Arti Petik Mangga yang Viral di Sosial Media, Yuk Pahami!

Belakangan ini arti petik mangga di media sosial menjadi viral dan banyak dicari oleh warganet, ketika mencari kata kunci arti petik mangga viral ada dua penelusuran yang akan muncul yang pertama adalah aksi memetik mangga yang dilakukan oleh ibu-ibu dengan unik serta kocak dan yang kedua adalah arti petik mangga yang ada dalam istilah pijat plus-plus. 

Arti petik mangga yang viral saat ini bisa kamu tentukan serta kamu pilih sendiri, dalam artikel ini kami akan menyampaikan arti petik mangga yang viral di sosial media dalam dua sudut pandang yang sudah kami sebutkan sebelumnya.

Kamu boleh memaknai arti petik mangga yang dikaitkan dengan aksi ibu-ibu mengambil mangga yang ada di pohon atau mengaitkannya dengan istilah dalam pijat plus-plus tergantung pada kondisi dan istilah tersebut digunakan.

Viralnya arti petik mangga secara umum mungkin adalah sebuah aktivitas yang mana memanen buah mangga dari pohonnya langsung dengan cara, namun ternyata istilah ini juga dipakai pada layanan dalam pijat plus-plus. Jadi, kami akan memberikan kebebasan kepada pembaca untuk menentukan arti petik mangga yang sesuai.

Bagi kamu yang penasaran tentang arti petik mangga yang sedang viral ini, yuk simak pembahasan kali ini yang akan menginformasikan arti dari petik mangga yang saat ini sedang viral dalam berbagai aspek agar kamu tidak salah paham untuk menggunakan arti petik mangga di kondisi yang sesuai.

Apa Arti Petik Mangga Viral?

Arti Petik Mangga yang Viral di Sosial Media

Arti petik mangga menjadi cukup viral di media sosial dikarenakan video yang dibagikan akun instagram @video_medsos, video ini ini menampilkan seorang emak-emak yang memberikan tips kocak untuk memetik mangga langsung dari pohonnya tanpa susah payah.

Unggahan tersebut mendapat komentar dari warganet karena dinilai sangat kocak dan unik, emak-emak tersebut mengatakan bahwa trik untuk memetik mangga tersebut tidak akan membuatnya dosa karena baginya trik memetik mangga orang lain ini adalah cara memetik yang halal. 

Terlepas dari itu, video ini adalah video lucu-lucuan dan parodi karena dijelaskan dalam video tersebut bahwa mangga yang menggelantung di pohon itu selalu terkena mobil atau kendaraan yang lewat jadi emak-emak tersebut berinisiatif untuk membuka jendela mobilnya saat melewati buah mangga tersebut.

Setelah buah mangga menggesek kaca mobilnya, emak-emak di video itu membuka kaca secara perlahan dan membiarkan mangga-mangga tersebut masuk ke dalam mobilnya sehingga saat kaca mobil ditutup buah mangga tersebut akan terpetik.

Jadi mangga yang sudah masuk ke dalam mobil tersebut baginya sudah menjadi haknya dan tidak masuk dalam kategori mencuri, warganet tentu saja agak bingung dengan konsep yang disampaikan emak emak ini namun ada juga yang menganggap ini sebagai guyonan yang sangat unik dan kocak.

Tidak lupa emak tersebut juga mengingatkan sebelum melakukan aksi ini untuk menyiapkan garam dan cabe untuk pelengkap rujak nantinya, ada ada saja ya.

Baca Juga:

Arti Petik Mangga yang Viral di Sosial Media: Istilah dalam Pijat Plus

Setelah mengetahui tentang arti petik mangga yang sedang viral di sosial media terkait video emak-emak yang memetik mangga dengan kocak, ada arti istilah petik mangga lagi yang mungkin agak berbeda dari arti sebelumnya. Mungkin arti yang satu ini agak frontal karena terkait dengan istilah dalam teknik pijat plus-plus atau pijat esek-esek.

Sekedar informasi bahwa pijat plus-plus merupakan pelayanan pijat yang tidak hanya melayani jasa pijat kesehatan saja namun juga memberikan pelayanan seksual kepada pelanggannya. Namun pelayanan pijat plus plus prakteknya tidak terlihat dan hanya segelintir orang saja yang mengetahuinya karena bisa dibilang jasa ini ilegal dan mengarah kepada prostitusi.

Meskipun begitu, pelayanan ini masih diminati oleh berbagai kalangan dan tidak sepenuhnya memberikan jasa kepuasan seksual. Ada yang membatasi pelayanannya dan ada juga yang tidak membatasi sehingga sampai terjadi praktik prostitusi. Terlepas dari itu kita akan membahas terkait istilah petik mangga yang ternyata digunakan juga dalam pelayanan pijat plus-plus ini.

Arti petik mangga terkait pijat plus-plus ini yaitu teknik memijat dalam pelayanan pijat plus-plus yang mana menjadi sesi foreplay atau rangsangan kepada pelanggan dengan posisi tertentu kemudian terapis akan memberikan pijatan dengan minyak atau pelumas yang akan di oleskan ke bagian di bawah pinggang atau area sensitif.

Kabarnya arti petik mangga yang viral terkait dengan aktivitas pijat plus-plus ini diminati oleh sebagian pelanggan yang sudah sering mendatangi pelayanan pijat plus-plus. Jika ditanya tujuannya, tentu saja setiap tamu atau pelanggan memiliki tujuan berbeda-beda dari kenikmatan hingga kepuasan.

Akhir Kata

Sekian artikel pada kesempatan kali ini dan kami harapkan informasi kali ini dapat menambah pengetahuan kamu terkait arti petik mangga yang viral di sosial media dan tidak salah paham dalam menggunakan istilah ini nantinya. Nanti terima kasih sudah membaca sampai selesai dan nantikan selalu informasi dari situs kami selanjutnya!

3 Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *