Apa Yang Mikasa Rencanakan Di MLBB, Ternyata Ini Plan Kerennya!

Apa Yang Mikasa Rencanakan Di MLBB – Pecinta anime dan game Mobile Legends tentu tidak asing dengan karakter bernama Mikasa bukan? Menjadi salah satu prajurit tim  Survey Corps dari Attack on Titan.  

Berwatak tidak banyak bicara, tapi mampu menyusun strategi dan memiliki skill yang hebat untuk membunuh Titan membuat karakter ini disukai dan dicintai oleh banyak orang, termasuk saya.

Ternyata karakter Mikasa pada anime AOT telah resmi rilis sebagai hero fighter terbaru di game Mobile Legends, tentu membawa angin dan suasan baru dalam game ini.

Terkait kedatangan karakter baru ini barang players ML berspekulasi bahwa karakter ini telah menyusun sebuah rencana karena kedatangnya di Land Of Dawn.

Apa rencana sebenarnya dari Mikasa ini? Semuanya akan calonpenganggura jelaskan kepada kamu semua dalam artikel ini.

Sekilas Tentang Karakteristik Mikasa

Apa Yang Mikasa Rencanakan

Seperti yang sudah kita tahu semua, karakter Mikasa dalam anime AOT memiliki skill yang luar biasa ketika menghadapi Titan, salah satu keunggulan yang ia miliki adalah kelincahan dalam menggunakan alat perang.

Ternyata tidak hanya dalam anime saja, hero Mikasa di game Mobile Legends juga memiliki kemampuan yang luar biasa dan sangat lincah, ia mampu bergerak dengan cepat kearah lawan dan memberikan damage yang besar.

Ada banyak jenis skill yang dimiliki oleh Mikasa, seperti Skillset: Skillset Mikasa dirancang untuk pertempuran jarak dekat. Dia memiliki skill untuk crowd control, regen, dan burst damage.

Hadirnya hero ini, tentu saja akan membaca angin segar dalam game ML, mengingat jarang sekali ditemui hero Fighter yang lincah, Mikasa tidak demikian. Jadi, hero ini akan sangat cocok untuk players yang suka bermain agresif dan memimpin pertarungan.

Apa Yang Mikasa Rencanakan Di MLBB 2024?

Menjawab pertanyaan teman-teman semua, terkait apa yang direncanakan oleh Mikasa hingga datang ke Land Of Dawn.

Pertama, Mikasa datang dengan tujuan memperkuat tim, ia ingin membantu timnya agar menjadi lebih kuat dan ingin memenangkan pertempuran 5 vs 5 didalam Land Of Dawn ini. Hal tersebut bisa terjadi, berkat Skillset yang dimiliki oleh Mikasa.

Kedua, melindungi yang lemah: karakter ini memiliki rasa empati dan simpati yang kuat kepada karakter lain yang lemah, sehingga kedatangan dirinya ke game ml ini tidak lain untuk melindungi hero-hero lain yang lemah.

Ketiga, ingin menjadi legenda: dirinya tidak ingin namanya hilang begitu saja, oleh karena itu Mikasa berencana menjadi legenda di Land Of Dawn agar namanya selalu dikenang sebagai salah satu hero terkuat.

Sementara terkait pertanyaan pada event AOT X ML, yakni:

Pertanyaan: Apa Yang Mikasa Rencanakan?

Jawaban: C. Membunuh Titan, meskipun dia sendirian

Tantangan Mikasa

Menjadi salah satu hero terkuat tidaklah mudah, banyak tantangan harus disiapkan oleh Mikasa, terutama pada perubaha meta gameplay MlBB.

Dirinya harus siap dengan perubahan yang bisa saja terjadi tiba-tiba, terutama pada hero Counter Mikasa. Hadirnya hero-hero ini akan mempersulit namanya naik dipanggung, dirinya harus selalu belajar dan berlatih agar bisa mengalahkan semua hero di ML.

Demikian ulasan singkat yang bisa calonpengangguran jelaskan mengenai apa yang direncanakan oleh Mikasa di MLBB. Semoga informasi singkat ini bisa bermanfaat, sekian dan terima kasih.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *