” karena caption dari postingan itu sendiri bertulisan “Takbiran Ya Balapan” banyak warganet yang bercanda dengan melemparkan komentar pada postingan tersebut dengan arti seperti itu.

Tidak heran jika warga negara kita ini memiliki peristiwa yang unik setiap tahunnya yang dapat kita kenang untuk kembali tertawa.

Penutup

Seperti itulah informasi yang hanya dapat Calonpengangguran berikan untuk Anda tentang Postingan Facebook Dengan Komentar Terbanyak 2021. Semoga dengan informasi yang saya berikan ini dapat membantu Anda semua dalam mengetahui siapa si akun yang memiliki komentar terbanyak di Indonesia bahkan Dunia.

4 Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *