Kode Promo GoRide Desember 2021, Ini Adalah Kumpulan Kode Terbaru!

Apakah Anda sedang mencari informasi tentang Kode Promo GoRide Desember 2021? Jika benar, maka Anda sudah tepat berkunjung ke website Calonpengangguran.com. Kenapa karena pada kesempatan ini kami akan memang membahas topi ini secara tuntas.

Tak terasa sekarang kita sudah memasuki bulan Desember 2021, di bulan ini banyak sekali kode promo yang dihadirkan oleh pihak Gojek. Mau tahu apa saja kode promo GoRide Desember 2021? Mari ikuti terus pembahasan ini sampai akhir.

Kabar terbaru bagi Anda para pengguna Gojek, kini telah hadir diskon untuk layanan GoRide dan GoCar yang bisa mencapai hingga 100 ribu. Jadi kumpulkan Voucher GoRide terbaru ini agar bisa mendapatkan diskon tersebut.

Namun disetiap wilayah seperti kota Jakarta, Medan, Bogor, Bandung, Semarang, Surabaya, Malang, Solo, Pekanbaru, Palembang, Lampung, Bali, Makassar, dll memang berbeda-beda diskon yang akan didapatkan.

Diskon tersebut bisa digunakan untuk pembayaran Tunai, pake GoPay maupun Paylater Dengan catatan, menggunakan kode promo.

Apa Itu GoRide?

GoRide merupakan salah satu layanan transportasi yang sepeda motor alias ojol (ojek online) dari Gojek yang dapat mengantar anda ke berbagai tempat, lebih mudah dan lebih cepat. Pastinya Anda sudah tahu dong siapa pemilik Gojek? Ya benar, Nadiem Makarim. Kini ia juga menjabat sebagai Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Indonesia.

GoRide kini menjadi pilihan banyak masyarakat untuk mengirimkan barang ke berbagai tempat tujuan. Kenapa demikian? Ini adalah beberapa alasan mengapa memilih GoRide banyak disukai oleh masyarakat Indonesia :
1. Aman dan Nyaman
Apakah Anda pengguna Gojek? Jika iya, maka bisa merasakan layanan dari aplikasi ini. Mitra driver GoRide selalu mengutamakan keamanan dan kenyamanan para konsumen dalam perjalanan.

Fitur andalan dari GoRide ini bernama bagikan perjalanan dan tombol darurat pada aplikasi dan Asuransi yang dapat melindungi. Jadi siapa sih yang tidak tertarik untuk menggunakan jasa layanan satu ini? Pastinya semua orang dong!
2. Jumlah Driver GoRide Banyak
Jumlah Driver GoRide saat ini sudah tembus 2 juta dan sudah tersebar di 203 kota dan kabupaten se-Indonesia, meliputi kota Jakarta, Bandung, Jogja, Bogor, Depok, Bekasi, Lampung, Makassar, Medan, Semarang, Surabaya, Malang, Solo, Tangerang, Serang, Palembang, Bali, dan lainnya.
3. Proses Jemput Barang Sangat Mudah
Perusahaan Gojek selalu memprioritaskan para pelanggannya, seperti proses penjemputan barang. Dimana mulai dari tahap pemesanan hingga ketemu driver. Disini antara konsumen juga bisa saling berkomunikasi melalui fitur in-App chat.
4. Mitra Driver GoRide
Dalam merekrut Driver juga sangat ketat, mulai dari menerima modul on-boarding dan program pelatihan keamanan berkendara yang komprehensif di Rifat Drive Labs.

Kumpulan Kode Promo GoRide Terbaru

Kode Promo GoRide Desember 2021

Setiap pergantian bulan, pastinya Gojek selalui menghasirkan kode promo untuk semua para penggunanya. Kode ini ada estimasi atau batas penggunaanya. Jadi jika sudah kelewat batasnya, maka tidak berlaku lagi.

Adapaun beberapa kode promo GoRide Desember 2021, diantaranya :

1. Kode Promo GoRide Terbaru

Untuk kode promo GoRide terbaru kali ini adalah GOPAYHEMAT50. Kode vocher diskon hanya tersedia untuk 50K layanan GoCar/GoRide dengan menggunakan pembayaran GoPay. Lalu sampai kapan masa aktif kode ini? yaitu berlaku selama 3 bulan terakhir.

Oh iya, kode ini hanya bisa digunakan di 40 kota terbesar di Indonesia, diantaranya :

  1. Kota Ambon,
  2. Kota Kisaran,
  3. Kota Pekalongan,
  4. Kota Banda Aceh,
  5. Kota Madiun,
  6. Kota Pekanbaru,
  7. Kota Bandar Lampung,
  8. Kota Madura,
  9. Kota Pematangsiantar,
  10. Kota Banjarmasin,
  11. Kota Magelang,
  12. Kota Pontianak,
  13. Kota Banyuwangi,
  14. Kota Makassar,
  15. Kota Probolinggo,
  16. Kota Batam,
  17. Kota Manado,
  18. Kota Purwakarta,
  19. Kota Berau,
  20. Kota Mataram,
  21. Kota Samarinda,
  22. Kota Bukit Tinggi,
  23. Kota Serang
  24. Kota Medan
  25. Kota Cirebon,
  26. Kota Merauke,
  27. Kota Solo,
  28. Kota Garut,
  29. Kota Mojokerto,
  30. Kota Sorong,
  31. Kota Jambi,
  32. Kota Padang,
  33. Kota Sukabumi,
  34. Kota Jayapura,
  35. Palangkaraya,
  36. Kota Sumedang,
  37. Kota Palembang,
  38. Kota Tarakan,
  39. Kota Jember,
  40. Kota Palu,
  41. Kota TasikMalaya,
  42. Kota Kediri,
  43. Kota Pasuruan,
  44. Kota Tegal,
  45. Kota Kendari.

2. Kode Promo GoRide Bandung, Yogyakarta dan Solo

NONGKRONGLAGI merupakan kode promo GoRide khusus area Bandung, Yogyakarta dan Solo. Segera klaim kode ini dan dapatkan cashback sampai  40% dalam waktu 1X24 Jam untuk bepergian ke beberapa tempat favorit di Solo, Bandung dan Yogyakarta. Untuk pembayaran di tempat bisa menggunakan GoPay.

3. Kode Promo GoRide Jabodetabek

  1. GOJEKPEDULI adalah kode promo khusus daerah Jabotabek. Disini pengguna bisa mendapatkan 2x voucher diskon hingga 90% maksimal 10K. Setiap 1x voucher diskon bisa sampai 90% maksimal 15K untuk transaksi GoRide dengan menggunakan GoPay.
  2. GOJEKTOSCHOOL merupakan kode promo kedua daerah Jabotabek. Silahkan klaim kode ini sebelum limit. Pada promo ini kita bisa mendapatkan sebanyak 5x voucher diskon masing-masing bernilai 8Kdan 2x voucher diskon sebesar 10K untuk transaksi GoRide dengan menggunakan GoPay.

4. Kode Promo GoRide Pengguna Baru

Untuk pengguna baru GoRide juga bisa memperoleh 4x voucher diskon masing-masing 10K dan 1x voucher diskon senilai 15K untuk transaksi GoRide melalui GoPay. Caranya dengan memasukkan kode promo GOJEKHEMAT.

Cara Menggunakan Kode Promo Go Ride

Setelah Anda mengetahui beberapa kode promo GoRide diatas, selanjutnya segera klaim. Ada yang sudah tahu bagaimana cara menggunakan kode promo GoRide? Kalau belu, silahkan simak tutorialnya berikut ini :

  1. Pertama siapkan kode promo terlebih dahulu
  2. Lalu buka aplikasi Gojek di Hp Anda
  3. Pilih menu Promo
  4. Masukkan salah satu Kode Promo yang sudah kami berikan diatas sesuai kebutuhan.
  5. Pilih menu Validasi Kodemu
  6. Kalau berhasil, maka voucher bisa Anda gunakan langsung. Untuk mengeceknya, silahkan buka halaman ‘My Voucher’ atau ‘Voucher Saya’.

Kenapa Kode Promo Tidak Bisa Digunakan?


1. Alasan pertama adalah salah memasukkan kode promo GoRide yang tidak sesuai dengan area.

2. Salah dalam memasukkan metode pembayaran

3. Kode promo GoRide sudah lewat batas penggunaannya.

Akhir Kata

Itulah pembahasan dari Calonpengangguran tentang Kode Promo GoRide Desember 2021. Semoga informasi pada kesempatan ini bisa membantu Anda dalam mendapatkan diskon yang sudah disediakan oleh pihak GoRide. Sekian dan terimakasih atas waktunya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *